PART 2 : SINDEN LAWANG SEWU JAMAN PENJAJAHAN |

2 100 Ditonton 51 rb

Ps : nontonnya jangan sendirian ya!
======================================================================


EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa


TWITTER
gritteagathaa


SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q ...



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  1. Ratna Asih
    Ratna Asih
    15 hari yang lalu

    Kak sama frisly lagi donk kngen bnget

  2. Roby sugara
    Roby sugara
    19 hari yang lalu

    Klu ada bintang tamu yg mediasi..trus di blng cantik atw ganteng..blh di bayang kan ga kyk artis siapaaa.. Gitu..? Biar kita juga ikut dlm crta dan imajinasi nya.

  3. fellie ratnasari
    fellie ratnasari
    23 hari yang lalu

    Openingnya lama bgt :’)

  4. Putra Ardiansyah
    Putra Ardiansyah
    Bulan Yang lalu

    Wibawa

  5. Mila tiyas
    Mila tiyas
    Bulan Yang lalu

    Kendal hadir

  6. Berliana Khoerunisa
    Berliana Khoerunisa
    Bulan Yang lalu

    jokowi hrs nnt ini biar g jual aset negara!

  7. UNO 12
    UNO 12
    Bulan Yang lalu

    sembari lanjutin kerjaan dengerin live kak gritte asik lah

  8. dea nierwanti
    dea nierwanti
    Bulan Yang lalu

    penulusuran bertigaa plss seru bgt pastiaannnn

  9. Ana Ana
    Ana Ana
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang nya wajah nya mirip mba Paula y.. istrinya Baim wong

  10. Milda Kurnia
    Milda Kurnia
    Bulan Yang lalu

    ❤❤❤

  11. raymond rusli
    raymond rusli
    Bulan Yang lalu

    ga takut malah miris waktu kesaksian sinden yg menyaksikan penyiksaan rakyat indo waktu penjajahan..."kalian beruntung hidup di jaman damai....jangan sampai negara ini rusak dan hancur...begitu banyak darah dan nyawa yg dikorbankan untuk negara ini" #disituhatisayainginmenangis 😭#

  12. Itsme Iqi
    Itsme Iqi
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang the bestttt skarang udh jdi ibu permanen yah🥰🥰

  13. Tomica Shania Frankless
    Tomica Shania Frankless
    Bulan Yang lalu

    Seru bgt,,suka sama cara berfikirny IBU MAGANG🥰🥰🥰🥰

  14. Hisyam Habibillah
    Hisyam Habibillah
    Bulan Yang lalu

    Love you ibu magang

  15. Togar Torop
    Togar Torop
    Bulan Yang lalu

    Lho kakaknya ini yang muncul di chanel Terbangun Tengah Malam kan? Kak Milda bukan ya?

  16. Muhammad Zainurrizky
    Muhammad Zainurrizky
    Bulan Yang lalu

    ⠀ ⠀ ⠀

  17. Darrent Chan
    Darrent Chan
    Bulan Yang lalu

    Sukak deh sama ibu maganggg....❤️

  18. rendy purnama
    rendy purnama
    Bulan Yang lalu

    Te audionya narsum kecil bgt... Tolong kasi subtitle aja

  19. Nina Faulina
    Nina Faulina
    Bulan Yang lalu

    Plis ibu magang jangan ganti lagi ya, kontrak selamanya aja ibu magangnya

  20. Sikhod Lubis
    Sikhod Lubis
    Bulan Yang lalu

    Musiknya kolosal banget, melambungkan khayal ke masa2 penjajahan. Gamau tau, Grithe tanggung jawab, ni cerita jadiin film aja udah! Settingnya masa penjajahan dn masa2 sinden itulah pokoknya. Pasti keren!

  21. Priyanggie Duwi
    Priyanggie Duwi
    Bulan Yang lalu

    narsumnya keren banget sih ini ... apalagi kaka magangnya.. 😁 nicekombinasi ..

  22. Rini Erni Oktovianti Wally
    Rini Erni Oktovianti Wally
    Bulan Yang lalu

    Ibu maganggggg,,aku padamu 🤗🤗🤗

  23. Rinaldy Rizky
    Rinaldy Rizky
    Bulan Yang lalu

    Cantik banget ibu magang

  24. Putri Handayani
    Putri Handayani
    Bulan Yang lalu

    Bersyukurlah kalian hidup di jaman ini . Dan jgn lupakan pahlawan .

  25. Putri Handayani
    Putri Handayani
    Bulan Yang lalu

    Kuntilanak nya lucu 😂

  26. Toto Haryanto
    Toto Haryanto
    Bulan Yang lalu

    Oalah, ini Firda vokalisnya Mosca? Terlihat semakin dewasa, cantik sekaligus anggun pantes jadi guru vokalnya Itte. Suaranya ngerock kaya Kikan. Nama grupnya pun mirip sama Mocca, mungkin ini yg menyebabkan namanya seperti tertutup dg nama besar Mocca, padahal keduanya berbeda aliran musik loh.

  27. Novanika Aisyahfira
    Novanika Aisyahfira
    Bulan Yang lalu

    Waktu sinden lawang sewu masuk langsung ku kecilin volumenya 😂

  28. Febriana Angel Fanesa
    Febriana Angel Fanesa
    Bulan Yang lalu

    Mau denger ceritanya Farah dongg, penasaran banget waktu itu ga ada translator huntunya🥺🥺🥺

    1. red velvet
      red velvet
      Bulan Yang lalu

      Sekolah katolik angker itu ya?

  29. Devi Maulida
    Devi Maulida
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang mirip paula ya😂

  30. haveaniceday
    haveaniceday
    Bulan Yang lalu

    Thank you te! I hope all your hard work with your team will pay off

  31. Kalillah Wijaya Wijaya
    Kalillah Wijaya Wijaya
    Bulan Yang lalu

    Pulo gadung Hadirrrr Mbak Itte 😘😘 Gaspoooll dah 👍👍

  32. Aulia Febrianti
    Aulia Febrianti
    Bulan Yang lalu

    Salfok sama kakinya itte muluzzzzz bett 🤣

  33. Rin
    Rin
    Bulan Yang lalu

    Backsoundnya kekerasan woy

  34. Dua Dimensi
    Dua Dimensi
    Bulan Yang lalu

    good

  35. Sister hood
    Sister hood
    Bulan Yang lalu

    I B U M A G A N G C A N T I K 🤩🤩

  36. Sister hood
    Sister hood
    Bulan Yang lalu

    Gabisa download 😭

  37. Sikha Akhidah
    Sikha Akhidah
    Bulan Yang lalu

    Mirip paula ibu magangnya. Kirain paula mamanya kiano😭

  38. Julia Royce
    Julia Royce
    Bulan Yang lalu

    Kirain ibu magang tipikal fisiknya yang agak berisi, berkacamata, rambut sepundak agak ikal dan kulit sawo matang.. dengan ciri khas wajah yang tebal dibibir dan pipi. Ehhhh ternyata bedaaaaaa bgt...

  39. Novi A.
    Novi A.
    Bulan Yang lalu

    Ibu Magang ternyata vocalis band Mosca :’) :’) Cantik & suaranya enakeun pisan

  40. Amir Amzar
    Amir Amzar
    Bulan Yang lalu

    Aku setuju dengan apa yg dismpaikan oleh ibu magang.. jangan pernah mengikuti apa yg di minta oleh makhluk gaib.. selain kata yg positif dismpaikan oleh makhluk gaib.. Aku tidak pernah setuju dengan org2 yg mengaku indigo dan mereka memberi sosok Astral makanan. Atau sesajen,.. padahal yg mengaku indigo itu se org yg muslim..tpi itu lah dibuat nya..memberi sosok astral makanan dan tempat tinggal..utk mereka. #seperti content youtube sebelah.. dan mereka mengajarkan org awam utk melakukan itu..

  41. Hatim Maulana Arsya
    Hatim Maulana Arsya
    Bulan Yang lalu

    Jujur, mbak bintang tamu yg guru magang ini memiliki kepekaan, tapi indera keenamnya blm kebuka, mata batinnya udah kebuka hanya saja kadang terkecoh oleh dimensi dan kadang tercampur oleh halusinasi.. kadang beliau agak susah dalam menelisik dimensi astral.. namun aura positif beliau terpancar krna perilaku baik dia dan ke humble annya yg membuat cahaya semesta membentuk labirin disekitar tubuhnya..

  42. YUAR Gaming
    YUAR Gaming
    Bulan Yang lalu

    Mbk melda dan sinden nya cocok nih jadi teman.ibu magang juga cantik,kak ite mlm ini lebih cantik.

  43. Mugiwara Hiruka
    Mugiwara Hiruka
    Bulan Yang lalu

    Kek luka di siksa dan di bunuh gitu di belakang mba nya juga ada 4 sosok tentara dua nya Jepang dua nya Belanda

  44. Mugiwara Hiruka
    Mugiwara Hiruka
    Bulan Yang lalu

    Itu ada sinden nya 🤣🤣🤣 gue ngeliat cantik tapi kok banyak luka nya

  45. Heru Heryadi
    Heru Heryadi
    Bulan Yang lalu

    Ignya bu magang apa?

  46. Hilma. Nwg
    Hilma. Nwg
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang ngena banget aaa suka❤️❤️

  47. Dapur Tin Tin
    Dapur Tin Tin
    Bulan Yang lalu

    Next undang wendy cagur

  48. arda saputra
    arda saputra
    Bulan Yang lalu

    So far cuma ini podcast gaib yg gw suka sukses te

  49. Windi Swt
    Windi Swt
    Bulan Yang lalu

    ibu magang cantik semoga sehat slalu buat semua y amin

  50. Frdnand
    Frdnand
    Bulan Yang lalu

    Mirip chef renata bgt sekilas

  51. Aril Danil
    Aril Danil
    Bulan Yang lalu

    Mlm ini bnyak pelajaran tentang gaib mlm ini terima kasih ibuk bk udh masuk camera tq

  52. Aril Danil
    Aril Danil
    Bulan Yang lalu

    Terima kasih ibu bk saya banyak belajar tentang makluk gaib terima kasih ibu bk

  53. Ulfah Sarita
    Ulfah Sarita
    Bulan Yang lalu

    Ini mantap sih, tanpa jumpscare, tetep merinding..👍👍👍

  54. Aril Danil
    Aril Danil
    Bulan Yang lalu

    Yg centil ini lucu sih tpi ad serem juga

  55. Aril Danil
    Aril Danil
    Bulan Yang lalu

    Ada lucu dan serem nya sih

  56. Desy Ariantide
    Desy Ariantide
    Bulan Yang lalu

    Next gaib..ibu magang jgn dblkng kamera lagi yah...soalnya lebih seru dan brasa banget aura positifnya wktu mnjelaskan..sampai ngena banget ekspresi dgn wajah teduhnya ke yg nonton...trimakasihh telah setia nemenin konten gaibny itte 🙏

  57. Ica Dewi
    Ica Dewi
    Bulan Yang lalu

    Loveee kak itteee ibu magangkuuu akhirnya on cam juga yaampun cantikkk bgtttt ibu ngefans deh❤️

  58. Siska Wardhani
    Siska Wardhani
    Bulan Yang lalu

    Wah collab sama Jurnalrisa bakalan pecah banget nih viewers nya.

  59. Setya Widyatmaka
    Setya Widyatmaka
    Bulan Yang lalu

    Busana yg d pake Grite itu d jual d mn ya.. terasa nyaman bgt kalau buat santai 🤩

  60. Dini atha
    Dini atha
    Bulan Yang lalu

    suka cara penjabarannya mba magang krn tetap pada jalur agama islam ,memang jin itu jgn pernah dipercaya

  61. Chariesa R
    Chariesa R
    Bulan Yang lalu

    Bu magang kiyowo ❤️ Bener nih sepakat. Jangan nurutin kemauan jin, ntar jadinya musyrik/syirik. Sepandangan dengan agama islam mengenai ghaib,jin.

  62. rizqy gunawan
    rizqy gunawan
    Bulan Yang lalu

    Mending ka gritte sama frisly .kalo frisly lebih enak ngomongnya juga jelas dan detail ga terbelit². Kalo ini ga seru ga bisa merasakan situasi sama ngomong nya terbelit belit

    1. Nela Sendi
      Nela Sendi
      2 hari yang lalu

      Mendingan bu magang jauh, frisly malah kurang enak

    2. q qwertyuiop
      q qwertyuiop
      Bulan Yang lalu

      Kan frisly dgn channel yg lain

  63. Meti Fitria
    Meti Fitria
    Bulan Yang lalu

    Biarkan s jin nya yg berbicara,

  64. Hw A
    Hw A
    Bulan Yang lalu

    Sengaja aku gk skip iklan, itung"buat MENAFKAHI Ibu Magang...:)

  65. 14. Mutmainnaa Damis
    14. Mutmainnaa Damis
    Bulan Yang lalu

    "jgn pernah lupa sama pahlawan,, klian tdk akn seperti skrng klu bkn krn mereka" bermakna skli🙂

  66. Umrotul Mukaromah
    Umrotul Mukaromah
    Bulan Yang lalu

    Cerita nya udah pernah apa sekarang lebih lengkap ya.. Kayak nya udah deh

  67. anyta triana
    anyta triana
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang maniss banget n seep penjelasannya..👍

  68. Lukman Pria Santosa
    Lukman Pria Santosa
    Bulan Yang lalu

    Bagus banget sumpah 2 episode sosok sinden pesisir ini banyak banget pelajaran yang bisa di ambil

  69. rizqy gunawan
    rizqy gunawan
    Bulan Yang lalu

    Sedeng iklan pembukaannya sampe mau 10 menit

  70. Dinda Kusuma
    Dinda Kusuma
    Bulan Yang lalu

    Feeling gambaran ibu magang mirip kayak yang aku duga. Cuma beda di rambut nya aja, kirain ga dikuncir😁 sukses terus bu😊🙏🏻

  71. Rini official
    Rini official
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang cantik ternyata TK kira gemuk 😄

  72. Clara Audrelia
    Clara Audrelia
    Bulan Yang lalu

    Btw ini ga serem² banget cuma agak merinding aja

  73. Triyanto Cahyo Saputro
    Triyanto Cahyo Saputro
    Bulan Yang lalu

    9:26

    1. 14. Mutmainnaa Damis
      14. Mutmainnaa Damis
      Bulan Yang lalu

      mksihh😅

  74. Eca Bemli
    Eca Bemli
    Bulan Yang lalu

    mungkin jika bisa bantu mbak sindennya untuk tdk tenggelam dlm emosinya.. supaya bsa nyebrang

  75. Ega Permatasari
    Ega Permatasari
    Bulan Yang lalu

    undang ka frisliy donk ceritaain soal marsyaa yg udhh gak smaa frisly lgii

    1. Roy Wijaya
      Roy Wijaya
      21 hari yang lalu

      @Tiktokers Day marsya itu udah pergi ke tempat yg seharusnya itu maksud ke alam atas dengan damai kah? itu gimana ceritanya dia bisa pergi ke alam atas? apa marsya di ruqiah?

    2. Tiktokers Day
      Tiktokers Day
      Bulan Yang lalu

      @Luthfi Syamsulhadi betul, marsya sudah pergi ke tempat yang seharus nya. Ada di acaranya adek ruben onsu gitu, lupa namanya apa.

    3. Muhammad Zainurrizky
      Muhammad Zainurrizky
      Bulan Yang lalu

      Setuju

    4. Luthfi Syamsulhadi
      Luthfi Syamsulhadi
      Bulan Yang lalu

      Serius kah? Tau dari mana ya? Aku dah lama gak nonton frisly lagi masalahnya hehehe....

  76. Yulia Lesmana
    Yulia Lesmana
    Bulan Yang lalu

    19:13 suara apa ?

  77. Putri Prisillia
    Putri Prisillia
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang kita mirip banget sama paula 🥰

  78. Aditya Kusuma Wardana
    Aditya Kusuma Wardana
    Bulan Yang lalu

    Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah (Ir. Soekarno, 1966). #JASMERAH

  79. engga Lauwijaya
    engga Lauwijaya
    Bulan Yang lalu

    "bersyukurlah hidup di masa sekarang,damai,tapi tetap harus menghormati pahlawan"

  80. Ekha Rati
    Ekha Rati
    Bulan Yang lalu

    oalaaaaah tyt ibu magang ini istrinya bang abaow additional gtrnya kotak band yaaaah hehe, makanya kok ga asiiiing, stlh buka ig gritte tyt bener hehe , welcome mb firdaaaa 😍😍😍😍 salam dr krbt kotak semarang hehe

  81. engga Lauwijaya
    engga Lauwijaya
    Bulan Yang lalu

    Menit 28.29-28.30 ada suara anak kecil

  82. rika dewi
    rika dewi
    Bulan Yang lalu

    Lah memoryku rusak juga abis dari lawang sewu. Gak nyisa foto juga

  83. Suheni SH
    Suheni SH
    Bulan Yang lalu

    ngantri semua mau mengeluarkan isi hatinya (para makhluk)

  84. Ika Lau
    Ika Lau
    Bulan Yang lalu

    Kirain kak Paula , ternyata ibu magang 🤣🤣🤣 ibu magang bukan ibu ibu donk

  85. Salwa Elyshiana
    Salwa Elyshiana
    Bulan Yang lalu

    Wahhh ibuu magangnya cantikk bngtt 🥰🥰

  86. iis lemis
    iis lemis
    Bulan Yang lalu

    klo dngr cerita gaib trs ad yg jlsin jadi makin tambah penasaran dengerin ya jadi semngat 😃😃

  87. Trhee 330
    Trhee 330
    Bulan Yang lalu

    Cantik nya, enak pembawaan bicara nya favorit baru nih wkwkw

  88. Donie Unitedfanz
    Donie Unitedfanz
    Bulan Yang lalu

    Masing beautiful ibu magang euy,,kirain dah emak2 alias ibu2..kayanya seumuran gw nih 35 an hehehehe

  89. Neng Dede Dede Agustin
    Neng Dede Dede Agustin
    Bulan Yang lalu

    Intinya hargai jasa pahlawan, pertahankan kemerdekaan ini

  90. JD' Jope Dear
    JD' Jope Dear
    Bulan Yang lalu

    Oala ternyata mbak paula multitasking ya

  91. Nancy Umie
    Nancy Umie
    Bulan Yang lalu

    Terjawab sudah penasaranku selama ini dengan ibu Magang 😍😍

  92. Jesika Makawimbang
    Jesika Makawimbang
    Bulan Yang lalu

    lah ibu magang cantiknyaaa 😊

  93. Riska Almahyra
    Riska Almahyra
    Bulan Yang lalu

    Luar biasa, dan seru banget. Sukses selalu ka

  94. nyza Ieza
    nyza Ieza
    Bulan Yang lalu

    Cantik nye ibu magang...❤️

  95. Rumi Grlndine
    Rumi Grlndine
    Bulan Yang lalu

    persatuan paula & renatta ya ibu magang

  96. Dian
    Dian
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang cantik banget ❤️ infram terus ya kka .. tambah mood banget nontonya

  97. Dian
    Dian
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang cantik banget ❤️ infram terus ya kka .. tambah mood banget nontonya

  98. Rizma eka Yuliana
    Rizma eka Yuliana
    Bulan Yang lalu

    Apa cuma gua yg liat kuntilanak nya lucu😂

  99. Alfinanda Alfinanda
    Alfinanda Alfinanda
    Bulan Yang lalu

    ibu magang dah muncul

  100. Alfinanda Alfinanda
    Alfinanda Alfinanda
    Bulan Yang lalu

    bagus