MUKA KEBAKAR, SAMPAI 13 KALI OPERASI |

5 800 Ditonton 186 rb

Hallo Guys!!!
kali ini kedatangan Patricia.
Patricia ini pernah mengalami luka bakar serius yang bikin setengah badannya sampe wajahnya melepuh dan harus melakulan 13 kali operasi!

Buat kalian yang kirim cerita / pengalaman hidup, bisa langsung kirim detail ceritanya ke email BUKAPRAKTEK@GRITTEAGATHA.COM.
Formatnya : Kalian
Contoh :

Jangan lupa, sertakan kontak dan domisili kalian yaa. Pastikan, diri kamu siap untuk diundang jadi narasumber kami ketika kamu kirim cerita ke email kami. Thanks!
======================================================================


EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa


TWITTER
gritteagathaa


SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q ...



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  1. Lisa Azam
    Lisa Azam
    20 hari yang lalu

    aku rasa kompor fortamble gk sebahaya itu deh..itukan isinya cmn gas korek jdi aman selagi gk bocor . Soalnya saya juga pake Alhamdulillah aman" aja smpe skarang Mungkin dia pake tabung gas yang 3kg x πŸ™„πŸ™„

  2. Cindymega Maharani
    Cindymega Maharani
    22 hari yang lalu

    aku pernah di posisi kak muka sama tangan kebakara

  3. Kela a
    Kela a
    26 hari yang lalu

    2021

  4. Ike Annah
    Ike Annah
    Bulan Yang lalu

    Bpjs bayar broo.. elu kira semua bpjs gratis??? Nelantarin nyawa orang sak karepe dewe ... Sekalipun bpjs ada yg gratis juga itu nyawa orang.. pemerintah juga pasti dah cover biaya perawatan via bpjs itu... Dulu sumpah tugas nya gimana gak di emban bener2....Banyak kasus kayak gini πŸ–•πŸ»πŸ–•πŸ»πŸ–•πŸ»

  5. shxxbin131 __
    shxxbin131 __
    Bulan Yang lalu

    Ikut ngerasain sakitnya kak 😭 masih bisa jawab santai sambil senyum padahal sakit banget nyeritainnya, kamu kuat sekali ❀️

  6. Maenan Boys
    Maenan Boys
    Bulan Yang lalu

    Semangat Patricia!!! Tuhan selalu menyertai kamu...

  7. NABILA SYIFA OFFICIAL
    NABILA SYIFA OFFICIAL
    Bulan Yang lalu

    Undang ce frislly ka gritte

  8. shindy kenyot
    shindy kenyot
    Bulan Yang lalu

    Kita punya luka bakar dan pengalaman yg sama😊,bedanya aku kena bensin kak dan luka ku ada di tanggan kiri,dada dan daguku tetep semangat ya kakπŸ₯°β€οΈ

  9. Muhammad Sudrajat
    Muhammad Sudrajat
    Bulan Yang lalu

    kaa frisly undang dongg

  10. Tania
    Tania
    Bulan Yang lalu

    BPJS!!!!!!!

  11. Via Nuraeni
    Via Nuraeni
    Bulan Yang lalu

    Undang fici dong cerita tentang kepergian marsya

  12. sin ey
    sin ey
    Bulan Yang lalu

    Percuma ah ga dikasih liat waktu foto yg kebakarnya

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      silahkan kalo mau liat ada di higlight (sorotan) instagram ku kak @patricia.tiara atau di youtube channel nya riomotret

  13. Farrel Muhammad Nadzila
    Farrel Muhammad Nadzila
    Bulan Yang lalu

    Ayo donk ka pliss cerita gmn masrsya sama ka fisyii

  14. muhamad zailani
    muhamad zailani
    Bulan Yang lalu

    itu wajahnya balik cantik lagi ya

  15. Ira Rohmaliana
    Ira Rohmaliana
    Bulan Yang lalu

    Pengen cerita juga di sini πŸ˜”pengen sharing tentang perjuangan penyakit juga.udh krim email,,saya dri kalselπŸ™

  16. Amiirah Putriandana
    Amiirah Putriandana
    Bulan Yang lalu

    Undang frislly pliss aku kangen marsya juga 😭😭😭😭😭

  17. Rischa Anggria
    Rischa Anggria
    Bulan Yang lalu

    Kak Gritte Undang kak frislly lagi donk ,, mau tau cerita dari kak frislly langsung yang berpisah sama Marsha di lereng gunung

  18. Bee Bee
    Bee Bee
    Bulan Yang lalu

    Aku sk sih chanel ini. msalh yg di bhas jg bgus bgtu jg narasumber nya. tpi knp ya suasana nya kurang bsa hidup. cb mngkn bsa di tmbahin soft back sound. spya suasana nya bsa lbh hdup dan seru sprti di melani ricardo chanel

  19. Faadil DargDorg
    Faadil DargDorg
    Bulan Yang lalu

    JGN PERNH NGRSA DIRI KITA PALING TRBWAH... INGAT YAA.. CUMA ORG YG SDH SAKARATUL MAUT YG GBISA NGUCAP SYUKURLAH

  20. Hilarion Iyon
    Hilarion Iyon
    Bulan Yang lalu

    kuasa tuhan luar biasa 😭

    1. Hilarion Iyon
      Hilarion Iyon
      Bulan Yang lalu

      @PatPitPat ya tuhan yesus ini benar kk 😯😭

    2. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      iya kak,, emang semuanya berkat iman, usaha, dan doa :)

  21. The Cool Man
    The Cool Man
    Bulan Yang lalu

    DOKTER DI PUSKESMAS PASTI ISLAM ITU KALAU ISLAM YANG PENTING ADA DUIT MATA MEREKA SUDAH MERAH KA...

  22. mutia03
    mutia03
    Bulan Yang lalu

    Kasiann bgtt

  23. Mega sulastri
    Mega sulastri
    Bulan Yang lalu

    Mohon maaf kak sebelumnya aku asli pulau seribu, tetapi pulau seribu itu luas/ banyak pulau pulau nya, kira kira di pulau apa ya kak kejadiannya?

  24. Azzam store
    Azzam store
    Bulan Yang lalu

    Yuukk undang pasangan viral @adi.syahreza dan @asrindabasrii yaaπŸ₯°

  25. Azzam store
    Azzam store
    Bulan Yang lalu

    Kak @Gritte aghata yuuk undang pasangan viral setiktok @asrindabasri dan @adisyahrezq

  26. leni meileni
    leni meileni
    Bulan Yang lalu

    Biasanya dulu camping pke api unggun..soalnya klo masakpke kompor..mnding dirumh aja..kt kk senior...lekas sembuh y kaπŸ™‚

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      makasih kk,,, udah sembuh kok,, doakan aja jadi baik lagi dan lagi :)

  27. Zhavina axylla
    Zhavina axylla
    Bulan Yang lalu

    Undang frisly

  28. thifa laupa
    thifa laupa
    Bulan Yang lalu

    Berat banget ujianmu pat 😭😭😭

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      masih ada yang lebih berat dari saya kakk, jadi bersyukur selalu aja,, :) untung juga masih hidup sayanya hahaha

  29. dian dhayen
    dian dhayen
    Bulan Yang lalu

    Undang adias (asrindabasri dan Adi)πŸ™πŸ™πŸ™

  30. iman syah
    iman syah
    Bulan Yang lalu

    Kak undang firslly lagi

  31. Fitria Banua
    Fitria Banua
    Bulan Yang lalu

    adek sepupu aku juga waktu dia SD kesiram minyak goreng yang panas masih blebek2 di wajan 😭😭 satu badan sampai muka penuh 3x OP 😩😩 gk boleh kena panas2 dulu

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      @Fitria Banua yeshh,,, kamu hati2 dan juga sehat selalu ya

    2. Fitria Banua
      Fitria Banua
      Bulan Yang lalu

      @PatPitPat Syukur sudah sembuh ka 😊 Ngeri banget waktu ingat kejadian itu 😭

    3. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      semoga cepett sembuh buat adek sepupu kakak

  32. Yuni Safitri
    Yuni Safitri
    Bulan Yang lalu

    Undang yg lagi viral d tik tok fong kak, adi dan asri 😊

  33. Resendria Paksi Hidayatulloh
    Resendria Paksi Hidayatulloh
    Bulan Yang lalu

    Undang frislly tanyain tentang kepergian marsha

  34. Rahma
    Rahma
    Bulan Yang lalu

    Kebakar tapi teman nya ga ada yg madamin dan dia masih berfikir positif 😭 btw masih ada juga teman yg gitu, temen kebakar gaada yg madamin:"

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      pikir positif aja ya kak, mereka panik,, jangan disalahin juga,, mereka takut, kaget, bingung,, gpp kak, semua ada hikmahnya

  35. Milk Boba
    Milk Boba
    Bulan Yang lalu

    Pls Kak Undang Kak Frisly Ceritain Kenapa Marsya Pergi?, Siapa Yang Udah Nemuin Tulang Marsya Pls...

  36. Nur Aini
    Nur Aini
    Bulan Yang lalu

    Pngn jg berbagi pengalaman hdup q... Nikh 3XπŸ˜”πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄

  37. Nurul Ariyanti
    Nurul Ariyanti
    Bulan Yang lalu

    Undang asrinda basri dan adi syahreza dong kak .. Pasangan viral tik tok

  38. Diana Dina
    Diana Dina
    Bulan Yang lalu

    Undang asrinda basri dan adi syahreza dong

  39. 35 yosefin mardianti XII IPS 2
    35 yosefin mardianti XII IPS 2
    Bulan Yang lalu

    Undang kak frisly dongg kakkπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  40. Nilam Fn
    Nilam Fn
    Bulan Yang lalu

    Ulangtahun kita samaan kak pat 😁

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      ciye yang ultahnya samaan ciye ciye

  41. dewi prima
    dewi prima
    Bulan Yang lalu

    Undang anrez adelio donk kak

  42. amelia safitri
    amelia safitri
    Bulan Yang lalu

    Gritte undang frisly dong buat cerita tentang marsya yg pergiiii πŸ˜“πŸ˜“

  43. amelia safitri
    amelia safitri
    Bulan Yang lalu

    Gritte undang frisly dong buat cerita tentang marsya yg pergiiii πŸ˜“πŸ˜“

  44. amelia safitri
    amelia safitri
    Bulan Yang lalu

    Gritte undang frisly dong buat cerita tentang marsya yg pergiiii πŸ˜“πŸ˜“

  45. amelia safitri
    amelia safitri
    Bulan Yang lalu

    Gritte undang frisly dong buat cerita tentang marsya yg pergiiii πŸ˜“πŸ˜“

  46. Febie Neuber
    Febie Neuber
    Bulan Yang lalu

    πŸ˜‰Subhanallah, hebat survivor πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      terima kasih banyak kk

  47. Fajar Armi
    Fajar Armi
    Bulan Yang lalu

    Next LEA CIARACHEL / ZAHRA LEA CIARACHEL / ZAHRA LEA CIARACHEL / ZAHRA

  48. Rizky Zalaludin nur
    Rizky Zalaludin nur
    Bulan Yang lalu

    Gabisa bahasa Inggris:(

  49. Pemisira Nita Gulo
    Pemisira Nita Gulo
    Bulan Yang lalu

    Sangat sangat positif πŸ”₯πŸ”₯❀️

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      makasih kak, semoga positifnya bisa nular yaaa aminn

  50. Cica Debyan
    Cica Debyan
    Bulan Yang lalu

    Patricia cerita nya patah2 gini GK enak denger nya πŸ˜‚

  51. Ikmal Maula Bani 14
    Ikmal Maula Bani 14
    Bulan Yang lalu

    Salam dari orang tegalπŸ™

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      salam inyong kak! kalo pas liat dimana gitu, nyapa aja kakk wakawkwak

  52. Film Pendek Anak Anak Lucu
    Film Pendek Anak Anak Lucu
    Bulan Yang lalu

    Film pendek anak kenalan namaku azka dan zidan

  53. Film Pendek Anak Anak Lucu
    Film Pendek Anak Anak Lucu
    Bulan Yang lalu

    Film pendek anak kenalan namaku azka dan zidan

  54. Film Pendek Anak Anak Lucu
    Film Pendek Anak Anak Lucu
    Bulan Yang lalu

    Film pendek anak kenalan namaku azka dan zidan

  55. Annisa Kurniawati10
    Annisa Kurniawati10
    Bulan Yang lalu

    Kak itte undang kak frisly donk untuk cerita tentang kepergian marsya

  56. Ratu Genialda Hardy
    Ratu Genialda Hardy
    Bulan Yang lalu

    Kalo aku jd kak patricia keknya udh ngerasa gila hidup ini, seenak nya mereka buli begitu...

    1. Ratu Genialda Hardy
      Ratu Genialda Hardy
      Bulan Yang lalu

      @PatPitPat πŸ’—πŸ’— seneng bngt bisa bangkit gitu πŸ€—

    2. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      yaaaaa, dulu begitu sih kak,, cuma kayakkk,, ya udah lah,, belajar menerima diri sendiri itu sangat penting, dan meski prosesnya panjang, akhirnya berhasill,, terima kasih atas dukungannya kak GBU

  57. Ratu Genialda Hardy
    Ratu Genialda Hardy
    Bulan Yang lalu

    Nangis banget demi apa dengerin cerita kak patricia

    1. Ratu Genialda Hardy
      Ratu Genialda Hardy
      Bulan Yang lalu

      @PatPitPat ngakak.. Semangat trs ya kakk.... Setiap org pasti udh puny ke bahagiaan dan kesuksesannya.... πŸ’—

    2. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      uwadadidaw,, sini di hibur kakk,, mau pakekk apaa? odong2, naik delman istimewa, atau gimana nih supaya kk nya ketawa lagii ?? :D

  58. Ppt Channel
    Ppt Channel
    Bulan Yang lalu

    Undang kak frisly Herlind dong kak Grite

  59. Dina Fitriyani
    Dina Fitriyani
    Bulan Yang lalu

    Ada yg tau ignya kakaknya?

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      @patricia.tiara saya disini kakkk,, hehehe boleh kok DM kalo mau chat atau ngobrol :)

  60. Aderina Talia
    Aderina Talia
    Bulan Yang lalu

    ka itte undang, Surya Manurung dong ka

  61. maci maci
    maci maci
    Bulan Yang lalu

    Mbaknya positif bgt Tetap aj sih keterlaluan juga ad orang kebakaran temannya malah diam kaga habis pikir aj Logikanya banyak kok yg kaget langsung mikir cari pertolongan dari pada liat manusia kebakar itu lebih parah bgt πŸ˜” Terus kasihan juga masyarakat klu dapat rumah sakit begitu Karna bpjs langsung kaga suka sebagai dokter atau suster plis lah ad hati nurani kasihan mbaknya semoga bahagia terus yah mbak selalu di lindungi dari bahaya πŸ˜”

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      maaci maacii kakakkk,, wkkawkawawk gpp kok, itu masa lalu,, wajar aja, temen2ku kaget, dan ga bisa nyalahin juga mereka panik,, jadi yaa,,, mungkin kalo aku ada di posisi mereka juga gitu, yang penting sekarang udah baik2 aja kakk,, :) GBU

  62. Ayu Alucio official
    Ayu Alucio official
    Bulan Yang lalu

    Emang gua pake bpjs aja ditelantarkan

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      doakan saja semoga bisa lebih baik kedepannya kakkk, GBU

  63. XIA5Tia ivanka
    XIA5Tia ivanka
    Bulan Yang lalu

    Ulangtahunnya sama ama gue oy gue juga 22 juni

    1. XIA5Tia ivanka
      XIA5Tia ivanka
      Bulan Yang lalu

      @PatPitPat iyaaa kalo aku 2005,iya bisa saling ngucapin wkwkwkwk

    2. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      eheheheheeh mungkin di tahun yang berbeda,,, tar kalo ulang taun jadi saling ngucapin yakk wakwakak

  64. Shella Maharani
    Shella Maharani
    Bulan Yang lalu

    Kak itte collab sama kak frislly dong tentang marsyaa😭😭

  65. Mayda Suri
    Mayda Suri
    Bulan Yang lalu

    Aku inget banget abangku dulu sama kyk gini,dan penyebuhan nya lama banget 😭😭

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      wuaduhhh,, spenanggungan ya kak,, btw semoga abang kk, kk dan keluarga sehat selalu yaaa GBU

  66. Putri Nilam
    Putri Nilam
    Bulan Yang lalu

    Ka aku sangat menunggu vid dengan nindiii putri knpa blm di publish juga :(

  67. Novi Recky
    Novi Recky
    Bulan Yang lalu

    Kak undang frisly herlin ceritain ditemukannya tulang marsya

  68. Fikri 34
    Fikri 34
    Bulan Yang lalu

    next frisly dong

  69. srimentari 9495
    srimentari 9495
    Bulan Yang lalu

    Kak undang pasangan yg lg viral ditiktok dong, kak asrinda basri & kak adi syahreza

  70. Eka Yulia
    Eka Yulia
    Bulan Yang lalu

    Jadi inget dulu sya pernah mengalami kedua kaki masuk kedalam panci besar berisi air panas mendidih, selama 1 tahun tdak bisa jalan & sakitnya bnar2 tdak bsa terbayangkan.. setelah sembuh trauma & rasa tdak percay diri /u menerima sgt sulit.. tapi percayalah Tuhan itu baik sampai hari ini msih dibrikan ksehatan & hidup harus terus berjaln slalu bersyukur kita msih diberikan kesehatan..setiap kehidupn tidak selalu mulus pasti ada cobaan didalam sebuah cobaan itu kita belajar arti kesabaran&kekuatan. Tetap smangat ...

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      semoga kakak di berikan kesehatan selalu yaa,, GBU

  71. Amanda Maulida Pratiwi
    Amanda Maulida Pratiwi
    Bulan Yang lalu

    i need subtitle

    1. Gritte Agatha
      Gritte Agatha
      Bulan Yang lalu

      ditunggu ya.... atau kalo kamu udah baca komen ini subtitlenya udah ada, tonton juga video aku yang lain ya.. thank you

  72. Huda Fingerstyle
    Huda Fingerstyle
    Bulan Yang lalu

    Podcast frislly ka

  73. Layla Rahma
    Layla Rahma
    Bulan Yang lalu

    kak , undang Surya Manurung dongg coba

  74. Meisya Auliya
    Meisya Auliya
    Bulan Yang lalu

    Merindingggg. Hebat banget kakk!❀️ Tapi btw ka Patricia cantik bgt loh asliiiiii😍

    1. puji ningsih
      puji ningsih
      Bulan Yang lalu

      Auliya jg cantik kok

    2. Gritte Agatha
      Gritte Agatha
      Bulan Yang lalu

      thank you ya udah nonton,

  75. indah sari
    indah sari
    Bulan Yang lalu

    Ka gritte udah tau ya klau marsya udah pergi

  76. Sitiaisa Kandista
    Sitiaisa Kandista
    Bulan Yang lalu

    Undang Frislly

  77. WWN Sains Semesta
    WWN Sains Semesta
    Bulan Yang lalu

    aku stop di kalimat " aku cacaat" ,,, demi apapun kalo aku di situ aku berusaha matikan apinya,,, sehat selalu ya,,,

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      mungkinnn,,, memang semua orang panik kak,, mau gimanapun mereka panik, dan memang bingung,, jadi ya sudah dehh.. haha

  78. Aziz Fadli
    Aziz Fadli
    Bulan Yang lalu

    Liat konten ini, kok kebetulan gua lagi nemenin temen gua di rumah sakit lagi luka bakar hampir seluruh tubuh gara-gara kebakaran di dalam kamar mesin kapal dan dia sendirin di dalamnya alhamdulillah allah masih memberikan kesempatan untuk hidup... kejadian di tengah laut ,mesin kapal mati ..mohon doanya semoga temen saya cepet sembuh πŸ™

    1. Aziz Fadli
      Aziz Fadli
      Bulan Yang lalu

      Kakinya masih bengkak ..baru punggung sama mukak yang kering

    2. kontrakan sederhana
      kontrakan sederhana
      Bulan Yang lalu

      Gimana sekarang keadaan nya mas ?? Semoga cepat sehat seperti sedia kala

    3. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      coba kakk, suruh nonton video ini,, siapa tau bisa termotivasi,,, dan pasti ku doakan semoga temen kakak cepet sembuh yaa... dan yang penting bisa ikhlas menerima. salam untuk temen kakak, smoga doanya di denger Tuhan :)

  79. Puji Ono
    Puji Ono
    Bulan Yang lalu

    Mirip kak Sisca khol. ngga sihh

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      ahahahha kaga kakk, dia cuakkeeepppp aku mahh B ajjaaaaa wakakwwka

  80. Kiki Indrayani
    Kiki Indrayani
    Bulan Yang lalu

    Gadis cantik ceria...nongol disini❀️ Hi Pat😘

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      hai kk,, makasih udah nonton yaaa,,, tetep semangat dan bodo amat ya kakk,, hahaah GBU

  81. Pitaa Cantik
    Pitaa Cantik
    Bulan Yang lalu

    Undang fishy kak....bahas kenapa Marsya pergi

  82. Linda Fitri Andriyani
    Linda Fitri Andriyani
    Bulan Yang lalu

    IG nya patricia.tiara

  83. Dede Dirman
    Dede Dirman
    Bulan Yang lalu

    Plis ka

  84. Dede Dirman
    Dede Dirman
    Bulan Yang lalu

    Ka grite podcast ka frisly herlind donk cerita marsya pergi dari ka prisly

  85. Laras Erlina
    Laras Erlina
    Bulan Yang lalu

    idclone.info/tools/252biM7Xf6OTqNQ/video.html Ini maksudnya apa?πŸ™„

  86. Filmoviers
    Filmoviers
    Bulan Yang lalu

    " BIKIN PATUNG KE GAJAH MADA, HATI HATI SALAH UKUR"..... " JADI IDcloneR TIDAKLAH MUDAH, YANG PENTING INGET BERSYUKUR "... " 2 + 2 SAMA DENGAN 4, YUKK YANG SUKA FILM MERAPAT..

  87. Sls Ayu Ms
    Sls Ayu Ms
    Bulan Yang lalu

    Kaa itte Undang Frisly

  88. Rifi Hamdani
    Rifi Hamdani
    Bulan Yang lalu

    kk bikin konten sma kk frissly lgi

  89. Primaetika Sari
    Primaetika Sari
    Bulan Yang lalu

    Cantikk ih kak patricia❀️

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      Makasih kkβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ™πŸ»

  90. Dita Yap
    Dita Yap
    Bulan Yang lalu

    Yesss!!! My strong girl!! Go get it! πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      cium, peluk, tabok

  91. Stella
    Stella
    Bulan Yang lalu

    Sudah nntn sampai selesaiii πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ€πŸ’œβ€πŸ§‘πŸ’•πŸ’–

    1. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      uwiihh keren kk emang,, terima kasih sudah sampai selesai nonton nya kakk..

  92. Rini Mayasari
    Rini Mayasari
    Bulan Yang lalu

    Undang frisly herlind

  93. cctv Lawang oyi
    cctv Lawang oyi
    Bulan Yang lalu

    Undang frisly lagi dong ka buat cerita kepergian marsya

    1. Death Scorpio
      Death Scorpio
      Bulan Yang lalu

      Lah emg marsya prgi kmna.. Uda gk sm frislly lg gt

  94. Novi Riefayanti
    Novi Riefayanti
    Bulan Yang lalu

    Ceritanya aja msh gemeteran 😭

    1. Novi Riefayanti
      Novi Riefayanti
      Bulan Yang lalu

      @PatPitPat masih membekas ya sakitnya πŸ’” semangaatt!! Healing proses ga akan sbntr tp km pasti bisa lalui πŸ’–

    2. PatPitPat
      PatPitPat
      Bulan Yang lalu

      hahahahahahahha jadi ketauan yaakkkkkkk kenapa ceritanya patah2, eike malu kalo begini nih kakkk aduh ketauannnn

    3. SINTA
      SINTA
      Bulan Yang lalu

      Ngomongnya agak gagap. Kayak mau nangis

  95. Lidia Junita
    Lidia Junita
    Bulan Yang lalu

    Kak collab sama kak frisly 😭😭😭😭😭

  96. Lidia Junita
    Lidia Junita
    Bulan Yang lalu

    Undang kak frisly

  97. Lidia Junita
    Lidia Junita
    Bulan Yang lalu

    Plis

  98. Lidia Junita
    Lidia Junita
    Bulan Yang lalu

    Klarifikasi Marsya yang udah pergi dong ceritain kenapa

  99. Lidia Junita
    Lidia Junita
    Bulan Yang lalu

    Plia

  100. Lidia Junita
    Lidia Junita
    Bulan Yang lalu

    Kak klarifikasi Marsya kak sama kak fishi