ARWAH 3 ANAK TERBUNUH DI PENGGILINGAN PADI |

5 500 Ditonton 152 rb

Udah siap ya guyss dengerin cerita horror dari Narasumber yang punya kisah diteror sosok anak kecil di penggilingan padi sampai gangguan-gangguan seramnya di rumah dinas!

Ps : Nontonnya jangan sendirian... Coba check dijendela ada yang ngintip ga?

EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte​


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagath ...


TWITTER
gritteagathaa​


SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q ...



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  1. Willy Yana
    Willy Yana
    2 hari yang lalu

    Teteh yg pernah ada di RJL 5 Sumpah serem bangetttttt

  2. Cipluk Saja
    Cipluk Saja
    18 hari yang lalu

    Jadi keepengin lho ikut menceritakan ceritaku yg horor di acara ini

  3. savius Elkhoyr
    savius Elkhoyr
    18 hari yang lalu

    Eh tadi ada suara kayak ketawa bener gak sih . Nyempreng kecil kayak dari jauh gitu suara nya pas mereka lagi bahas2 . Ada yang denger gak ya ?

  4. Lia Yuliana
    Lia Yuliana
    21 hari yang lalu

    Dapet bnget merindingnya

  5. Alula
    Alula
    22 hari yang lalu

    ada yg ngalemin di menit 22:00 itu teks nya jd byk bgt sampe nutupin 1 layar video???

  6. pahmi dompeng
    pahmi dompeng
    22 hari yang lalu

    Lebih serem mulut tetangga.

  7. Fransiscus Sudarmono
    Fransiscus Sudarmono
    27 hari yang lalu

    Ka itte makin pinter.

  8. nunu vergirl
    nunu vergirl
    27 hari yang lalu

    Ternyata mbak nya yg pernah jadi bintang tamu di rj5.

  9. Yusuf Tri Putra Surahman
    Yusuf Tri Putra Surahman
    27 hari yang lalu

    Ini mba udh pernah cerita di rjl 5 lbh detail di rjl

  10. Laura Audya
    Laura Audya
    28 hari yang lalu

    Lebih like itte sama frisly

  11. Pina Dara Sagita
    Pina Dara Sagita
    29 hari yang lalu

    itu istrinya om sob

  12. HAM DANI
    HAM DANI
    Bulan Yang lalu

    Narasumber yg pernah di rjl5 ini

  13. Ayu Dewi
    Ayu Dewi
    Bulan Yang lalu

    menurut saya ibu Magang penyampaiannya nggak boleh ngejudge: mbak ini tuh..mbak ini tuh.. bisa diperhalus dg parafrase: menurut pandangan saya sepertinya blabla..apa betul mbak? ganggu bgt kalo ngejudge gitu, kasian narsumnya. kayak disudutkan.

  14. hello
    hello
    Bulan Yang lalu

    Muka mba nya ky ga asing.. ini food vlogger bukan sih?

  15. Detia Saraswati
    Detia Saraswati
    Bulan Yang lalu

    Perasaan cerita ini pernah tayang juga deh di grite buka praktek.. Masa ngedatengin narsum dengan cerita yg sama juga sih...

  16. Angky Agisti
    Angky Agisti
    Bulan Yang lalu

    Nonton ini baru skrg , udah tau wajah ibu magang 😁

  17. leti Sherlin
    leti Sherlin
    Bulan Yang lalu

    Kok kebanyakan seremnya di kala malam Jum'at Kliwon ya,pada percaya gak semuanya.

  18. Dwi Indah
    Dwi Indah
    Bulan Yang lalu

    Yg di rjl 5 yh mba nya😂

  19. Angelina Anggun
    Angelina Anggun
    Bulan Yang lalu

    Denger suara kursi krek krek krek

  20. Aku Bukan Ferguso
    Aku Bukan Ferguso
    Bulan Yang lalu

    Yg blakang kamera diem aja deh

  21. Game Addict
    Game Addict
    Bulan Yang lalu

    realate bgt ni ama kampung gw, daerah perkampungan pesawahan yg pasti ad penggilimgan padi 😁

  22. nurul annisa
    nurul annisa
    Bulan Yang lalu

    Kangen fichi:(

    1. [ * * * * * ] Alfario [ * * * * * ]
      [ * * * * * ] Alfario [ * * * * * ]
      Bulan Yang lalu

      Bangettt, sekali2 collab lgi yekan

  23. Melani Nurfadilah
    Melani Nurfadilah
    Bulan Yang lalu

    Ka itee ini kaya cerita yg dluu,cuma bedanya klo ini kakanya yg cerita,klo dlu itu adenyaaa

    1. dwi qairul anisa
      dwi qairul anisa
      Bulan Yang lalu

      Ouhh iya aku inget

  24. Angga Ardiansyah
    Angga Ardiansyah
    Bulan Yang lalu

    Mantap alumni dyswis lg

  25. suci44
    suci44
    Bulan Yang lalu

    Ibu magangnya cantik❤

  26. Bocah Deso
    Bocah Deso
    Bulan Yang lalu

    Itu namanya tuyul.kl mulutnya ke atas

  27. Irwan Saputra
    Irwan Saputra
    Bulan Yang lalu

    Diulang lagi

  28. Irwan Saputra
    Irwan Saputra
    Bulan Yang lalu

    Udah pernah ni cerita nya

  29. Tazkiyya Fillah Aulia
    Tazkiyya Fillah Aulia
    Bulan Yang lalu

    Kalau menurut sarah wijayanto itu namanya double gengger , dia bisa menyerupai apa aja

  30. Widya Ristyanarika
    Widya Ristyanarika
    Bulan Yang lalu

    Udah pernah denger crita ini ,, lupa dimna

  31. famella putri izati
    famella putri izati
    Bulan Yang lalu

    Ini di menit 22.02 editing nya salah atau gmna?

  32. Melani Cantik
    Melani Cantik
    Bulan Yang lalu

    Hallo mba yang sebelumnya cerita di ommamat🙆

  33. Meti Fitria
    Meti Fitria
    Bulan Yang lalu

    Kaya s omen yg d kbj,mulut nya ke atas

  34. Revi Aisya Rovah
    Revi Aisya Rovah
    Bulan Yang lalu

    pngn liat ibu magang ny wkwk

  35. Arfan Syafiq
    Arfan Syafiq
    Bulan Yang lalu

    Pernah dicertain di rjl5 ini mah

  36. Ikha Widya Iqbal
    Ikha Widya Iqbal
    Bulan Yang lalu

    Pantesan kaya ga asing sama narasumber nya .. pas diinget2 ini narasumber yg pernah dateng ke RJL5 yg nyeritain tentang rumah dinas

  37. Gina Andiny
    Gina Andiny
    Bulan Yang lalu

    Fisi lagii dongg

  38. Biko Buiq
    Biko Buiq
    Bulan Yang lalu

    Mirip yang di rjl 5 gak sihh

  39. Ayhu Anie rahayu
    Ayhu Anie rahayu
    Bulan Yang lalu

    Mbaknya yg d RJL bukan sih ?

    1. shanty shanty
      shanty shanty
      Bulan Yang lalu

      iya,,,

  40. Kevin Senju
    Kevin Senju
    Bulan Yang lalu

    keknya cerita yang di RJL 5, ini narsum nya ternyata

  41. Mama Royal
    Mama Royal
    Bulan Yang lalu

    Wah cerita ke 3udah pernah di degar di rjl 5

  42. Yunda Puspa Tiara
    Yunda Puspa Tiara
    Bulan Yang lalu

    Cerita ini kayaknya udah pernah di up deh? Perasaan udah liat dari lama tapi up nya baru 4harian🤔

  43. Fany Feranita
    Fany Feranita
    Bulan Yang lalu

    kangen ka fisy

  44. azola pinata
    azola pinata
    Bulan Yang lalu

    Iiiii serem 😱

    1. azola pinata
      azola pinata
      Bulan Yang lalu

      Keren si ya ba indigo ya :3

  45. Leva EXE
    Leva EXE
    Bulan Yang lalu

    Kok kaya udh pernah denger cerita ini, setelah di inget inget eh ternyata mbaknya pernah ada di Channel RJ5 😂

  46. Juju Jupriatin
    Juju Jupriatin
    Bulan Yang lalu

    kok rasanya aku dejavu dengan ceritanya ya ? bisikan anak kecil dan pindah rumah dinas karena renovasi dll.

    1. Juju Jupriatin
      Juju Jupriatin
      Bulan Yang lalu

      padahal beberapa hari ini aku ngga denger podcast horor. jadi ngga mungkin denger podcast ini.

  47. Miranda Amelia
    Miranda Amelia
    Bulan Yang lalu

    Mba ini prnh di rjl5 loh

  48. ESTI CHANNEL
    ESTI CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    Kok gak asing pernah denger ceritanya ternyata udh pernah cerita di rjl5

    1. Putri Sholikhah
      Putri Sholikhah
      Bulan Yang lalu

      @Wahyu Jyr 😂😂😂

    2. Wahyu Jyr
      Wahyu Jyr
      Bulan Yang lalu

      Nah ini dia ... . Kirain lagi deja vu

    3. Meyyy
      Meyyy
      Bulan Yang lalu

      Pantesan aku mikir eh kayak udh pernah Denger tapi di Channel siapa ya

  49. Kholifatur Rizkiyah
    Kholifatur Rizkiyah
    Bulan Yang lalu

    kak... undang Rita Nurmaliza dong dia pernah ngalamin gangguan gaib di apart barunya.. btw dia juga youtuber

  50. fina oktavia
    fina oktavia
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang itu berkerudung trus berkacamata kn ? Buat yg ngeh...coba liat youtubenya RADITYA DIKA lgsg ke PLAYLIST Cari aja judulnya PARANORMAL EXPERIENCE : TITIPAN HANTU ARAB suaranya mirip ibu magang Tolong jwb ya guys klo udh liat...soalnya tergiang" sampe skrg 😅

  51. JULIAN
    JULIAN
    Bulan Yang lalu

    Kyaknya udh pernah di upload deh ini video kak itte

  52. Dwi
    Dwi
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang meresahkan!

  53. raa
    raa
    Bulan Yang lalu

    cerita pas di rumah dinas kek pernah denger+nonton d yt, taffi lupa nama chnl nya affa hiks

  54. eky calitsza
    eky calitsza
    Bulan Yang lalu

    Saya pernah merasakan tnggal dirumah dinas,tempat nya strategis deket kecamatan,masjid besar,sblah kanan rumah yg saya tempatin pun ada gedung KUA desa itu siang sampai sore tempat itu sangat ramai tapi stelah ba'da mahgrib hawa nya mulai berbeda,bahkan saat lelap tertidur kadang banyak gangguan,seperti anak kecil yg mainin kaleng yg diglinding2in gitu,terus tiap jam 2 dini hari ada suara kayu yg digergaji diatap rumah,yg bikin syok lagi dinding rumah seperti ada yg mukul2 dan suara sangat keras,dan yg bikin serem lg,pernah suatu malam berisik suara kucing padahal saat siang hari tidak pernah mlihat seekor kucing pun didaerah rumah itu,dan saat saya mengecek menyalakan lampu rencana mengusir kucing itu,saya baru liat dari kaca jendela depan saat buka tirai jendela tiba2 kucing itu menabrak kaca pas didepat muka saya,auto saya teriak dan ketakutan sampai pagi hingga akhir nya saya memutuskan buat pindah tinggal bareng dgn ortu,karena takut tinggal dirumah dinas sendirian. 😁😁 2 bln saja sudah tak sanggup

  55. wasesa peanuts 🥜
    wasesa peanuts 🥜
    Bulan Yang lalu

    Ngeri bat njir :v

  56. Galuh Ronggo Warsito
    Galuh Ronggo Warsito
    Bulan Yang lalu

    Kayaknya gue ga asing sama narsum nya + cerita gaibnya kayak pernah dengar dan nonton di chanel youtube ( RJL 5 ) kalo ga salah ya seingat gue itu sih. 🙏

  57. aji
    aji
    Bulan Yang lalu

    Gue cuman pengen ibu magang on camera woi

  58. Rinaldy Rizky
    Rinaldy Rizky
    Bulan Yang lalu

    Kayanya pernah denger nih cerita di chanel sebelah

  59. Malika Saja
    Malika Saja
    Bulan Yang lalu

    Critanya bagus, sayangny komen isiny soal g jd liat muka guru bk. Bisa gak sih bahas topik divideo;? Nnt jg ada saatny melihat wajah guru bk

  60. ameelia Anggi
    ameelia Anggi
    Bulan Yang lalu

    perasaan ini udah di ceritain dah . di podcast dyswis ya kalo ga salah

  61. Febry Hassan
    Febry Hassan
    Bulan Yang lalu

    Mbaknya ini pernah cerita dimanaaa gitu yaa,lupa lupa ingett

  62. yuna yuna
    yuna yuna
    Bulan Yang lalu

    Undang frisly lagi dong kak

  63. khanifah khoerul
    khanifah khoerul
    Bulan Yang lalu

    kok aku kaya pernah denger cerita di rumah dinas ini yaaa, tapi di channel mana ya lupa wkwkwkkw

  64. 189_ adella putri pramudita
    189_ adella putri pramudita
    Bulan Yang lalu

    Kangen guru bk kak frislly herlind

  65. Aby By
    Aby By
    Bulan Yang lalu

    Ayo dong muncul ibu magang

  66. Umrotul Mukaromah
    Umrotul Mukaromah
    Bulan Yang lalu

    Kayak nya udah pernah yang rumah dinas

  67. Elva Ayuk
    Elva Ayuk
    Bulan Yang lalu

    mungkin mba nya ceritain lagi tuh karena pengen tau lebih tentang rumahnya,secara kan podcase kak Ite ada ibu magang.... MUNGKIN YA!!!

  68. Indri Novithania s
    Indri Novithania s
    Bulan Yang lalu

    Ini mbaknya yang sering diundang rjl yaa.ceritanya serem² bngt🥺

  69. Eko Prayudi
    Eko Prayudi
    Bulan Yang lalu

    Oh yang diliat mbaknya Kalo kata om hao itu tuyul

  70. Derwinto Banggiling
    Derwinto Banggiling
    Bulan Yang lalu

    Nontonnya pas suami gak di rumah, tinggl aku sma ank yg sdh bobo.

  71. Tri wigianti
    Tri wigianti
    Bulan Yang lalu

    Klo dipikir2 lucu ya... Dulunya manusia, setelah meninggal di takuti, padahal dulunya mereka yg hidup itu juga takut lihat yg "halus2 itu." Sekarang kita suka dengerin cerita 2 horor gini, mungkin someday kita gak ada, juga di takuti keberadaannya oleh yg hidup.

  72. Indria lala
    Indria lala
    Bulan Yang lalu

    Pgn liattt ibuu maganggg

  73. Agus U Dixon
    Agus U Dixon
    Bulan Yang lalu

    Prasaan cerita kakak ini soal rumah dinas suami nya udah pernah di ceritain yakin deh.

  74. Sun Flower
    Sun Flower
    Bulan Yang lalu

    Salfokk kotak tissue nya sama :*

  75. Dwi Windyas Putri
    Dwi Windyas Putri
    Bulan Yang lalu

    Yaampun ini textnya kenapa

  76. Eugenia Fernanda
    Eugenia Fernanda
    Bulan Yang lalu

    Ntah kenapa kayak pernah nonton mbak ini cerita tentang rumah dinas, tpi ini baru di upload kemarin 🙃 apa video lain dan mbak ini pernah muncul #deja vu

    1. Eugenia Fernanda
      Eugenia Fernanda
      Bulan Yang lalu

      @Atika Nurani Silmi owalahh iyaiyaa pantesan

    2. Atika Nurani Silmi
      Atika Nurani Silmi
      Bulan Yang lalu

      Di rjl 5

  77. mama putra
    mama putra
    Bulan Yang lalu

    Yg cerita byk ba indigonya harusnya narasumber dulu baru di jelasin

  78. Iqbal Munfharis
    Iqbal Munfharis
    Bulan Yang lalu

    ini narsum yang di RJL5 juga ya?

    1. Ikha Widya Iqbal
      Ikha Widya Iqbal
      Bulan Yang lalu

      Nah kan

  79. Dewi Tantri
    Dewi Tantri
    Bulan Yang lalu

    Ini gua kenapa, pernah dengar cerita ini, tp GK mungkin aku halu,😭😭😭 aku bukan indigo

    1. Kirana Dila
      Kirana Dila
      Bulan Yang lalu

      Itu dikomen atas ad yg blg udh tampil di rjl. Barangkali dgr dstu

  80. nisah ali
    nisah ali
    Bulan Yang lalu

    Kaya udh pernh cerita ni mbak nya,, udh aku dnger tapi di channel mna ya 🤔🤔

  81. Siti Wulandari
    Siti Wulandari
    Bulan Yang lalu

    Yang cerita rumah dinas pernah denger tp dimana ya lupa

    1. Rama Babam
      Rama Babam
      Bulan Yang lalu

      Rjl5

  82. anyta triana
    anyta triana
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang ayo dunk tampil..pliss..kk itte pliiss..

  83. Alni Perdana
    Alni Perdana
    Bulan Yang lalu

    Cerita yg rmh dinas kyknya prnh diceritain deh

  84. yosi saputra
    yosi saputra
    Bulan Yang lalu

    Malah di judge mental narsumnya

  85. Kadek Widhiana Utami
    Kadek Widhiana Utami
    Bulan Yang lalu

    saran dikit mba gritte kalo mau munculin narsum yg sama dgn channel lain usahakan dengan cerita yg berbeda.. apalagi viewer yg channel sebelah lumayan banyak untuk video rumah dinas ini. biar ndak ngebosenin hehe . makasih mba gritte.. 🙏 sukses terus ya

  86. Kadek Widhiana Utami
    Kadek Widhiana Utami
    Bulan Yang lalu

    rata2 narsum nya gritte itu sama kayak RJL 5 😅. jd keseringan udah denger ceritanya

    1. Dwi Indah
      Dwi Indah
      Bulan Yang lalu

      Hihi

    2. Gand Aprl
      Gand Aprl
      Bulan Yang lalu

      Heemmm , msii inget ceritanya

  87. Fajri Fajri
    Fajri Fajri
    Bulan Yang lalu

    Kayanya ceritanya udah pernah dibawain yah cerita akhir

  88. I
    I
    Bulan Yang lalu

    Guru BK nya ngomongnya muter2. Seolah2 mengarang cerita. Bagus frisly

    1. Vivi Indah
      Vivi Indah
      Bulan Yang lalu

      Iya jd males nonton

  89. Sho Faa
    Sho Faa
    Bulan Yang lalu

    Seperti kisah temen sy waktu masih mes di rumah RJA DPR, sehari setelah lebaran idul fitri dia datang ke rmh RJA disaat yg lain masih di kampung, malamnya dia di ganggu hebat, pintu kamar diketok, dapur di lt 1 seperti suara perang berisik bgt. Sampe2 dia ketakutan, baca doa ga mempan smpe minta pertolongan habib lewat doa. Setelah itu gangguan hilang, pagi nya cek dapur udah berantakam parah. Emang horor sih kalo rumah dinas situ, saya pas lg ngobrolin horor sama temen dikamar, tiba2 daun pintu ada yg ceklek2 mw masuk, pas udah dibuka ditutup lagi. Kita kira ada temen mw masuk, saya langsung samper saat itu juga, ternyata ga ada siapa2 di lt 2 selain kita dikamar. Kita tanya sama temen2 yg dibawah, tadi siapa yg mw masuk kamar? Kata temen yg ngumpul dibawah: Ga ada ko, tp td emang kaya ada yg naik tangga cepet bgt.

  90. Sho Faa
    Sho Faa
    Bulan Yang lalu

    Ada yg gk sinkron ni kisah, katanya 3 anak ini kasus pembunuhan puluhan tahun lalu, tapi narsum bilang itu sekolahan baru. Biasanya sekolah itu sebelum dibangun berupa sawah. Fix nih ngarang komentatornya.

    1. seli wati
      seli wati
      Bulan Yang lalu

      sepemikiran

  91. Ellenaaqshaaa
    Ellenaaqshaaa
    Bulan Yang lalu

    kangen ka fishy😭

  92. Ellenaaqshaaa
    Ellenaaqshaaa
    Bulan Yang lalu

    Ka fishy mana ka

  93. Rizma eka Yuliana
    Rizma eka Yuliana
    Bulan Yang lalu

    Akhir nya kak ite nongol😂

  94. Lian Jeon
    Lian Jeon
    Bulan Yang lalu

    Setiap denger guru bk ngomong ngga tahu kenapa random keinget Citra Prima.

    1. Lian Jeon
      Lian Jeon
      Bulan Yang lalu

      @Setyo Rini iya kak emang bukan, itu cuma random pikiranku aja. Mungkin karena cara ngomongnya agak mirip aja. BTW rmang citra prima kenapa ngga ngomongin Tuhan lagi kak?

    2. Setyo Rini
      Setyo Rini
      Bulan Yang lalu

      Tapi sepertinya bukan CP deh, CP yg sekarang ngak akan membawa bawa nama TUHAN, beda dengan dulu😉

  95. Dewi Tantri
    Dewi Tantri
    Bulan Yang lalu

    Kok crita yg di rumah Dinas kek mirip ceritanya siapa yah🤔🤔

  96. dealdi wiguna
    dealdi wiguna
    Bulan Yang lalu

    Kyak pernah denger cerita kkak

  97. fitria ambarwati
    fitria ambarwati
    Bulan Yang lalu

    Kayak udah pernah dengerin ini cerita, di chanel siapa ya

  98. Indah W
    Indah W
    Bulan Yang lalu

    Mbak nya ini pernah di podcast sapa ya.kyk pernah tau critanya.mungkin di RJL 5

  99. DAUD TONY YOUTUBE
    DAUD TONY YOUTUBE
    Bulan Yang lalu

    SALAM DAMAI SEJAHTERA DARI TUHAN YESUS KRISTUS

  100. Ramadhania R Tuzzahra
    Ramadhania R Tuzzahra
    Bulan Yang lalu

    Silahkan like kalo pengen ibu magang inframe 🤭 siapa tau terkabul 😁