MIRRIAM EKA TRAUMA JADI KORBAN PEDOFIL, SAMPE TAKUT SAMA BAPAK-BAPAK |

6 600 Ditonton 259 rb

Siapa yang ngefans sama penyanyi jebolan Rising Star ini?
Kaget banget ternyata Mirriam punya pengalaman masa kecil yang bikin trauma berat, bahkan sampai sekarang.
Dia pernah jadi korban pedofil kakek-kakek yang ternyata teman ayahnya sendiri.
Saking takutnya, Mirriam masih trauma saat melihat laki-laki tua.

Buat kalian yang kirim cerita / pengalaman hidup, bisa langsung kirim detail ceritanya ke email BUKAPRAKTEK@GRITTEAGATHA.COM.
Formatnya : Kalian
Contoh :

Jangan lupa, sertakan kontak dan domisili kalian yaa. Pastikan, diri kamu siap untuk diundang jadi narasumber kami ketika kamu kirim cerita ke email kami. Thanks!
======================================================================


EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa


TWITTER
gritteagathaa


SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q ...



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  1. mell
    mell
    4 hari yang lalu

    Gw juga trauma, sampe skrg masih gimana gitu gw gak bisa sayang tulus ngurus dimasa tua nya karna masih ada perasaan takut dan trauma buat ada didlm kamar berdua ngurus permintaannya yg ini itu..

  2. Syarah Amalia
    Syarah Amalia
    4 hari yang lalu

    Relate hal hal seperti ini kdang dilakukan oleh org terdekat dan bikin trauma yg begitu besar, banyak org yg menyepelekan hal seperti ini. Pdahal bisa sangat berpengaruh ke mental korban. Pesan untuk org tua diluar sana agar lebih memperhatikan anaknya lagi dan perlu edukasi sejak dini.

  3. hawk eye
    hawk eye
    4 hari yang lalu

    wtf...kudos buat maria berani cerita...

  4. natasya np12
    natasya np12
    5 hari yang lalu

    troma yang samaaa apalagi sama guru les

  5. Tria Triahanaputri
    Tria Triahanaputri
    6 hari yang lalu

    gw juga pernah pas masih Tk tapi itu sodara deket gw woy pas itu dia lagi main sma gw trus di suruh gw nonton video bok*p y gw iya iyain aj ya kan gw belum ngerti truss dia meggang privasi gw trus di suruh gw ci*man tapi gw ga mau dan gw kabur sampe sekarang masih inget dan gw ga mau dket sma tu orang

  6. Ummanya Ayyub
    Ummanya Ayyub
    6 hari yang lalu

    Bner bgt, pelecehan seksual gitu biasanya sadarnya pas udh gede karna pas masih kecil belom tau kalo itu salah. Pas gede, pas tau kalo itu salah langsung keinget lah dulu aku pernah dilecehin Smoga kita bisa menjaga anak2 kita dari pedofil

  7. Aaron
    Aaron
    7 hari yang lalu

    Pernah trauma knp pakaian nya sexy y , gritte bs jwb ngak ?

  8. Desi Mutiara
    Desi Mutiara
    8 hari yang lalu

    Sama aku pas tk juga dibegituin sama guru ngaji , gaberani ngomong ke org tua. Kayanya hampir temen2 cewe aku juga dibegituin cuma gberani ngomong aja smpe sekarang

  9. Ba Be
    Ba Be
    8 hari yang lalu

    Sangat membekas trauma bg korban pelecehan sejak kecil dia akan membawa truma itu sampai ia bs berdamai dgn dirinya sendiri dan itu tdk mudah dan tdk lagi menghukum dirinya untk kesalahan org lain keluar dari rasa takut semangat untk kalian yg masih berjuang untuk sembuh dari rasa trauma

  10. Yogamet8 Codename Tunky
    Yogamet8 Codename Tunky
    8 hari yang lalu

    Semangat semuanya. Kalian sudah bertahan dari cobaan yg menimpa kalian di masa lalu. Kudoakan kalian semua baik² saja. Aku turut sedih mendengarnya tp juga sedikit emosi kalau tahu bentukan wajah orang yg berlaku kayak gitu. Smngt Mirriam dan teman² yg pernah mengalami hal begituan sampai trauma. Semoga hari esok lebih cerah aamiin

  11. Maldin musa family
    Maldin musa family
    9 hari yang lalu

    konten gnian mah rme sperti oh mama oh papa di ANTEVE

  12. M Reza Nugraha
    M Reza Nugraha
    9 hari yang lalu

    tahukah anda kalo Mirriam itu asli nya dibaca mie ayam

  13. Fauzah Levithan
    Fauzah Levithan
    10 hari yang lalu

    Marriam eka trauma ama bapak2. Kecuali Ariel Noah 🤣🤣🤣

    1. agung dn
      agung dn
      9 hari yang lalu

      Siapa yang tau?

  14. Annisa Traralala
    Annisa Traralala
    10 hari yang lalu

    Vibes gritte kek bunda maya g sih?

  15. MUTIARA 123
    MUTIARA 123
    10 hari yang lalu

    Genit bgt narsum ny🤒

  16. Mirnawati
    Mirnawati
    11 hari yang lalu

    Mirriam kalo ngomong dah serasa nyanyi , MashaAllah

  17. rifania hafidza hanum
    rifania hafidza hanum
    12 hari yang lalu

    mau cerita jugaa, dulu waktu aku dan temen temen aku masih sd, kita itu pernah jadi korban pedo dan pelecehan seksual dari seorang abang abang martabak telor depan sd. karena itu masi sd wawasan aku masi kurang luas juga. ya terjadilah, tapi aku masih belum nyadar dan jajanan abangnya itu enak banget, jadi aku setiap pulang sekolah pasti selalu beli itu jajanan. jadi kalo aku dan temen temen aku yang lain (cewe) beli jajanan itu dan lagi bayar ataupun lagi ngambil barangnya dari tangan abangnya, abangnya itu suka megangin tangan kita, nyolek muka juga, trs megangnya tu bukan kaya sembarang megang, tp kaya megang secara lembut gitu loh, yaa makin serem. dan dia begtu tu kaya pelecehan berkedok bercanda doang. awalnya aku kaya kesel dikit lah, trus temen aku lama kelamaan mulai tegas ke abangnya pas mau digituin lagi langsung marah dan jutek, tpi abang abangnya ttep aja begitu dan malah senyum. YA KAN ANEH GA SI. beda sama aku yang masi bersikap sama kaya waktu itu, kaya cuma nepis dikit tp ga aku tegasin. sampe suatu saat kita semua sadar ada yang aneh sama sikap abngnya, kaya wawasan kita kita juga mulai jadi luas, aku baru sadar kalo itu salah. apa yang dilakuin abang abang itu kekita itu salah. sampe akhirnya kita juga jadi mulai gamau beli di abang abang itu lagi dan abang abang itu juga mulai ga jualan disitu lagi.

  18. o g
    o g
    12 hari yang lalu

    Banyak yg jadi korban pelecegan waktu masih usia anak2 dan blm terlalu paham dgn apa yg terjadi, dan baru baham setelah dewasa, kalau dulu pernah jadi korban pelecehan Dan aku ngalami itu

    1. Badboy
      Badboy
      8 hari yang lalu

      Mau nanya kk mirriam itu agama nya apa?

  19. Muhammad Fajar Ramadhan Latif
    Muhammad Fajar Ramadhan Latif
    12 hari yang lalu

    Adeh ya 🗿

  20. Anissa Intan Saffitri
    Anissa Intan Saffitri
    13 hari yang lalu

    Pelaku pelecehan seksual (pedofil) gaakan segampang itu sembuh hanya karna udh di pukulin orang sekampung, bahkan hukuman penjara puluhan tahun pun gabisa menjamin dia gaakan ngulangin hal itu lg karna itu "penyakit" dan masih banyak yg belom aware akan hal itu. Bahkan klo menurut aku mereka layak dapet hukuman penjara seumur hidup. Klo cuma dipukulin warga mah ga sebanding sama rasa traumatic yg dialami korban, yg mungkin bisa berlangsung seumur hidup.

  21. Fffaras M
    Fffaras M
    13 hari yang lalu

    aku juga pernah dlu pass TK:) dan yg ngelakuin itu sepupunya temen aku,dulu tuh lagi mandi di kolam renang gitu rame sih,trs yg cowo ini masukin tangannya ke dlm celana aku kaya mainin punya aku gitu. tp dlu tuh msh kaya gatau tntang pelecehan ,makin gede malah sering kepikiran dan smpe skrg ngeliat dia tuh rasanya pgn muntah. pdhl uda lama bgt kejadiannya pas aku msh TK skrg udah lulus SMK:) tp kejadiannya ga lupa samsek dan gaada yg tau selain aku sma dia

  22. Noe RQA
    Noe RQA
    13 hari yang lalu

    Pernh anjir, waktu sepedaan sm temen, main ke jalan yg kanan kiri sawah, trus nongkrong pinggiran sawah gitu tiba2 ada kakek2 naik motor berenti nanyain alamat trus gw mau ngasi tau eh tiba2 tanganya nyawel dada gw tp untung jaket gw tebel jd gk kena trus gw lngsung mundur smbil teriakin org itu sm tmn gw, pas itu gw gk mikir itu pelecehan cuman mikir aja org itu org gila jd gw gk terlalu ngurusin. Tp sekarang jd lebih waspada sm org pedofil kek kakek sialan itu. Gw kl keinget kenapa dulu malah gw cuman neriakin doang knp gk kejar aja ngomong ke wrg suruh dibonyokin sekalian biar tau rasa

  23. Nizar Damn
    Nizar Damn
    13 hari yang lalu

    Miriam Eka cewek kalem tapi sekidit nakal,mngkin klo dilihat dari kasat mata dia kalem baik,tapi klo udh Deket bisa jadi liar,spasi gw sok tau bet,wkwk 😂😂maaf miriam,i love you miriam,😍😜

  24. Hart antO
    Hart antO
    14 hari yang lalu

    Cantik bgt ni cewe 😁

  25. Lulu Fitria
    Lulu Fitria
    14 hari yang lalu

    Pengen curhat kyk gini juga , Trauma kyk gini masih ke inget jelas sampe skrng

  26. Mutia Larasati
    Mutia Larasati
    15 hari yang lalu

    Duh gw juga pernah,ampe sekarang jadi benci banget sama laki laki,tapi gw malah di remehin sama kakak cowo gw sendiri pas gw coba cerita ke keluarga gw,orang tua gw juga cuma nyuruh gw diem dan gk ngomong apa apa,temen temen gw terutama yg cowo malah jadiin itu bahan candaan mereka

    1. Azalea Dilfashini
      Azalea Dilfashini
      12 hari yang lalu

      AstaghfiruLlah. Sabar, Mba, ya.. Km ngmg sm psikolog aja mgkn, Mba. Atau semprot yg ngeledekin dgn blg klo keluarga perempuan kalian yg kena, terima g?? Jahat² bgt responnya. Smoga km kuat, ya..

  27. Faruq halmubarok
    Faruq halmubarok
    15 hari yang lalu

    Kamu kuat makanya udh berani ngomong semangat cantik

  28. dimas alif
    dimas alif
    15 hari yang lalu

    Mirriam eka 😘

  29. Cila Friska
    Cila Friska
    16 hari yang lalu

    Tapi gimana mir? enak di tunggangi boriel

    1. Cila Friska
      Cila Friska
      10 hari yang lalu

      @Atina Ajay Lohh.. saya punya buktinya kok

    2. Atina Ajay
      Atina Ajay
      10 hari yang lalu

      Hati2 mba klo komen,,

  30. pekick streetfighter
    pekick streetfighter
    16 hari yang lalu

    Idolaku ada dsini 😍

  31. Intan Fadillah
    Intan Fadillah
    17 hari yang lalu

    Aku juga pernah dilecehin sekelas waktu smp kelas 1 sampe sekarang udah sma kelas 2 belom berani cerita ke siapa siapa. Sekarang jadi trauma banget kalo deket sama cowo

  32. Erna Girsang
    Erna Girsang
    17 hari yang lalu

    #gritte narsum dan topiknya bagus. Tetapi sejauh ini hanya memaparkan kalo ini ada kejadian gini lho, lama kelamaan udah bosan, bahkan membuat peristiwa sadis kok jadi biasa aja karena keseringan diceritakan, bukan dibahas mendalam. Semoga bisa menghadirkan psikolog agar menambah pengetahuan dan wawasan viewer dari pengalaman narsum, sehingga menambah awarnes dan empati bagi masyarakat.

    1. Cara April
      Cara April
      15 hari yang lalu

      Gritteny kurang greget

  33. Indonesia Raya
    Indonesia Raya
    17 hari yang lalu

    Trauma dengan Gaya 🗿pakaian

  34. Dhea Anggraeni
    Dhea Anggraeni
    17 hari yang lalu

    Korbn Kakek Sugiono ya jeng

  35. pras tyo
    pras tyo
    17 hari yang lalu

    Trauma tp ko pakaiannya bgitu ya 🤔

    1. Farah Diva
      Farah Diva
      12 hari yang lalu

      Gatau aja segila dan semenakutkan apa lingkungan sekarang buat perempuan. Ga pandang pakaian kocag, bahkan yang berjilbab pun masi aja suka kena pelecahan.

    2. Farah Diva
      Farah Diva
      12 hari yang lalu

      Salahkan pakaiannya terooooos otak kau itu yg harusnya kau kontrol kocag

  36. Mia Silvina
    Mia Silvina
    17 hari yang lalu

    Guys, tonton sing-off tiktok ka eka sama ka Reza. Sumpah enak banget dengernya. Ada di channel youtube Reza darmawangsa

  37. Mia Silvina
    Mia Silvina
    17 hari yang lalu

    Kak ekaaa, aku fans kaka

  38. Ahmad Nur 135
    Ahmad Nur 135
    17 hari yang lalu

    Korban pedofil adalah kesalahan korban itu sendiri.. itu hanya terjadi pada 99% pada korban yg lingkukan tubuhnya terlihat dan auratnya terluhat. Islam itu nyata bro.. cwok itu segen godain cwek yg tertutup rapi tanpa terliat lingkukan tubuhnya. Apalagi mau buat berbuat lebih klo gtu.

    1. roronoa zoro
      roronoa zoro
      10 hari yang lalu

      blok. dia kejdiannya masih tk. dngerin atau cuma komen? lol

    2. Farah Diva
      Farah Diva
      12 hari yang lalu

      INSTEAD OF NYALAHIN BAJU CEWEK, KONTROL OTAK NGERES DAN NAFSUAN KAU ITU BRO. PERCAYA DEH, BAJU TERTUTUP GA MELINDUNGI CEWEK DARI TINDAKAN PELECEHAN.

    3. Farah Diva
      Farah Diva
      12 hari yang lalu

      miris baca komen kek gini. Imagine anak lu sendiri digrepe om2. Yang namanya pedofil ga peduli mau si korban pake baju tertutup/enggak. OTAK KAU TUH DIPAKE, DIUPGRADE BODOHH

    4. Farah Diva
      Farah Diva
      12 hari yang lalu

      Goblok sekaliiiii anda

    5. Random activity
      Random activity
      14 hari yang lalu

      @Cocosea Borneo Indonesia biarin aja bang. Gak punya otak dia. Udah tau pedofil itu nyerangnya anak kecil..bisa bisa korbannya yang di salahin. Mungkin dia predator anak kecil bang makanya nyalahin si korban pedofil

  39. Rizal Alansyah
    Rizal Alansyah
    17 hari yang lalu

    Kak peralatan podcast nya beli dimana? Saya terinspirasi dari Chanel ini saya pengen banget bisa bikin podcast

  40. meisyahwidya27
    meisyahwidya27
    18 hari yang lalu

    Kak gritte undang iqbaal ramadhan dong

  41. 06. Dedah Budianti
    06. Dedah Budianti
    18 hari yang lalu

    Trauma itu mungkin ad kejadian yg lebih dari ap yg diomongin

  42. Yosef Gaudensius
    Yosef Gaudensius
    18 hari yang lalu

    Pelecehan sex awalmulanya ajaran AGAMA coba diservei aj agama mana sih yg asal mulanya ngajarin SURGA DIBAWAH TELAPAK KAKI IBU kerena diyakini proses penciptaan DUNIA MULA MULA

    1. azz nin
      azz nin
      10 hari yang lalu

      Apasih? Ga jelas??

  43. Putriadella
    Putriadella
    18 hari yang lalu

    Aku pengen bgt nyeritaain ini alhamdulillah aku udah ngomong sama mama sama cerita sama tmn tmn juga~ jadi waktu itu aku masi kelas 4sd gitu aku pulang dari rumah saudara aku di Pekanbaru naik bus itu pertama kalinya aku naik bus gitu aku duduk di bangku no 2 dari belakang awalnya tenang tengang aja sampe lah malam hari payudara aku di raba raba paha bagian bawah privat, bokong aku juga aku kira itu mamaku mau meluk aku saat itu aku dalam keadaan lagi tidur terus waktu subuh dia ngeraba lagi nah kali subuh kan matahari udah mulai keliatan jadi ada cahaya gitu dikitkan terus aku liat ada tangan yang keluar dari sela kursi aku aku kaget bgt tapi aku takut dia terus ngeraba aku jadi tangan itu aku cubit kuat bgt sampe kaya hampir berdarah gitu terus waktu pagi aku mau liat orangnya siapa sih ehh aku liat ternyata kakek kakek yang udah tua gitu rambutnya juga udah putih semua kakek itu sama istrinya dan waktu itu aku gapercaya kalo kakek itu yg ngelakuin itu sama aku sampela saat waktu sarapan dibus maamaku bagi makanan kita sama nenek sama kakek itu dan aku liat ditangan kakek itu ada bekas cubitan aku yang berbekas...aku dihantui sama muka kakek itu sampe umur 17 tahun ini aku takut bgt kalo inget itu setiap aku tidur terus aku inget itu rasanya aku takut bgt sampe kadang nangis bahkan itu terakhir kalinya aku naik bus waktu perpisahan sekolah pun aku ga pernah ikut karna aku takut bgt naik bus aku simpen semuanya sendiri sampe aku sadar aku gamau kaya gini terus aku gamau nanggung beban ini sendiri akhirnya aku cerita sama mamaku.. Mamaku nangis waktu aku cerita itu karna mama gatau aku nyimpen itu dari kecil.. Sekarang aku udah legahan karna udah cerita sama mama kadang aku juga cerita sama kakak ipar aku sama temen temenku biar lebih hati hati lagi.. Setiap aku berdoa pasti aku berdoa supaya kakek itu di ampuni sama allah dikasi jalan yang baik sama allah supaya gaada korban lagi yang bahkan bisa ngegangu mental anak gara gara pedofil kaya kakek itu Butt sampe saat ini aku gapernah naik bus lagi karna trauma yang aku alami dari kecil udah gabisa lagi aku hilangkan~

    1. Random activity
      Random activity
      14 hari yang lalu

      Kalo ketemu bunuh aja orang kaya gitu

  44. TUT WI
    TUT WI
    18 hari yang lalu

    Agak mirip ya aku liat 😘

  45. Rolan Saputra
    Rolan Saputra
    18 hari yang lalu

    Cari konten lain aj..konten lendir jorok..ga pntes buat cwek pmbawa acarany..ga malu ya..cm cr suscrbr..tp br hbungn dn lendir..konten ga br ilmu dn tak ad ilmuny..ga mnfaat..mmalukan.

  46. Rolan Saputra
    Rolan Saputra
    18 hari yang lalu

    Ni konten Lendir yg mnjijikan..pmbawany cewek..ga risih bnyak crita le dir yg mlintas..ga takut sange ya..

    1. Farah Diva
      Farah Diva
      12 hari yang lalu

      Sange sange matamu sangean

    2. Farah Diva
      Farah Diva
      12 hari yang lalu

      Wah tergantung gimana otakmu mencerna isi konteks pembahasan ini. Kalo kau mikir gitu berarti KAU YG NAFSUAN TRY TO CONTROL UR FUCKING MIND. KONTEN MACAM INI SANGAT BERMANFAAT UNTUK SALING MENGUATKAN PEREMPUAN, SALING KASI TIPS UNTUK PROTEKSI DIRI & AWARE SM YG NAMANYA PELECEHAN.

  47. karimah millah
    karimah millah
    19 hari yang lalu

    Inget cerita tmnku yg tiba2 tangannya digenggam2 dan ditutup jaket sama salah satu oknum guru. Itu kejadiannya waktu di bus mau rekreasi. Tiba2 tmnku didekwtin sama oknum guru itu dan dia cuma cerita k aku aja, mungkin karena dia takut

  48. PDD Sniper Kediri
    PDD Sniper Kediri
    19 hari yang lalu

    Cantik banget y miriam...😍😍😍

  49. Hendra Hendri
    Hendra Hendri
    19 hari yang lalu

    Cantik...

  50. Maria Fransiska
    Maria Fransiska
    20 hari yang lalu

    notice : org tua itu bertanggung jawab penuh pd keselamatan anak, jgn smpe terjadi kekerasan seks

  51. Nimas ajeng Safitri
    Nimas ajeng Safitri
    20 hari yang lalu

    Aku nontonnya pusing kursinya gerak2 terus😭

    1. Nuha Mahdiyah
      Nuha Mahdiyah
      20 hari yang lalu

      Itu cara dia untuk nenangin dirinya, dia cerita soal trauma. Trauma ketakutan yg parah, setiap orang punya caranya masing masing untuk tetep tenang

  52. iPul Bronz
    iPul Bronz
    20 hari yang lalu

    10:21 gw juga trauma anjir ama suara ketok pintu

  53. gendis channel
    gendis channel
    21 hari yang lalu

    gua juga korban sama guru agama waktu sd dan guru ngaji.sadarnya pas udah gede.ternyata masuk pelecehan sexual.dulu ngiranya krn aku disayang sm guru

    1. Rigel Studio
      Rigel Studio
      17 hari yang lalu

      anjir guru agama gk patut tuh wkwkwk untung gw cowo

  54. Eduardus Pausta
    Eduardus Pausta
    21 hari yang lalu

    Hatur nuhun. Berkah Dalem 🙏🙏🙏😇

  55. Sandy Dewantara Santoso
    Sandy Dewantara Santoso
    22 hari yang lalu

    Kenalin donk kk, udah punya cowo blom dia kk

  56. Ochii hearteddead
    Ochii hearteddead
    22 hari yang lalu

    Aku juga pernah😭😭 sama tetangga aku sendiri waktu aku nyapu belakang dia panggil aku suruh masuk ke dapurnya akukan pake rok tuh terus dia keluarin dr celananya dijepitin ke paha Aku sambil di pangku 😭 aku gatau apa² soalnya masih kecil umur 5th.. sumpah keinget sampe sekarang😭

  57. Shinta dewi
    Shinta dewi
    22 hari yang lalu

    Gw juga ngerasa apa yang mirriam rasain, ketakutannya kegelisahan yg dirasain 🥺 sumpah ga nyaman bgt, dan masih inget banget sampe sekarang umur gw 21 dan kejadiannya di umur gw masih 7/8 thn

  58. hiræth
    hiræth
    22 hari yang lalu

    Dilihat2 komenannya banyak yg gasopan ya? Heran

  59. Angga Setiawan
    Angga Setiawan
    22 hari yang lalu

    Bagus juga Contentnya

  60. Simak Simakk
    Simak Simakk
    23 hari yang lalu

    Pukul pedo

  61. Nurmalinda Barreti
    Nurmalinda Barreti
    23 hari yang lalu

    Aku sampe sekarang gaberani naik bus takut di grepe bapak bapak kaya waktu smp 😭😭😭

    1. Sarung Official
      Sarung Official
      2 hari yang lalu

      Biasain pake jaket tebel aja kak kalo keluar naik angkutan umum

    2. Fahmi Azwar
      Fahmi Azwar
      18 hari yang lalu

      Ngeri kak

  62. Lintang Pnjrn
    Lintang Pnjrn
    23 hari yang lalu

    Aku punya anak bayi walau pun laki aku harus tetep kasih tau dia tentang hal ini , semoga kita smua lebih aware lagi dan sllu terbuka dg anak, jd ketika ada apa2 anak ga malu2 buat kasih tau ke kita

  63. Bunga Inhide
    Bunga Inhide
    23 hari yang lalu

    Aq punya anak perempuan..msh bayi sih..tp klo dger pelecehan jd worry bgt...smoga aq bs jga anak2 aq jgn smpe ada org2 kya gt...bismillah...minta perlindungan Alloh..

  64. Rahmah yanti
    Rahmah yanti
    24 hari yang lalu

    Sekedar saran aja neng cantik klo bisa baju nya lebih tertutup karena kMu kan pernah di lecehkan klo bisa pake saran nya

    1. Farah Diva
      Farah Diva
      12 hari yang lalu

      Sekedar saran aja tante, kalo bisa lebih sering lagi baca kasus2 beginian biar cara pikir anda ga kuno.

    2. hiræth
      hiræth
      22 hari yang lalu

      Saran aja tante cantik, pola berpikirnya diubah ya 🤩 jaman skrg pelecehan seksual ga mandang gaya berpakaian.

  65. jackie official ☑
    jackie official ☑
    24 hari yang lalu

    Kliatan binal

    1. Tan Feriawan
      Tan Feriawan
      19 hari yang lalu

      Lah emak lu gimana ngab?

    2. hiræth
      hiræth
      22 hari yang lalu

      Otak lo binal

  66. Bee Bee
    Bee Bee
    25 hari yang lalu

    saat msih umur 10 thun ada 2 orang kk klas cwok mnggiring aku ke kmar ketika ku mncari tmn ku di rmh nya (slah 1 adik mreka adlh tmn ku) tntu sj ku ketakukan...untung di situ ada gunting, lalu kuancam mreka pke gunting...dan mreka mlepaskan aku. ktika umur 14 thun ada cwok yg mlecehkan aku megang2 tbuh dng mmaksa. sy tdk th drmn dia muncul...tb2 dia mncul dket sy dan mlskukan aksinya dng meluk tbuh mraba2 serta mncium pksa..smpai sy jatuh mlawan dia. kjadian ini bberapa kali trulang TANPA ada yg mnolong. krn mngadu pda pihak brwajib pun prcuma mlah di tertawakan smpai sy ktakutan dan parno klo bpergian sndri, sy kwatir klo tb2 dia muncul. tdk lm dia trtangkap krn mlakukan hal yg sma pda cwek ln. dia di pkulin ma bnyk orang smpe brdarah2...akhirnya pihak brwajib baru prcaya akn aduan sy sblum nya. please...bg orang2 tua, lindubgi ank anda slalu..ksian ank kcil yg mmiliki pngalaman sperti itu. ign mngadupun mreka malu..krn mreka blum mngerti apa yg trjadi. sy pun smpe skrg ga prnh crita pda ortu atau saudara2 sy.

    1. Risma Yanti Sitanggang
      Risma Yanti Sitanggang
      4 hari yang lalu

      Berkali-kali? Gak menghindar?

    2. Bangun Wismoyo
      Bangun Wismoyo
      12 hari yang lalu

      Mbanya cantik sih saran saya berhijab aja😅🙏biar menutupi aurat perempuan🙏

  67. yourgirl
    yourgirl
    25 hari yang lalu

    liat tumbnile gua kira itu mahalini😭🙏🏻

  68. Gading Prastomo23
    Gading Prastomo23
    25 hari yang lalu

    Gimana kalo sama pacar.?

  69. Ilham Musarif
    Ilham Musarif
    25 hari yang lalu

    Gritte nyeplak tuh 😄

  70. Anisah fitriasari
    Anisah fitriasari
    26 hari yang lalu

    Aku juga jadi korban waktu TK alat kelamin aku di pegang-pegang sampai sekarang trauma.

  71. christian halim
    christian halim
    26 hari yang lalu

    Wow cakep nya

  72. Tiia Ciikecil
    Tiia Ciikecil
    26 hari yang lalu

    Kasian.....ngenessss bgt.... Sukses trus sehat sllu miriam eka

  73. Fita Nardiyani
    Fita Nardiyani
    26 hari yang lalu

    sebenarnya tuh penting bgt ngajarin sex education sejak dini buat anak anak mana aja area yg ga boleh dipegang sama lawan jenis tapi sayangnya di indonesia hal kaya gitu masih diangaap tabu padahal itu pelajaran penting buat kita semua aku cmn bisa berdoa buat kalian para korban pendofil, korban seksual semoga kalian selalu dijaga oleh tuhan semangat yaa menjalani kehidupan kalian kalo trauma itu pasti tapi kalian harus ingget kalian itu kuat semangat , dan untuk para pelaku semoga kalian sadar dan semoga kalian mendapatkan hukuman setimpal aamiin.

  74. Reyla Meriana
    Reyla Meriana
    26 hari yang lalu

    Aku jg pernah sama tetanggaku dlu d pegang" anu.ku pas aku main sama anaknya petak umpet.. Awalnya dia ikut petak umpet jg aku d gandeng masuk kamar sembunyi gt.. Eh tiba" d dlm aku d pangku d pegang" anu ku trs tnganku d sruh pegang anunya... Padal orang nya kya priyayi gt lo.. Trs aku lari tk d tahan... Akhirnya aku treak" smpek anak.nya nemuin aku.. Trs aku pamit pulang .critalah aku sama ibuku.. Ibuku g berani nyamperin karna ga ada bapak dan kita trmasuk org yg g punya jd y pasrah kan semua pd allah aja kata ibu... Trs d wanti" sama ibu g boleh main lg k rmh tmnq itu dan kalo ktmu org itu d srh lari cpt" ... 😭

    1. Adek Sunita Pelegia
      Adek Sunita Pelegia
      18 hari yang lalu

      @Rika Novianti mungkin org yg trpandang gtu kli y

    2. Rika Novianti
      Rika Novianti
      23 hari yang lalu

      Priyayi apaan?

  75. Bijikuadadua.
    Bijikuadadua.
    26 hari yang lalu

    Cakep lurr

  76. Muhamad Julla
    Muhamad Julla
    26 hari yang lalu

    Hidup harus tetap bersyukur kepada Allah swt, karena kakak masih diberikan kelebihan berupa bakat kakak karena tidak semua orang bisa punya kelebihan seperti kakak, Allah swt memberikan kelebihan dan juga kekurangan untuk kita syukuri dan nikmati jalan Allah swt. Intinya hidup adalah sebuah cobaan dan perjuangan untuk menuju kehidupan yang kekal

  77. Ulha Soraya
    Ulha Soraya
    26 hari yang lalu

    Mungkin kursi goyangnya gitu2 karna dia gugup, dan baca judulnya aku suka takut ngomongin pelakunya gt kalo g diizinin

  78. Dila Hijriani Balqis Santoni
    Dila Hijriani Balqis Santoni
    27 hari yang lalu

    Baru kali ini seneng denger orang digebukin:)

  79. rose marie merantie
    rose marie merantie
    27 hari yang lalu

    Tp emg kurang nyaman sih liatnya kursi goyang trs dr awal lhoo... pusing liatnya.. jd ak dgerin aja 😁😁🙏

  80. Khanza Alifa
    Khanza Alifa
    27 hari yang lalu

    aku ingin cerita tapi berat untuk berceritanya

  81. Dondon Official
    Dondon Official
    27 hari yang lalu

    Fix ini perawan cuy

    1. Farah Diva
      Farah Diva
      12 hari yang lalu

      Goblok otak ngeres

  82. Sevia Indah
    Sevia Indah
    27 hari yang lalu

    aku juga punya rasa trauma kaya gini, tp sampai sekarang aku belum berani untuk bilang ke orang tua. kejadian itu wkt aku kelas 4 SD. mungkin aku lebih parah dari kakaknya. karna aku sampai dicium bibir, cium leher, pegang kemaluan aku, dan lebih parahnya lagi aku disuruh hisap itu kemaluan si om aku. jujur aku bener" syok bngtt dan aku belum ada edukasi sexs spt apa waktu itu. tapi selamat ya kak, kamu udah berani speak up ke orang tua. makasii buat ceritanya. dan semoga konten kak ite lebih banyak yg mengedukasi biar bermanfaat bagi para subscriber. terimakasih 🙏😊

    1. Andi Suandy
      Andi Suandy
      Hari Yang lalu

      Kak ini gabisa di biarin laporin kak jika perlu dbonyokin dlu saya siap jadi jasa tonjok org gratis sebelum ada korban laen

    2. aldy cibun
      aldy cibun
      13 hari yang lalu

      @Sevia Indah aku siap dengerin cerita kamu,minta IG kamu

    3. Sevia Indah
      Sevia Indah
      13 hari yang lalu

      @aldy cibun takut banget aku kak kalo baru ngomong sekarang, sedangkan aku udah kuliah. jadi ya lupa, tp aku trauma kalo ketemu orangnya. aku selalu menghindari gitu

    4. aldy cibun
      aldy cibun
      14 hari yang lalu

      Speak up mbak ke orang tua lalu laporin ke pihak berwajib sebelum dia melakukan terhadap korban selanjutnya

    5. firman afandi
      firman afandi
      25 hari yang lalu

      Samperin mbak. Kita gebukin orangnya bareng2

  83. Leni Setiawati
    Leni Setiawati
    27 hari yang lalu

    Ada yang sadar gak

  84. Eno Handayani
    Eno Handayani
    27 hari yang lalu

    Aku juga pernah ni jadi korban pedofil orang deket rumah.. Dulu aku masih kelas 3 atau 4 sd, namanya anak² mainan keluyuran, disuruh orgtua belanja.. Nah pas disuruh belanja ada bpk² ni maaf "kakinya buntung sebelah" jujur sih dlu² dia biasa² aja, makin aku sering belanja, sering main² sm anak nya juga "seumuran" ehh makin lama dia berani ngeraba².. Pas dia ngeraba dari atas mulai turun kebawah, teriak tu gw langsung dia lepaskan aku.. Aku cerita ini sm bapak, karena itu teman bapak, pengen supaya dia dimarahi, ditegur, ehh tapi bapak malah "aaalah gpp, bukan apa² itu" nah gw kesel dong.. Dari situ, sampai skrng gw umur 25thn dia masih jadi tetangga gw, dari kecil dia kalo gw lewat selalu negur, tapi gw ga pernah tanggepin.. ya gw tau gw ga sopan sm org tua, dalam hati org yg liat gw ditegur tapi acuh gitu pasti lah liat gw anak yg ga sopan.. Ya org² tidak tau apa yg gw rasakan saat itu.. Udh speak up pun ga ada yg tanggapin.

    1. ani hafidhoh
      ani hafidhoh
      24 hari yang lalu

      Fix.. sama banget kayak aku.. aku juga pernah mengalami hal tersebut, aku dr kecil kalo berangkat ngaji juga selalu dihalangi seolah2 kayak bercanda, tapi selalu nyium2 yg ga wajar itu, dia itu tetangga aku, jadi kalo mau ke pasar, musholla juga ngelewatin rumah dia.. makin lama gitu terus, dipanggil terus diciumin, sampai aku ga mau lagi kalo dipanggil dia.. pokoknya always selalu dipanggilin gitu, terus waktu aku kelas 6 , kita ada acara graduation sodara, nah dia disuruh buat jadi supir travel keluarga kita.. dan posisi gue didepan sampingan sama dia.. waktu orang2 pada tidur dia ngelus2 kaki gue, mijitin, dielus2 terus, lalu ke kepala, tangan, jijik bgt sumpah.. mau teriak tapi ga bisa, takut orang2 kebangun.. dan pernah juga aku coba cerita ke ibu malah dianggep itu cuman lelucon.. beruntungnya dia pindah kerja ke Papua.. terus waktu aku udah gede gini, dia pulang dong sama keluarganya daaan dia sering manggilin gue saat gue disuruh belanja emak ke pasar.. ya Allah rasanya pengen nampol, tapi gue seolah2 ga lihat dia .. dan waktu denger kabar gue tunangan udah ga pernah manggilin gue lagi.. Alhamdulillah hari Rabu nanti nikah.. aku cerita hal tersebut ke calonku juga, dan dia memberikan respon yg aku harap kan.. semoga udah selesai gangguan tersebut..

  85. Nur Vita Sari
    Nur Vita Sari
    27 hari yang lalu

    Pusing bgt liat kursi yg digoyang2 mulu

    1. hiræth
      hiræth
      22 hari yang lalu

      Bcot

  86. cerita keluarga kami
    cerita keluarga kami
    27 hari yang lalu

    Saran q ya mbaknya latihan/belajar bela diri,itu lebih baik dan bisa menghilangkan trauma(mungkin)

  87. Mhmmd Ali
    Mhmmd Ali
    27 hari yang lalu

    Kmrn hantu skrg pedofil

  88. setia ningsih
    setia ningsih
    27 hari yang lalu

    Cara ngejelasin nya enak banget di denger

  89. Andhika O
    Andhika O
    27 hari yang lalu

    Maria eka gila cantik bgt

  90. cantik van empel
    cantik van empel
    27 hari yang lalu

    lihat keseruan A.J lahap makan cake 3 benua rasa coklat cheese sampai terkentut kentut 😱😱🤣🤣😆 selesai makan cake terus minum susu dan A.J baca doa tidur 💤💤💤 yuk lihat comel tingkah comel A.J langsung tekan link di bawah ini 👇👇👇👇👇👇 idclone.info/tools/w6Ofp7C2nZaX2Lo/video.html instagram @cantikempel Jangan lupa untuk follow ya dan tekan juga like, komen, subsribe ,tekan gambar lonceng dan share video ini kesemua sosial media yg kalian punya. thank you 🙏 semoga bermanfaat 😊❣

  91. Lovely Luna
    Lovely Luna
    27 hari yang lalu

    Semangat Mariam Eka bwt karir nya jga makin sukses. Pokonya hati2 ya kawan dalam berpakaian,, intinya cara berpakaian itu SALAH SATU SEBAB pelecehan itu ada🙏

  92. atika fitriyani
    atika fitriyani
    27 hari yang lalu

    kenal mirriam dari = rising star ❌ tiktok medley ✔

    1. Yohanita Eka
      Yohanita Eka
      22 hari yang lalu

      Kalo aku tau dari dia cover lagu

  93. Marlon Paloh
    Marlon Paloh
    27 hari yang lalu

    Kk gritte buat #gaip bareng kk frislly lgi dong

  94. Julia Sapitrii
    Julia Sapitrii
    27 hari yang lalu

    Ceritanya mewakili kejadian kaya gitu tuh gak gampang buat dilupain

  95. fadhilla eka
    fadhilla eka
    27 hari yang lalu

    dia korban pelecehan dan takut dengan bapak2 emmm tolong bajunya juga jangan yang mengundang untuk dilihat dan digoda lelaki, okayy kebutuhan sebagai public figure tapi kalau punya trauma punya ketakutan harusnya uda merasa takut waswas atau risih ketika baju terbuka dan di lihatin cowo terlebih bapak2, jadii tolong lebih jaga diri ajaa sesama perempuan aku merasa kasihan :')

    1. Ghe TV
      Ghe TV
      14 hari yang lalu

      Ini yg harus di pin komenanya 👍

  96. wid yaa
    wid yaa
    27 hari yang lalu

    Gila sih ,ngmong ajaa suaranya udh bagus :)

  97. the daisy
    the daisy
    27 hari yang lalu

    Aku dari smp dulu sering kena pelecehan seksual. Kaget gak sih lu liat eksibionis bapak2 lagi coli trus dikejar ama dia, dan itu gak cuma sekali kejadian jijik, gatau kenapa gw sering ketemu orang aneh sampe gw sempet takut bgt sama laki2, tapi beranjak sembuh karena gw punya temen2 cowok yg baik, skrg gw berhasil ngelawan dan tumbuh jadi cewek yg galak bgt sama cowok kalo dia mulai aneh2, tapi gak bisa dipungkiri sampe sekarangpun kalo gw berduaan sama bapak2, naik taksi kaya mirriam juga takut, entah di lift, atau seruangan, pasti gw keringet dingin, takut :') Kalo menurutku bukan traumanya ilang, tapi kita yg berbesar hati. Semangat, mirriam!

  98. hebat valiant
    hebat valiant
    27 hari yang lalu

    Ehmmmm......

  99. HANDY TAN
    HANDY TAN
    27 hari yang lalu

    Aku juga pernah di lecehkan. Dicium" sama tante" cantik, sampai aku jadi trauma

    1. Indonesia Raya
      Indonesia Raya
      17 hari yang lalu

      trauma dengan gaya 🗿🤙

    2. HANDY TAN
      HANDY TAN
      22 hari yang lalu

      Wkwkwkwk iri ya? Maap~

    3. apa sih sayang
      apa sih sayang
      22 hari yang lalu

      Anjir genre milf

  100. DUNIA FAKTA
    DUNIA FAKTA
    27 hari yang lalu

    Inilah pentingnya mengajarkan edukasi sex pada anak sejak dini. Kenapa ? Biar anak bisa tau yg mana yg boleh dan gaboleh dipegang dibagian tubuhnya oleh orang asing. Dan kalopun kejadian kaya si mbanya, ketemu pedofil. Dia bisa tau kalo itu ga bener dan bisa teriak, mukul, kabur, atau lapor ke ortu. Biar ga trauma berkepanjangan ky gini. Kan kasian. Dan kalopun udah terlanjur kejadian, sebagai ortu kita harus nguatin anak bener", peluk dia, lindungin dia, temani dia tiap saat sampai anak merasa dilindungi dan merasa aman. jgn dibiarkan anak mendam trauma itu seorang diri. Ntar kaya si mbanya ini. Dia trauma sampe dewasa. Kan kasian. Semoga gaada lagi binatang" yg doyan anak kecil di luaran sana.