KOMA 9 HARI GARA-GARA BEGADANG DAN KOPI |

10 000 Ditonton 351 rb

SUPERB! DAEBAK!
Kira-kira gitu deh gambaran episode hari ini bareng Jerry Arvino
Di sini, dia bakal sharing pengalaman tentang penyakit yang membuat jantungnya cuma berfungsi 25%, ginjal rusak, sampai paru-paru penuh cairan!
Gara-gara ini, dia bahkan sempat dibilang 'mati suri'.
Seremm banget!!

=============
Download Bibit (Ios & Android) : bibit.app.link/Gritte

Social Media Bibit:
IDclone: www.youtube.com/c/BibitInvest...
Instagram: bibit.id

Buat kalian yang kirim cerita / pengalaman hidup, bisa langsung kirim detail ceritanya ke email BUKAPRAKTEK@GRITTEAGATHA.COM.
Formatnya : Kalian
Contoh :

Jangan lupa, sertakan kontak dan domisili kalian yaa. Pastikan, diri kamu siap untuk diundang jadi narasumber kami ketika kamu kirim cerita ke email kami. Thanks!
======================================================================


EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa


TWITTER
gritteagathaa


SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q ...



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  1. Ivanita Balgis
    Ivanita Balgis
    21 jam yang lalu

    Bismillah pola tidur sehat yuk bisa

  2. IQ 999
    IQ 999
    2 hari yang lalu

    Keajaiban tuhan

  3. gabriel patricia
    gabriel patricia
    2 hari yang lalu

    adikku juga pernah koma 11 hari dan sadar. tapi dia gak sehat kaya seperti bayi lg, mungkin dia jg mau cerita selama koma kemana aja tapi engga bisa karna efek samping pengambilan cairan sumsumnya. dan sekarang adikku sudah dipanggil Tuhan, sudah bebas dari segalanya. sudah sehat dan tidak sakit lg😭🙏🏻

  4. Nugraha Animation
    Nugraha Animation
    4 hari yang lalu

    21:22 koma mimpi among us..... 😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  5. The Masterpiece
    The Masterpiece
    4 hari yang lalu

    Gue bersyukur bisa keluar dari lingkungan yg toxic productivity. 3 bulan yang lalu gue bekerja di instansi pendidikan swasta di bidang kerja Education Consultant. Gue kira gue bakal kerja sebagai staff kantor pada umumnya yaitu dari jam 7 sampai jam 4 sore seperti yang supervisor katakan di hari pertama bekerja saya. Namun, seiring berjalannya waktu gue ngerasa ada yang janggal. Di hari hari berikutnya gue baru diizinkan pulang pukul 10 malam, kadang jam 12 malam, bahkan sering pula jam 3 malam :") iyah jam 3 malam, tak jarang atasan kami mengadakan rapat kerja jam 11 malam bahkan pernah jam 2 malam kami tidur dikantor tanpa tanpa alas apapun karena kami berada di kantor, dan hanya diperbolehkan pulang dari kantor jam 5 pagi, lalu harus bersiap² untuk bekerja di jam 7 pagi nya. Setiap hari kami harus melakukan sistem kerja seperti itu, berangkat jam 7 pagi pulang jam 5 pagi, setiap hari tanpa hari libur sama sekali. Mereka bener² tidak membiarkan kami istirahat sedikitpun :") padahal ini di sebuah instansi pendidikan setingkat universitas. Saat itu gue bertahan selama 1 bulan, gue nggk bisa seketika itu keluar dari pekerjaan karena ketika gue ngerasa ini nggak bener, atasan gue dan senior gue selalu meyakinkan ke gue, bahwa gue udah di jalan yang benar, mereka bilang beginilah caranya orang sukses bekerja, tidak usah khawatir dengan kekurangan jam istirahat jam tidur, mereka bilang gue udah berada dilingkungan yang tepat, yg mendorong untuk sukses. Mereka mengatakan ini semua demi masa depan kami. Gue terus dibombardir dengan pemikiran bahwa kalo gue keluar dari pekerjaan ini gue gak bakal berhasil dan sukses diluar sana. Sampai ini semua membuat gue benar² takut untuk lepas dari mereka. Tapi akhirnya gue bener² memutuskan untuk keluar dari merema dan nggk peduli dengan apa yg mereka katakan. Gue yakin rejeki bisa dicari diluar sana tanpa harus mengorbankan kesehatan. Tapi gue nggak menyesali itu semua, gue cuma berharap mereka akan sadar dan nggak meneruskan sistem kerja yang nggk sehat seperti itu. boleh banget kok kerja keras tapi jangan lupa istirahat:)

  6. Ina Herlina Apriani
    Ina Herlina Apriani
    6 hari yang lalu

    Itu mangkanya kenapa orang tuh butuh istirahat tidur

  7. Ina Herlina Apriani
    Ina Herlina Apriani
    6 hari yang lalu

    Km di sayang tuhan untuk istirahat selama 9 hari tidur mengganti km yg kurang tidur.

  8. Maskate
    Maskate
    6 hari yang lalu

    Itu cuma pengalaman orng. Dan semua udh ada yg ngatur

  9. X YZ
    X YZ
    6 hari yang lalu

    Andai adik gue yg pernah di ICU dulu bisa cerita se detail ini, krn skrg dia ga bisa ngomong setelah keluar dari ICU 😥

  10. terra natrabu
    terra natrabu
    7 hari yang lalu

    Bener banget, gak bisa main-main sama waktu tidur. Efeknya kemana-mana.

  11. Aminah Binti Tardi
    Aminah Binti Tardi
    8 hari yang lalu

    Saya pernah koma 10 hari tapi tidak ingat apa - apa, merasakan apa2, dan bahkan tidak merasakan sakit sama sekali... Padahal tumbuh banyak alat yg dipasang... Kejadian itu disebabkan karna kecelakaan

  12. Elvira
    Elvira
    8 hari yang lalu

    gimana mau berhenti begadang ya kalau tugas kuliah laporan sampai berlembar lembar? ada tips ga

  13. Eni Rosintan
    Eni Rosintan
    11 hari yang lalu

    Adakah yg salah sama sound nya??? Itte melengking banget terus suara narsumnya kecil

  14. Lisaanul uswah
    Lisaanul uswah
    11 hari yang lalu

    Pas liat ini langsung keinget drama lest fight ghost yang cewenya dikirain setan ternyata masih idup dan dia koma 😭

  15. Ndiss
    Ndiss
    11 hari yang lalu

    Baru nontn ,yaallah Takut😭😭 gua sehari ngopi minimal 4gelas ,tidur subuh² terus😭

  16. Rita Pandjipurnama
    Rita Pandjipurnama
    12 hari yang lalu

    Saya percaya banget cerita mas Jerry.. Saat anak tunggal kami (saat itu usia 9th) di ICU, stlh sadar ada salah satu cerita yg dia blng dijemput seorang kakek bersama sahabatnya saat PG-TK yg sdh wafat. Dia dibawa keempat yg indah. Terus katanya anakku bilang kalo dia mau diajak tinggal asalkan ibu jg boleh tinggal dan sang kakek menggelengkan kepala. Anakku bilang kalau tdk dg ibu, dia mau pulang saja ketemu ibu..... Alhamdulillah, anakku sekarang sdh berusia 22 tahun, sehat wal'afiat.....

  17. game play kuu
    game play kuu
    12 hari yang lalu

    Aduhh gua begadang keknya 1 th,gara gara kopit, gua kemaren di cek darah tinggi, trs gua makan sate kambing. Biasanya gua juga kek sesak napas,biasanya pas angup kek ga sampe

  18. Latifa Nur Iswati
    Latifa Nur Iswati
    12 hari yang lalu

    udah aku rasain sendiri, aku dulunya suka bgt begadang buat kerja dan minum kopi, badan aku forsir trs buat kerja dan kuliah, alhasil aku sakit dimana pemicunya itu emg begadang, krg istirahat dan minum kopi. hal yg gaenak bgt dimana ketika sakit harus minum obat 3jam sekali selama sebulan, rasanya gaenak bgt, dan dampak dari obat tersebut sampe berbulan2 ngrusak pencernaan dll😭😭 uang hasil kerja pun habis buat biaya berobat yg ga murah harganya, pada akhirnya semua hasil usaha cape2 kerja ga terbayar, gamau lg dah kerja walaupun hasilnya lumayan tp ngerugiin diri sendiri.

  19. Resli Marbun
    Resli Marbun
    13 hari yang lalu

    Bener bangat ini apa yg dia katakan,bahkan 1000 persen aku percaya,karna aku pernah ngalamin

  20. Riana Yusof
    Riana Yusof
    13 hari yang lalu

    kalau ada baca novelis dari malaysia RAMLI AWANG MURSHID novel bersirinya tentang laksamana sunan..lebih kurang kayak gini ceritanya..

  21. Sien Umar
    Sien Umar
    13 hari yang lalu

    Audionya naik turun mba

  22. Charles Swan
    Charles Swan
    14 hari yang lalu

    Gw perna mimpi ka grit, tapi itu kaya asli betu terjadi, gw mimpi gw ketusuk pecahan botol di kaki gw trus gw lihat tuh darah bnyak banget ampe gw nangis dimimpi trus mamy gw dateng meluk gw buat dibawah ke salah satu suster yang ada di kmpung gw buat di obatin anehnya gw mimpi itu dua kali dan sama persis kak, suer gw gk boong kak. Trus beaoknya gw main nih eh gw mikir kok kaya dejavu ya nih keadaan eh tapi gw trusin nih mainnya eh tuh kejadian dimimpi kejadi dong trus itu sama persis sama kaya di mimpi gw luka kaki gw trus gw nangis lihat darah mamy gw dateng meluk gw sumpah ka itu mirip bangettttt trus setelah kejadian itu gw mimpi itu lagi dongg ka.

  23. Bella Sofyan
    Bella Sofyan
    14 hari yang lalu

    Ya Allah aku juga pernah koma pas kecelakaan , 3 hr koma rasa nya pergi ke mekah , pas Denger ibu nangis aku tee Bangun , ternyta itu tengah malam ibu LG berdoa Di rumah sakit . Pas Bangun juga linglung.

  24. Noor Fadlila
    Noor Fadlila
    14 hari yang lalu

    #jeromepolin

  25. Yani Aryani
    Yani Aryani
    14 hari yang lalu

    Reques....Ranty maria & Rayn Wijaya🥰🥰🥰🥰

  26. Dev park
    Dev park
    15 hari yang lalu

    Bener bgt,gw juga mikirnya "yaudah lah,kan tidur jam 1,besok bangun jam 9,jadi 9 jam tidur" :'(

  27. Ilham Prastiya
    Ilham Prastiya
    15 hari yang lalu

    sodara w cd4 nya cma 6 coy

  28. Risti Indriyani
    Risti Indriyani
    16 hari yang lalu

    Gimana aq yg hobby tidur 😂

  29. MAZ MUNIR
    MAZ MUNIR
    16 hari yang lalu

    Gua juga pernah bang. Makasih infonya 🙏

  30. Layangan Putus
    Layangan Putus
    16 hari yang lalu

    Ini kasusnya kaya pemain bola yg namanya Jean Pierre, disini abangnya hoki banget, sementara Jean Pierre ampe koma udah jalan 38 tahun sekarang. Kisah J.Pierre bisa diliat dimari idclone.info/tools/1ZqvfJmkfpuqmaY/video.html

  31. Fika Mashudi
    Fika Mashudi
    16 hari yang lalu

    Emang ngerusak bngt y klo begadang, seperti kata bang Roma, begadang jangan begadang

  32. Winda Anasthasya
    Winda Anasthasya
    16 hari yang lalu

    Sahabat gua baru seminggu pergi mirip dengan kaka ini. Dan gua merasa bersalah kali karna gua ga ada ketika dia sedang koma😭😭

  33. dian sari
    dian sari
    17 hari yang lalu

    gritte enpatinya kurang dan ky orang bego salah salah nanyanya ky naraum nerangin ad 9 liter darah dia cuma oh kok kmga ekspreai ohya gmn ? ekspresif

  34. Siapa saya ???
    Siapa saya ???
    17 hari yang lalu

    Ayo begadang , karena begadang itu sehat dan mengasikkan 👍

  35. Wakjo Chanel
    Wakjo Chanel
    18 hari yang lalu

    Gua minimal tidur jam 1, itu pun harus dipaksa lampu dimatikan, nyetel musik, makan duli kalo gak ya melek terus 😭

  36. TAC-C Observer
    TAC-C Observer
    18 hari yang lalu

    Perjalanan waktu (yang keluarkan alam bawah sadar)

  37. Anggia Ayu
    Anggia Ayu
    18 hari yang lalu

    Gue liat inii sambil begadang😌 00.29

  38. BosTerakhir konveksi dan sablon
    BosTerakhir konveksi dan sablon
    19 hari yang lalu

    rangkayo, komanya pun sukmaya melanglangbuana ke LN. rang miskin mentok raganya ke kebun binatang surabaya

  39. Jerry Arvino
    Jerry Arvino
    21 hari yang lalu

    Buat temen-temen yang mau liat proses dari masuk rumah sakit sampe keadaan pas ICU dari sudut pandang orang yang deg-degan (keluarga gue), bisa dilihat di sini yaa! >> idclone.info/tools/poedZ8mwZYTXytg/video.html Sehat terus semuanyaaa!

  40. Fajar MickyMosh
    Fajar MickyMosh
    21 hari yang lalu

    Gw gak pernah bisa tidur malem knpa ya?

  41. Mampos Kau
    Mampos Kau
    21 hari yang lalu

    Gritte suka bgt motong sikit2 tmbh lg sotoy ngejawab/nyambung tp slh2 mulu mlh gk nyambung yg ada. Jd ganggu x. Trus pas si laki2 masih nginget umur brpa udh dipotong aja, 20an lh ya. Ya 20an itu brpa, kn banyak, 21 kek, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29. Kalo laki2 itu bs inget kn jd lbh jls brpa tahun yg lalu kira2 fotonya, atau pas dia lg sakit. Tolong di perbaiki 👍🏻

  42. Aviandra nurdea putri
    Aviandra nurdea putri
    22 hari yang lalu

    astaga jer. .

  43. Melawan Kodrat
    Melawan Kodrat
    23 hari yang lalu

    Betapa ruwetnya siklus ini.. kerja demi mendapatkan uang sehingha mengorbankan kesehatan dan pada akhirnya mengorbankan kembali uang yang telah didapat demi kesehatan.

  44. christina george
    christina george
    23 hari yang lalu

    Kt pepatah , jika cr dunia boleh tp nggak gitu2 amat ...

  45. Fanny Mutianisa
    Fanny Mutianisa
    23 hari yang lalu

    kalo udah maghrib ngantuk tuh maksudnya apa?

  46. Eko Tirtahanggara
    Eko Tirtahanggara
    23 hari yang lalu

    Sya jg pernh ngalamin seperti mati suri... Pada saat itu sya mengalami kecelakaan. Trus luka dibagian lutut.. Itu lukanya cmn dikit.. Setelah dikasi obat eh malah perasaan mulai gak enak dan akhirnya pingsan Dalam alam bawah sadar saya itu sya berjalan di lorong yg sangat panjang dan gelap. Krn ketakutan sya berlari tapi gak sampai sampai dan gak dapat cahaya. Gelap trus.. Dan sampai pada akhirnya sya jatuh dan terbangun dri pingsan saya.. Kata orng tua saya saya pingsan dari magrib sampai jam 10 mlm... Itu sedikit cerita sya..

  47. Agustina Dwiangga Laksmi
    Agustina Dwiangga Laksmi
    23 hari yang lalu

    Setuju bgt statement sakit itu mahal👍

  48. Tanzilal Al Hayu
    Tanzilal Al Hayu
    24 hari yang lalu

    Intinya bagi tuhan tidak ada yg mustahil

  49. hamidah
    hamidah
    24 hari yang lalu

    Ya ampun gue ketar ketiklr denger crta ini, krna gue sering begadang bisa smpe pagi gk tdr trus sambil ngopi,mana kopi item lagi:( Gue udh niat bgt gue udh coba gue udh berusaha keras buat obah pola tdr gue,gue udh coba tdr jam 9 selimutan matiin lampu taro hp tapi gk tdr2, mata gue merem tapi pikiran gue kmna-kmna bisa smpe jam 12 gituh terus mata merem tapi pikiran gue kek mikirin hidup, mikirin orang tua,pokonya tiba2 semua gue pikirin Gue suka kopi item dan hampir tiap hari gue minum, orng rumah kek udh capek ngmngin gue jngn minum kopi item keseringan takut ginjal aku rusak tapi gue gk bisa gk minum kopi sehari ajah tuh. Sering kali sih sakit perut perih kek gituh lah tapi gue diemin aja krna udh biasa,dan gue klo sakit apapun gk prng ngmng kesiapa2. Hehe jadi cerita,semoga gue bisa ubah pola tdr gue sma pola makan gue lebih sehat lagi, mksh:)

  50. Santoni D
    Santoni D
    24 hari yang lalu

    Bener-bener ngebuka mata bgt buat mahasiswa yang sering begadang karena merasa masi muda & kuat jadi ambil banyak kegiatan. Apalagi mikirnya ini bisa buat masa depan sampe diambil semuanya. Thank you buat sharing yang relate ke kita. buat temen-temen yang khawatir akan penyakit, khususnya pas lagi pandemi. Saya ingin mencoba membantu temen-temen karena saya mempunyai latar belakang di bidang asuransi. . Jadi kalau kalian khawatir akan finansial kalian apabila amit-amit terkena penyakit, khususnya milenial yang tidak mau merepotkan orang tua & mau konsultasi tentang asuransi itu bagaimana + apakah bisa meng-cover saya kalau saya sampai koma / terkena covid-19, . Saya dapat membantu kalian untuk menjawabnya secara pribadi, silahkan email ke dyazsantoni@gmail.com. Ini pure dari hati saya untuk membantu menyadarkan bahwa asuransi itu penting khusus-nya pada saat kita melihat banyak teman-teman terdekat kita yang sampai minta sumbangan karena kekurangan dana akibat dari pandemi ini. GItu aja, stay safe & jaga kesehatan semua 🙏

  51. Rulloh Muhmmaf
    Rulloh Muhmmaf
    24 hari yang lalu

    Gritte motong pembicaraan muluuuuuu dah

  52. Lass 153
    Lass 153
    24 hari yang lalu

    Gw yang minum kopi susu hampir tiap hari dan begadang sampe pagi 👁👄👁

  53. Aneka resep mom's
    Aneka resep mom's
    25 hari yang lalu

    Pengalaman berharga

  54. Lena Wanggai
    Lena Wanggai
    25 hari yang lalu

    Ceritanya bagus skl...cuma pusing ngecilin volume pas Ite ngomong...besarin volume pas Jerry ngomong.

  55. Ahmad Fahrizal
    Ahmad Fahrizal
    25 hari yang lalu

    Seperti dikasih kesempatan hidup kedua,kayak aku yg awal tahun ini dikasih sakit slama 3 bln,dan skrg masih bisa sehat...

  56. NA arman
    NA arman
    25 hari yang lalu

    Astagfirullah,gw udah hampir 2 Minggu tidur di jam 2,3,dan jam 4 😭

    1. Indah Puspitasari
      Indah Puspitasari
      19 hari yang lalu

      😭

  57. Aqulila DarkSoul
    Aqulila DarkSoul
    25 hari yang lalu

    9juli2019 bokap gue meninggal pas beda kota nah itu telinga gue berdenging bgt detik2 bokap meninggal.

  58. Aqulila DarkSoul
    Aqulila DarkSoul
    25 hari yang lalu

    Sbnrnya klo muslim/budhis yg super religius tidur 3 jam dan sibuk tuh gak masalah tp makanan dan minumanya juga harus sehat. Tp emang ada kopi atau gorengan?

    1. Keajaiban Do'a
      Keajaiban Do'a
      19 hari yang lalu

      Tapi gak begadang dan jam tidurnya teratur,habibi jg tidurnya cuma 4jam. Point nya jerry cerita disini pola hidup dia(tidur+minum kopi+minuman supplemen)berantakan

  59. Deriadi
    Deriadi
    26 hari yang lalu

    #Grittebukapraktek Sya jga pernah koma, koma 6 hari, penyebab nya karna pernah jatuh dri motor dan tidak ngabarin keluarga dikampung, kira cman jatuh biasa dan mungkin tidak kenapa2, 3 Bulan kedepan nya baru kerasa ada yg aneh di tubuh sya. Dari penlihatan tidak normal, sampai tidak bisa tidur dri malam smpai subuh, nnti ada cahaya matahari baru bisa tidur😢 tiba2 sja sya pingsan dan keluarga sya bilang waktu Sadar sya koma 6 hari, selama koma persis banget dengan jerry, kita di bawah alam sadar kayak betulan ada di dunia nyata dan persis skli yg jerry bilang😥

  60. Bayu Sudana
    Bayu Sudana
    27 hari yang lalu

    Sama kayak vidio clipnya selena gomez yg judulnya “ain’t me” kalau gk salah coba dah tonton. Seperti itulah gambaran orang koma 😉😉😉😉😉👍🏼

  61. Dee Vee
    Dee Vee
    27 hari yang lalu

    instead of “sleepcanwait”, when u r tired…. go to sleep… aku kasih quote br ya … “therestcanwait”.

  62. Hemi Hanifah
    Hemi Hanifah
    27 hari yang lalu

    Seproduktif itu dia :) sehat selalu ya kak🙏

  63. Atha Irvansyah
    Atha Irvansyah
    27 hari yang lalu

    Saya gak inget kapan terakhir kali tidur jam 9-10 malam, mungkin sejak smp 😀

  64. rose marry
    rose marry
    27 hari yang lalu

    jadiin film bisa jadi kerennn niii

  65. Media Operasiana
    Media Operasiana
    28 hari yang lalu

    ini podcast favorite !!!

  66. Fatwa Yakin
    Fatwa Yakin
    28 hari yang lalu

    buka sosmed sambil rebahan scroll-scroll liat pencapaian orang itu bener2 melelahkan loh, segera hentikan kegiatan kayak gitu

  67. the daisy
    the daisy
    28 hari yang lalu

    gw nonton ini setelah begadang jam 4 pagi. Fix bgt nanti malem gw harus tidur jam 11, gatau kenapa freelance malah makin berantakan waktu tidur gw

    1. ranny
      ranny
      6 hari yang lalu

      Semangattt, smoga sehat slalu yah kamu

  68. Anna S Tv
    Anna S Tv
    28 hari yang lalu

    Alhamdulillah kak dulu kejadiannya coba klau skrg, bisa di bilang K.... Sehat selalu kak selalu jaga kesehatan amiinn

  69. Angga Wijaya
    Angga Wijaya
    28 hari yang lalu

    Keren

  70. ELyra Jaya
    ELyra Jaya
    28 hari yang lalu

    Ya Allah aq jg pernah kjdian keq gini begadang sambiL minum kopi 3 cangkir, pas pLng drimu maLah haLusinasi n nyawa macam keq kecabut😲😲😲 tp aLhmdulillah ndk smpe koma

  71. aldika Mawarni a
    aldika Mawarni a
    29 hari yang lalu

    Kalo gw lagi sakit gw usahain biar ga tidur karena takut mimpi yg macem2 takut ga bangun lagi hehe

  72. Tecci Sinaga
    Tecci Sinaga
    29 hari yang lalu

    Raffi Ahmad jam tidurnya hanya dua jam

    1. Atha Irvansyah
      Atha Irvansyah
      27 hari yang lalu

      Percaya bro?

  73. Rizqi Auliyaur Rohmah
    Rizqi Auliyaur Rohmah
    29 hari yang lalu

    Apa kabar nakes yang jam kerja gk nentu

  74. Sitiwidj Channel
    Sitiwidj Channel
    29 hari yang lalu

    Semamgat hidup sehat

  75. Rizky Maulana
    Rizky Maulana
    29 hari yang lalu

    kirain BoBa

  76. Asep Syaepulloh
    Asep Syaepulloh
    Bulan Yang lalu

    Untung lah waktu itu blm ada corona yg dimana segala penyakit langsung di tangani

  77. Allodap
    Allodap
    Bulan Yang lalu

    Gua pengen ngrasain tdr jam 9 malam:)

  78. Nandaa Kmla
    Nandaa Kmla
    Bulan Yang lalu

    mna gue sering begadang lgi sampe subuh😢

  79. Komang Rahayu
    Komang Rahayu
    Bulan Yang lalu

    7

  80. Aura Zanahya Addnin
    Aura Zanahya Addnin
    Bulan Yang lalu

    Narasumbernya humble bangett enakk banget ngejelasinnya 👍👍

  81. Jopie Richiga
    Jopie Richiga
    Bulan Yang lalu

    3:46 ada piring pecah dong 😁

  82. Tri Lestari
    Tri Lestari
    Bulan Yang lalu

    Pelajaran skli yg luar biasa

  83. David Fernandorw
    David Fernandorw
    Bulan Yang lalu

    idclone.info/tools/poFwaNKihnu1mtQ/video.html 😳kok bisa

  84. ice lani
    ice lani
    Bulan Yang lalu

    Fyi..di islam diatur waktu2 terbaik untuk tidur dan kpn wkt2 yg dihindari untuk tidur

  85. Berliana Insani
    Berliana Insani
    Bulan Yang lalu

    gue pun pernah kena angin duduk karena sehari minum kopi 5 gelas. dan setiap hari gue minum kopi :) wkt itu gue ngerasa kaya gue serangan jantung, sampe dibawa ke UGD dan dipasang banyak alat. yaampun... bener2 nyiksa bgt. tapi tetap ga kapok minum kopi, cuma lebih ke kurangin frekuensinya aja karena efek jangka panjang maupun pendeknya seserius itu :)

  86. Adityan Permana
    Adityan Permana
    Bulan Yang lalu

    Gue pas pingsan upacara di sekolah, kerasa kebangun di tempat yang sama, orangnya banyak tapi mukanya pucet semua pada cuek lihat ke depan. Gue takut lari ke belakang jatuh, terus bangun tahu udah di UKS sama guru, ntah mimpi / Jalan-jalan ga tahu

  87. nurmi nur
    nurmi nur
    Bulan Yang lalu

    Suamiku suka begadang sampai pagi kalo masuk malam karena kerja kasian beliau berjuang menafkahi keluarga kecilku🥺😭Ya Allah Semoga suamiku sehat selalu ya Allah dan dihindarkan dari marabahaya dimanapun berada dan dilancarkan rejekinya Aminn🤲🤲

  88. Oscar Daniel
    Oscar Daniel
    Bulan Yang lalu

    Kalo kasusnya bgtu, itu halusinasi krn pengaruh obat, tubuh memang ditidurkan, jantung diistirahatkan

  89. Cralissa Queen
    Cralissa Queen
    Bulan Yang lalu

    Aku lebih suka main basket 🥴

  90. Mdffsr yaa
    Mdffsr yaa
    Bulan Yang lalu

    wkwkwkw konyol banget koma nya

  91. Indah Siddiqa Patabuga
    Indah Siddiqa Patabuga
    Bulan Yang lalu

    Kurang ngerti antara pas cerita halu mimpinya dan di dunia nyatanya ' emang otak gue yg ngelag atau apa ya 🙃

  92. Manlie Nikon
    Manlie Nikon
    Bulan Yang lalu

    Hargai kehidupan ke 2 dari Tuhan. Soalnya dengan sakit gitu jarang ada yg selamat 🙏

  93. Manlie Nikon
    Manlie Nikon
    Bulan Yang lalu

    Ku melihat diventilator gitu trs di icu teringat adikku yg udah meninggal 😭😭😭

  94. Shofiyyurrohmah
    Shofiyyurrohmah
    Bulan Yang lalu

    Aku parno liat ini.. aku sering bergadang dan serjng banget minum kopi karna takut ngabtuk.

  95. Rumah Batik hana
    Rumah Batik hana
    Bulan Yang lalu

    Ngeri juga yah

  96. yteam 98
    yteam 98
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah sekarang udah jarang begadang,udah sebulan gk begadang,gara2 badan sakit karena sering begadang,kena angin malam,dan juga ngeroko

  97. Dahlia's
    Dahlia's
    Bulan Yang lalu

    Gritte kurang greget wawancaranya. Kayak sering ngeblank2 gitu.

  98. nur cahaya
    nur cahaya
    Bulan Yang lalu

    Suaranya kecil amat sih... Padahal volume HP udah pol..

  99. Rahmi yana
    Rahmi yana
    Bulan Yang lalu

    Ceritain dunk secara detail..mau dijemput kelihatan gak yg mau menjemput tu?

  100. Dermi Wati
    Dermi Wati
    Bulan Yang lalu

    Trimakasih vidionya.akan sy lihatkan sm anak sy yg setiap hari begadang perempuan lg.tp dirumah karena ngak kemana mana pandemi. Itu kebiasaan pas kuliah .udh tamat tetap tidur jam 4 pg itu udh diingatin kalau ngak tetap blom tidur.