BUKIT SIKUNIR - KAWAH SIKIDANG DIENG DESA TERTINGGI DIPULAU JAWA

3 700 Ditonton 162 rb

Happy Weekend Guys, Waktunya kita jalan-jalan online!

Seneng banget kali ini ngajak kalian liburan online ke Dieng dan Mendaki Bukit Sikidang bareng tim! Tracknya lumayan juga ya ditambah suhunya yang kaya dikorea banget. Kalau kesini Auto pake jaket tebel biar ga beku!

Komentar

  1. Desi ramadhani
    Desi ramadhani
    11 jam yang lalu

    Pernah naik sini udh sampai atas tapi gagal grgr kabutt :))))

    1. Desi ramadhani
      Desi ramadhani
      11 jam yang lalu

      Samaa dan kesana hujan

  2. linda sari
    linda sari
    11 jam yang lalu

    Asli lho pemandangan nya bagus bgt udah berapa x gw ksana,ke desa trtinggi di sikunir

  3. Tina yunita
    Tina yunita
    20 jam yang lalu

    Inget bgt pas nontonin kaka shooting disini sama kak prilly duluu😄

  4. Catta riyu
    Catta riyu
    Hari Yang lalu

    Kampung ku...

  5. Errin P33
    Errin P33
    Hari Yang lalu

    Wah ite ke diengg. Slm dr kbmn ka

  6. Ameedha Kharishma
    Ameedha Kharishma
    Hari Yang lalu

    Kpn ksinii weyyyyyy

  7. Tiya Rosella
    Tiya Rosella
    2 hari yang lalu

    Mantep tu kak muer2 nya sampe 14 gang sampe gempor tu kaki wkwk

  8. Andika Bintar 135
    Andika Bintar 135
    2 hari yang lalu

    Keluar kawah sikidang muter² 😅

  9. Novi Nurfaidah
    Novi Nurfaidah
    2 hari yang lalu

    Colb sama ka frisly ke dieng ka

  10. Novi Nurfaidah
    Novi Nurfaidah
    2 hari yang lalu

    Colb sama ka frisly ke dieng ka

  11. Anggi Saputra
    Anggi Saputra
    2 hari yang lalu

    Banjarnegara hadir

  12. Story Santy
    Story Santy
    2 hari yang lalu

    Gimana perasaannya lewat jalur keluar kawah sikidang😄

  13. agnez fierda
    agnez fierda
    3 hari yang lalu

    Tempat nongkrong kesukaan. Kalau Gabut ya main ke Dieng sama temen". Pokonya ke Dieng gak pernah bosen.

  14. Dwi rizki amelia
    Dwi rizki amelia
    3 hari yang lalu

    Jadi rindu dieng😭😭

  15. Aa Young
    Aa Young
    3 hari yang lalu

    Wisata dieng banjarnegara semakin dilirik sama artis

  16. Amelia ananda putri
    Amelia ananda putri
    4 hari yang lalu

    Kak kerumah ku kak desa bumirejo

  17. Evan Refai
    Evan Refai
    4 hari yang lalu

    Daerah ku wonosobo asri..dingin brrrr...

  18. Putri Rf
    Putri Rf
    4 hari yang lalu

    Pengen banget nanti kalau udah punya pasangan main ke dieng, kek rasanya pas banget buat healing

  19. Seputar Dieng
    Seputar Dieng
    4 hari yang lalu

    Ini pas kondangan yaa kak ehehehe

  20. Seputar Dieng
    Seputar Dieng
    4 hari yang lalu

    Dieng hadirr

  21. Neng Herni
    Neng Herni
    4 hari yang lalu

    Itu kampung bpa ku

  22. Yenny Rusmawati
    Yenny Rusmawati
    4 hari yang lalu

    Nice kak,suka banget Dieng ❤️

  23. Revita 09
    Revita 09
    4 hari yang lalu

    Agama kakak apa sebenarnya?

  24. Dhila Pao
    Dhila Pao
    5 hari yang lalu

    Kotaku 😍

  25. Mochammad Fitroh
    Mochammad Fitroh
    5 hari yang lalu

    vlog nya kebanyakan ngobrol, malah review alamnya sedikit ..

  26. Rina Widyawati
    Rina Widyawati
    5 hari yang lalu

    Aku pertama kesna engap cuy 🤣

  27. Yudhii Netraliizzer
    Yudhii Netraliizzer
    5 hari yang lalu

    Kangen uyy ke kawah sikidang .. Sebelum ppkm baru aja kesana .. Sayangnya Telaga warna + candi tutup.. jadi kurang puas 😭

  28. Frisha Muliasari
    Frisha Muliasari
    5 hari yang lalu

    Dieng cool .... 🥶🥶👍🏻

  29. Biman toro
    Biman toro
    5 hari yang lalu

    Wong dieng lurr

  30. Aini Ulfatuzzahra
    Aini Ulfatuzzahra
    6 hari yang lalu

    Wih udh prnh jln" ke daerah ku tnyta

  31. Queen XinBee
    Queen XinBee
    6 hari yang lalu

    Kesini krna lewat beranda+bawa nama dieng😭👎

  32. shita dewi
    shita dewi
    6 hari yang lalu

    View nya bagusan di sikunir doonk...

  33. Vendy Tupe
    Vendy Tupe
    6 hari yang lalu

    Jangan lupa icip icip cendol Dawet Ayu

  34. 101아디 경
    101아디 경
    6 hari yang lalu

    Akhirnya kesini lg kak Gritte

  35. Stefano Sanjaya
    Stefano Sanjaya
    6 hari yang lalu

    Ada yg pacaran tuuuu.... Aku kapan ya pacaran 🤣🤣🤣

  36. Atus Diyah
    Atus Diyah
    6 hari yang lalu

    Walaupun dingin bgt tapi nagih mau kesana lagi 😭

  37. Diyan Safira
    Diyan Safira
    6 hari yang lalu

    Harusnya mampir🤓

  38. Dewi Rosilowati
    Dewi Rosilowati
    6 hari yang lalu

    Tempat terfavorit Dieng, tiap pulang kampung selalu kesana, kampung aku di pekalongan, tpi udah 2 taun gabisa pulang kampung karna pandemi. Cuma bisa liat dri medsos sekarang Dieng lebih baguss semoga aku bisa merasakan lg segarnya Dieng

  39. dwi lestari
    dwi lestari
    6 hari yang lalu

    Wkwk capek dijln keluarnya, nggak lgi deh kesana

  40. Zia Rafidan
    Zia Rafidan
    6 hari yang lalu

    kok gk tau ya klo lgi di dieng harusnya bsa ktmu mbk grite

  41. Fitary Tari
    Fitary Tari
    6 hari yang lalu

    Wonosobo hadirrrt

  42. khadijah amira channel
    khadijah amira channel
    7 hari yang lalu

    Itu tempat nya tinggal saya

  43. MOto bike channel
    MOto bike channel
    7 hari yang lalu

    Ayumu tenanan ora editan 😁

  44. Devita Yuanda
    Devita Yuanda
    7 hari yang lalu

    Aku jga sering kesitu kak, soalnya deket

  45. Ariyanii
    Ariyanii
    7 hari yang lalu

    Sekarang suhu udara kalo pagi bisa mencapai -3° C. Salam dari wong wonosobo asli kak

  46. Supriyadi Channel
    Supriyadi Channel
    7 hari yang lalu

    Ajak2 dong kak

  47. February ok
    February ok
    7 hari yang lalu

    Gila”

  48. Explore Family
    Explore Family
    7 hari yang lalu

    Mantaapp Dieng, pemandangannya baguuss, musim asik untuk datang k Dieng bulan bulan ini dinginnya pooooll 👍 pingin explore kesana

  49. DWI DINARYANTY
    DWI DINARYANTY
    7 hari yang lalu

    Excited pengen kesana lagi huuuu

  50. Alula wafa shakayla
    Alula wafa shakayla
    7 hari yang lalu

    Sudah pernah ke situ🤭. Kawah sikidang ya gitu aja sih mayan laaa . Tp jln keluarnya yg bikin capek😅 . . . salam dari kendal

  51. do ni
    do ni
    7 hari yang lalu

    Apaan sih dikit2 korea dikit2 korea.

  52. rahma aulia
    rahma aulia
    7 hari yang lalu

    Kenapa g mampir bankarnegara kaa

  53. irfan dimas
    irfan dimas
    7 hari yang lalu

    Duh udah ketinggalan seminggu

  54. Demon Junaedi
    Demon Junaedi
    7 hari yang lalu

    Seru hiburan

  55. Alfi Official
    Alfi Official
    8 hari yang lalu

    Yg prnh kstu psti kapok sma jlur exit'y yg gk abis " wkkk

  56. NR KH
    NR KH
    8 hari yang lalu

    bahagiaaaa.... pernah merasakan liburan di sna... dingggiiiiinnnn nya tak terlupakan 🥰🥰🥰🥰 semoga bisa kesana lagi 🤲🏼🤲🏼🤲🏼🥰

  57. endah kartikasari
    endah kartikasari
    8 hari yang lalu

    Aku november tahun lalu ke dieng wonosobo..waaah masya allah dieng emg surga kecil yg allah ciptain di dunia..sampe ku ke inget terus dan pengen balik lagi kesana.. Klo aku ke bukit sikunir nya start jam 3 pagi ka..karna ngejar sunrise nya..masya allah bagus nya plus super dingin banget 17°c Aku kesana ke bukit sikunir,kawah sikidang,candi arjuna,batu ratapan angin sm tuk bima lukar yg katanya ada sejarah nya..tp sayang nya ga ke telaga warna huhu.. Trus disana makan mie ongklok khas dieng..nyobain carica...waaah enaaaak Dieng ijinin aku kesana lagiiiiii

  58. Marti Nisa
    Marti Nisa
    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah 😍

  59. Lindya Astuti
    Lindya Astuti
    8 hari yang lalu

    kota ku😍😍

  60. Muhammad Nawawi
    Muhammad Nawawi
    8 hari yang lalu

    Kesini karena banyak yang tag nawa🥰🤲

    1. Desti Triyani
      Desti Triyani
      Jam Yang lalu

      Sukses selalu bang nawa dan kak gritte 🤲🏻🥰

    2. tiara official
      tiara official
      7 hari yang lalu

      Kenapa ngk bilang nawa mau ke situu kalu bilang bakal tak susull

  61. Ilham Dwi Kurniawan
    Ilham Dwi Kurniawan
    8 hari yang lalu

    Pantesan temen2ku pada pamer foto sama Gritte...ternyata beneran ya

  62. Khomsatun Anisa
    Khomsatun Anisa
    8 hari yang lalu

    Iya kalo ke sikidang, pulangnya siap² muter gang tempat jualan. Gaada jalan pintas nya, siap² capek wkwkkk

  63. Novita Alha
    Novita Alha
    9 hari yang lalu

    Pertama ke dieng taun 2017, sekarang Hampir tiap taun ke dieng walopun cuma sekali/taun. Suka suasana dan udaranya sih aku, apalagi jalan dari rumah ke sana wuih syahduu, Pekalongan-kajen-Paninggaran-kalibening-karangkobar-dst

  64. RMS AREA
    RMS AREA
    9 hari yang lalu

    menurutku bagus sih tempat wisatanya, sejuk, bagus buat foto2 dan meskipun jalan nya cukup menantang tapi hasilnya luar biasa keren,,parah .. mantap !!!

  65. JKL channel
    JKL channel
    9 hari yang lalu

    Cah Wonosobo njedul...

  66. Cah Dieng Kulon
    Cah Dieng Kulon
    9 hari yang lalu

    Dulu pas syuting di sini di bikin gimbal eh ternyata aslinya uwwiu terimakasih kak atas kunjunganganya kembali ke dieng

  67. Tika Yustika
    Tika Yustika
    9 hari yang lalu

    Pengin bgt mudik. Btw Makasih kak dah berkunjung, setidaknya aku bisa melepas rindu dengan menonton vlog kakak

  68. Salwa Aida
    Salwa Aida
    9 hari yang lalu

    Eh ada Gus Nawawi, MasyaAllah suaranya 🥰

  69. febri yudha nugraha
    febri yudha nugraha
    9 hari yang lalu

    Damput...saiki sikunir wes ono anak tanggane dalane. Aku mbiyen isih sepi dalane watu karo lempung tok.

  70. venti karina dewi
    venti karina dewi
    9 hari yang lalu

    Gw yg orang jawa tengah blm sempet kesini dari dulu😭

  71. Joe Yuli
    Joe Yuli
    9 hari yang lalu

    Terimakasih ka sudah mampir kota kelahira saya banjarnegara

  72. nonacentil Channel
    nonacentil Channel
    9 hari yang lalu

    Kemarin kesana masih ttp semua

  73. Sinar Family
    Sinar Family
    9 hari yang lalu

    Salam dari wonosobo mbak ,jg lupa bawa oleh olehnya yang paling terkenal carica hehe

  74. Yoga Permana Putra
    Yoga Permana Putra
    9 hari yang lalu

    Siapa yg Kena prank pintu keluar

  75. Ramllan Alan
    Ramllan Alan
    9 hari yang lalu

    Sehat slalu..slm dr wonosobo dket alun"

  76. Natural CY
    Natural CY
    9 hari yang lalu

    Yang mau liburan di pegunungan dan penginapan gratis monggo ke tempat saya di Yogyakarta bisa uji nyali juga

  77. Erika Yr
    Erika Yr
    9 hari yang lalu

    Gus atraksi

  78. Wisnu
    Wisnu
    9 hari yang lalu

    Orang banjarnegara Like 😁

  79. Masduqi Haji
    Masduqi Haji
    9 hari yang lalu

    Gritt.. kamu ko cantik sih., Mau ikutan touring gak?.. lebih asyik

  80. Boobeei Boo
    Boobeei Boo
    10 hari yang lalu

    kalo kaga covid rame nya minta ampun

  81. Rafa Dilla
    Rafa Dilla
    10 hari yang lalu

    gua pas kesno ramee bgt kmrn lebrn gilaaa anak mudaa semuaa

  82. Affrita Rezky
    Affrita Rezky
    10 hari yang lalu

    Kak gritte udah sampai ke dieng ,Aku yg asli orang wonosobo Aja belum pernah ke dieng ' sebenarnya Aku dah pengen banget main ke dieng

  83. suharyono tv
    suharyono tv
    10 hari yang lalu

    Gak ngomong" kalo mau ke Dieng ,mau gw susulin 😂

  84. BabyVia Chanel
    BabyVia Chanel
    10 hari yang lalu

    Orang banjarnegara sering ke dieng tapi belum pernah kesikunir

  85. Sifa Fatimah
    Sifa Fatimah
    10 hari yang lalu

    Salam dari wonosobo kak😊

  86. Erwin Official
    Erwin Official
    10 hari yang lalu

    Dieng hadirr

  87. Ari Hartoro
    Ari Hartoro
    10 hari yang lalu

    aku juga pernah kesini

  88. gisellanurull.2
    gisellanurull.2
    10 hari yang lalu

    salam dari banjarnegara kak

  89. Nanada Aman
    Nanada Aman
    10 hari yang lalu

    Kenapa ndak mampir 😂😂

  90. I am R
    I am R
    10 hari yang lalu

    Jadi rindu kesana lagi... Dulu 2016 ksana... Pas nyampek sikunir eh malah hujan mlulu... Pas ke kawah sikidang malah gak bawa masker, untung dikasih... Pas ke candi arjuna malah temen ada yg kesurupan... Aah wonosoba bikin rindu, durian dan mie ongklok longkrang nya

  91. Vepit pertiwi
    Vepit pertiwi
    10 hari yang lalu

    Di indo hampir gto smua, plngnya beda arah d kelilingin oleh2 dlu

  92. Reni Rahma
    Reni Rahma
    10 hari yang lalu

    Keren banget ka itte. Banyakin vlog jalan2 ke wisata gini yah seru jadi bisa jalan2 virtual hehe

  93. Rifa Nurhayati
    Rifa Nurhayati
    10 hari yang lalu

    Dieng sll membuat rindu, walaupun setiap tahun sll ke Dieng, kenapa ingin sll datang& datang lagi

  94. fauzcbid46
    fauzcbid46
    10 hari yang lalu

    Mampir rumah ku 😂

  95. rahmaniya
    rahmaniya
    10 hari yang lalu

    Wah kak gritte ketemu mas nawa😍

  96. Agung Tri Setiyawan
    Agung Tri Setiyawan
    10 hari yang lalu

    Yoah wong wonosobo absen 😂

  97. Istikomah Index
    Istikomah Index
    10 hari yang lalu

    Salam dari Wonosobo

  98. Julie Setianingrum
    Julie Setianingrum
    10 hari yang lalu

    Wah kak ite jadi nostalgia waktu syuting bareng kak prilly ya di dieng hehe.. Aku kedieng bulan lalu tgl 22 juni pas bgt hari terakhir sebelum ditutup buat di seterilkan, ternyata tutup tgl 23 nya berlanjut sampai PPKM.. Emang ngangenin banget suasana dan keindahan dieng tuh.. Salam dari banjarnegara kak ite, Sehat sehat ya kak ite dan tim..

  99. Ignatia Nails
    Ignatia Nails
    10 hari yang lalu

    Wahhh sekarang udah semakin rapih, pas aku ke sana belum kaya gini. Mantab kereennnn 😍semoga nanti bisa ke sana lagi.. Amin