JADI KORBAN PELECEHAN S3KSU4L KAKAK KANDUNG |

34 000 Ditonton 1,7 jt

Gak pernah terpikir sedikit pun, kakak laki-lakinya yang dekat dan perhatian ternyata jadi pelaku pelecehan seksual di rumahnya.
Sedihnya lagi, kedua orangtuanya gak bisa berbuat apa-apa untuk 'menghukum' sang kakak.

Buat kalian yang kirim cerita / pengalaman hidup, bisa langsung kirim detail ceritanya ke email BUKAPRAKTEK@GRITTEAGATHA.COM.
Formatnya : Kalian
Contoh :

Jangan lupa, sertakan kontak dan domisili kalian yaa. Pastikan, diri kamu siap untuk diundang jadi narasumber kami ketika kamu kirim cerita ke email kami. Thanks!
======================================================================


EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa


TWITTER
gritteagathaa


SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q ...



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  1. JACK S
    JACK S
    7 menit yang lalu

    Kekeyi bukan? Wkwkwkwk

  2. Agung Pranoto
    Agung Pranoto
    4 jam yang lalu

    To the point aja napa😅

  3. Didek Nick
    Didek Nick
    8 jam yang lalu

    kalau mama km ngak sayang sama km , km tak akan sebesar smpe kayak gini , mama km ngak kan kasih km susu dan ngak akan melahirkan lo , bocah gitu

  4. Essential
    Essential
    11 jam yang lalu

    Fix masih ABG

  5. Fitri Amalia
    Fitri Amalia
    14 jam yang lalu

    Pasti kakaknya trauma banget:(

  6. vivian Zhong
    vivian Zhong
    22 jam yang lalu

    Kerudungan kelakuan nya kok gitu, gk tau malu

  7. BANG ANDRI 2 PUTRA
    BANG ANDRI 2 PUTRA
    Hari Yang lalu

    Kl kamu tetangga mu. K3 mu yg gk punya moral itu. akan ku buat hidup segan mati tak mau. Bahasa Alus nya. Jadi bangkai hidup.

  8. JANI EKASARI
    JANI EKASARI
    Hari Yang lalu

    Keluarga berantakan,ortu tdk beriman

  9. Irfane Thatd
    Irfane Thatd
    Hari Yang lalu

    Sedih gw

  10. Uera 03
    Uera 03
    Hari Yang lalu

    Gua kira

  11. Kemal Palapai
    Kemal Palapai
    Hari Yang lalu

    konten apa ini

  12. Lutfaza Ainun
    Lutfaza Ainun
    Hari Yang lalu

    Siapa yg disini kepo sm mukanya?

  13. SAGITARIUS GEQ 18
    SAGITARIUS GEQ 18
    Hari Yang lalu

    Pas nonton ini kok aku malah geram.

  14. Siti Fatimah Humairah
    Siti Fatimah Humairah
    Hari Yang lalu

    Smoga Allah akn mnguatkn n mnjaga hatimu n kel.mu utk lebih baik n dberi hidayah. Kamu anak yg baik n smart. Smoga kelak kmu jd penulis yg handal ssuai dg hobbimu..Smoga Allah slalu mlindungi n mberkahimu n keluargamu. Aamiin Yaa Rabbal alamin.

  15. ANO K13
    ANO K13
    Hari Yang lalu

    Hati hati wanita kalo pake pakean jangan yg mini mini, dan tipis walaupun dirumah Setan selalu menggoda manusia

  16. Rifal di
    Rifal di
    Hari Yang lalu

    mrekbek

  17. Anggun Januaristy
    Anggun Januaristy
    Hari Yang lalu

    Maee plis aploud film get married2 donq

  18. HAMIDAH
    HAMIDAH
    2 hari yang lalu

    Bagaimana caranya masuk ke grite?

  19. Amir Afandy
    Amir Afandy
    2 hari yang lalu

    ya Alloh , adik yg sabar ya .smua itu pasrahkan pd Alloh maha kuasa atas sgl nya . kamu mg² jd org kuat , org tabah dan slalu dpt perlindungan serta hidupmu akn jauh lbh baik lagi , bahagia kedepannya .

  20. Amir Afandy
    Amir Afandy
    2 hari yang lalu

    adik ini jujur , cara brfikirnya cerdas,kasihan skali sdh menerima dan menanggung smua resiko . mdh²n sabar , tdk depressi dan sht slalu serta smua keluarganya kedepan akn lbh baik lagi baik sgl keadaannya dan ekonominya agr bahagia srta mrnyadari sgl yg telah dilakukannya.

  21. FMLY ・Hilmiぷ
    FMLY ・Hilmiぷ
    2 hari yang lalu

    Emmm

  22. Febril prayoga
    Febril prayoga
    2 hari yang lalu

    Miris bener ceritanya semangat buat adek nya buat masa depan👍

  23. Dream Natural Channel
    Dream Natural Channel
    2 hari yang lalu

    Saya merasa gugup

  24. KANG gondrong
    KANG gondrong
    2 hari yang lalu

    seharusnya kalok kaka sama adek kandung itu ga ada nafsu soalnya kan sedarah . smaa aja kita memegang tubub sendiri ga nafsu .kalok sama adek kandung udh nafsu itu namanya??

  25. Aldy Jemberz
    Aldy Jemberz
    2 hari yang lalu

    Anak terakhir biasanya emang jadi anak yang dibuat tanpa sengaja 😁

  26. Himmatul Adzimah
    Himmatul Adzimah
    3 hari yang lalu

    pengen berkata kasar sama pelakunya

  27. Superjanda TV
    Superjanda TV
    3 hari yang lalu

    Maaf aku baru nongol

  28. Muhammad Shafwan
    Muhammad Shafwan
    3 hari yang lalu

    Ngantuk yoiii

  29. ADA'RASA
    ADA'RASA
    3 hari yang lalu

    Up

  30. tikasjss ID
    tikasjss ID
    3 hari yang lalu

    Aku juga pernah sampe skrg masih trauma klo di ceritain msh suka nangis, udh diceritain ke ortu ortu cmn ngomelin biasa doang, klo mama ga bsa kasar sekalinya kasar anak” pda responnya biasa aja, jdinya ya susah juga, abang aku bisa”nya masuk kekamar ku pas tengah malem :”( aku ga sengaja kebangun tuh tengah malem kan namanya org mau bangun psti ga langsung melek kan ya msh burem” gitu, ehhh dia ngarahin itu...ke bibr,berhubung aku udh mulai melek dia langsung balik arah gitu pura” nyari baju dll, kesel bgt, nangis langsung lari keluar dan lgsg bangunin mama tpi respon pda biasa aja, diomelin ama bapak jga cmn omelin “kamu jgn gitu ya sama adek kamu!” , cmn gitu doang , sakit bgt hatiii sbnrnya ...biarlah org” tau cerita aing apalagi cewek, krna gua kadang prihatin sama cewek lain yg secara ga sadar dilecehin di komen lah atau apalah ama cowok yang emg mesum 😭😭 jdi hati” aja kalau bergaul, krna memang pda dasarnya semua cowok nafsu ,ada yg bisa jaga, tp ga semuanya bsa ngejaga, kita kan ga tau dia di kamar atau dirumah pas malem atau pas kapan mereka ngapain 😭

  31. Suga Atarbida
    Suga Atarbida
    3 hari yang lalu

    baru awal aja gw udh mau nangis, pas denger bapaknya dipenjara , sekolah ga jajan...

  32. yom i
    yom i
    3 hari yang lalu

    Bukan dunia yg semakin suram cuman kitalah yang semakin mengenal dunia

  33. Agung Fathoni
    Agung Fathoni
    3 hari yang lalu

    yang bener lah, jangan setingan😌, itu siapa kakaknya laporin ke Polisi "pelecehan seksual" jangan konten terus lah!

  34. Arif Muadzin
    Arif Muadzin
    3 hari yang lalu

    Semoga si A nonton

  35. vio yuni solikhah
    vio yuni solikhah
    3 hari yang lalu

    Ngomong nya loncat" muluuuuuuuu,,,, 😑😑😑😑😑

  36. Sula Iman
    Sula Iman
    3 hari yang lalu

    Smoga menjadi cewek yg kuat, jauhi sodara yg merusaha melecehkanmu.. lebih baik mondok atau cepat nilah biar ngk di lecehkan

  37. yudha tugel
    yudha tugel
    3 hari yang lalu

    Pengen ikut crita soal kehidupanku jg

  38. Narah rebah Tolok
    Narah rebah Tolok
    3 hari yang lalu

    Wouww uda gede artis idolah ku ni..

  39. mawarss vintage
    mawarss vintage
    3 hari yang lalu

    Ya Allah demi apa ihh kasiann budak tu 🤦🏻‍♀️

  40. Paijo Paidi
    Paijo Paidi
    3 hari yang lalu

    Begini kalau nafsu di ujung tanduk minimnya agama dan didikan orang Tua Kasian sekali 🙂

  41. Shatria Putra
    Shatria Putra
    3 hari yang lalu

    Ini mh kelurga harus di rukyah, Semoga kita semua salalu dalam lindungan Allah SWT

  42. Herna Natasya
    Herna Natasya
    4 hari yang lalu

    Gua nangissss nonton ini😭😭

  43. Andi Vucky
    Andi Vucky
    4 hari yang lalu

    Ya allah kesian banget , sabar yahh , semoga cepet di pertemukan dengan orang baik yg bisa menjaga kmu ,, amin...

  44. susaaay 98_
    susaaay 98_
    4 hari yang lalu

    Bisa tinggal sama aku mau gk??? Ku sendirian juga jadi anak rantau, ntr aku biayain deh sekolahnya, aku gk tega liat kmu gitu, jdiin aku kakak kandung gpp dehhhh, ayo hubungi aku

    1. Lizzy Shine
      Lizzy Shine
      22 jam yang lalu

      Aku boleh ga ka?

  45. David dwi Febrianto
    David dwi Febrianto
    4 hari yang lalu

    Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya QS. Al-Baqarah Ayat 286

  46. BaRnoob
    BaRnoob
    4 hari yang lalu

    Saleh denger tu

  47. Al Syahdan
    Al Syahdan
    4 hari yang lalu

    Apa chhh mni riweuhhh. ,,,d aradu wae sugan domba mbeeee

  48. vhy daranante
    vhy daranante
    4 hari yang lalu

    Amit2 punya abang kandung kelakuan nya kya gtu pasti jijik bgt

  49. Made Wahyuni
    Made Wahyuni
    4 hari yang lalu

    Anak yang baik dan pintar,.. semoga masa depanmu sukses..

  50. fifanjay
    fifanjay
    4 hari yang lalu

    ya allah sedih bangett

  51. Aan Octopus
    Aan Octopus
    4 hari yang lalu

    Harus anak or korupsi.di interview.pasti seru

  52. raihan adhewd
    raihan adhewd
    4 hari yang lalu

    B nakal tapi baik

  53. MR 1225
    MR 1225
    4 hari yang lalu

    Kasian ya Allah 🥺

  54. Aku Donny
    Aku Donny
    4 hari yang lalu

    pendongeng aowkwokawok

  55. Dika Sumendra
    Dika Sumendra
    4 hari yang lalu

    Tega banget anggota keluarga ngelakuin hal gitu, apalagi ke adek sendiri, jujur aku gak punya adek tp ada ponakan, kalo lg boncengin dia dan payudaranya kena ke badan/punggung aku, rasanya risih bgt. Suka aku suruh buat duduk munduran.

  56. Veren Art
    Veren Art
    5 hari yang lalu

    kak gritte jdi pengen cerita,sya yatim piatu sejak umur 3 tahun,sekarang jdi tulang punggung keluarga,punya ade 2. siapa tau mengispirasi 🥺

  57. Albi Noe
    Albi Noe
    5 hari yang lalu

    Pasti orang bekasi nih

  58. Iqbal Pradhitian
    Iqbal Pradhitian
    5 hari yang lalu

    Kaya di cerita pilem" dewasa yaa, apa abangnya terinspirasi dari pilem" jepang 😄

  59. Euis Fauziah
    Euis Fauziah
    5 hari yang lalu

    Ya Tuhan dnger cara dy cerita aja udh keliatan bocahnya,,sekecil ini dek km udh ngalamin hal yg mengerikan spt itu,,keep strong ya,msh bnyak org yg mencitai mu dek,❤❤❤

  60. Aditya Alfasa
    Aditya Alfasa
    5 hari yang lalu

    pelajaran buat saleh curik dan soibah

  61. Rian Syah
    Rian Syah
    5 hari yang lalu

    Umur brp ini ank cara cerita ngomong dah kyk org dewasa aja 😒😒😒

  62. Yogi P
    Yogi P
    5 hari yang lalu

    Coba yg tau kakak nya sini gue pgn tau orangnya

  63. Syafii Kenik
    Syafii Kenik
    6 hari yang lalu

    Si narasumber umurnya berapa kak?

  64. dadang milagros
    dadang milagros
    6 hari yang lalu

    MasyaAllah...hatiku sll tersentuh...kasih mtor ka buat adek'y...

  65. eni sukastiana
    eni sukastiana
    6 hari yang lalu

    dan aku dan aku terus habis itu dan yaudah dan terus dan aku aku dan dan dan dan, serius aku kalo diposisi gritte duduk dengerin dia ngomong be like : 😐

  66. Budi Priyanto
    Budi Priyanto
    6 hari yang lalu

    Setingan

  67. firdaus hamid
    firdaus hamid
    6 hari yang lalu

    Curiga ini kakeyi🙂

  68. Deft t
    Deft t
    6 hari yang lalu

    Kakak haram itu 🗿🗿

  69. Fadroy Boby
    Fadroy Boby
    6 hari yang lalu

    Apa jangan" itu kekey 😂😂

  70. Ayumi Brigita
    Ayumi Brigita
    6 hari yang lalu

    Ceritanya ga detail berbelit mungkin karna masih teeneger, bener bgt butuh penengah yang emang ahli kayak psikiater atau psikolog

  71. Yania nia
    Yania nia
    6 hari yang lalu

    Sama banget ketika waktu saya belum nikah,saya tinggal berdua sma kakak perempuan saya,dia selalu mandi ditempat yang saya tempati bersama kakak perempuan,seketika kakak perempuan pergi kerja malem echh tiba2 kakak laki2 ketok pintu kamar saya,saya pikir dia mau minjem sesuatu ternyata mlah kasih video yang gak pantes ke saya dan saya suruh lakuin thu sama kakak laki2 saya thu,saya bilang gak mau langsung saya gubrak pintu kamar dan dia ngomong trus ayo lakuin kya gitu ..saya gak abis pikir ko abang saya sejahat thu mau ngelakuin kya gitu sama saya,saya diem dikmar,ktmu kakak laki2 thu pura2 gak kenal,untung aja pas saya buka pintu kamar gak terlalu lebar gimna gak tau thu jadinya apa .. Dan ketika kakak perempuan saya menikah saya 1 kamar bareng kedua orang tua,masihh seperti itu, Setelah saya tidur sendiri dikmar karena ibu saya sudah meninggal,echh saya lupa konci pintu kamar karena kecapean kerja jd lngsung tidur,tidur setengah sadar,kakak laki2 masuk kamar saya pikir dia cuma cari sesuatu,echh malahh liatin saya tidur,saya terdiam knpa abang saya masuk2 kmar saya,saya pura2 tidur abang saya dateng lagii ke kamar saya,saya bilang ngapain kesini, dia jawab gak Saya langsung gubrak pintu kamar,langsung dahh dia gak balik lagii ke kamar saya wktu malem itu,herannya saya gubrakin pintu bapak saya gak kedengeran kalau kedengeran saya langsung bilang yang sebenernya ..lalu berapa hari kemudian saya bikin konci hampir 3konci biar dia gak bisa buka pintu kamar .. Saya tutupin semuanya ..mangkanya saya ketika ketemu abang saya itu udah biasa aja karena inget dulu kaya gimana .. Maaf ka gritte jadii cerita

  72. Bramas Tio
    Bramas Tio
    6 hari yang lalu

    ig nya dong

  73. HENDRO LESMANA
    HENDRO LESMANA
    6 hari yang lalu

    semoga si B panjang umur buat lindungi adek ..... dan si A=Anjeng .... kena karma nya....

  74. Min Cemong ll
    Min Cemong ll
    7 hari yang lalu

    Mf,untuk narasumber sejeleknya keluarga ga boleh aibnya di ceritakan,sama aja menunjukin aib sendiri,dosa besar..

  75. CIGA ARTIs
    CIGA ARTIs
    7 hari yang lalu

    Kek kenal

  76. Anjasf2 f2
    Anjasf2 f2
    7 hari yang lalu

    Ka untuk narasumbernya itu? Sukarela

  77. Ben To
    Ben To
    7 hari yang lalu

    Sama abang nanges, sama pacar minta nambah 😎😀

  78. ngawur_channel official
    ngawur_channel official
    7 hari yang lalu

    Kelakuannya ngelebihi hewan

  79. Erick Macan
    Erick Macan
    7 hari yang lalu

    Klok Vllok Indo terlalu Banyak Sensor Dan Suara Di Tutttt Tuuutt Tuuutt

  80. M Alvin N
    M Alvin N
    7 hari yang lalu

    Keren ni keluarga udah kayak gitu tapi dia tetep berusaha jaga diri nggak nakal, kalau nakal jangan salahin keluarga atau lingkungan semua tergantung pribadi masing² 👍🏽

  81. udin
    udin
    7 hari yang lalu

    Kasian, ngomongnya pinter, kalo sekolah pasti cerdas. Kamu gak sendiri ngalamin itu dek, jutaan perempuan pasti pernah ngalamin. Jdlah anak yg kuat insaallah kamu jd anak yg sukses.

  82. Arief 17
    Arief 17
    7 hari yang lalu

    Sebaiknya ada solusi dan di lengkapi psikolog gak cuma di tanya² kaya cumabuat konten aja.. kasian si korban walopun dia ikhlas untuk bercurhat setidaknya ada imbal baliknya untuk membantu dia semakin baik ..

    1. ojak rozak
      ojak rozak
      3 hari yang lalu

      Bener banget

  83. BTR Python
    BTR Python
    7 hari yang lalu

    Aku cowok... Dulu aku pernah di perkosa tetangga ku sendiri.. Tetangga ku cewek... Tapi aku ngarang

  84. NDJS
    NDJS
    7 hari yang lalu

    klo gk lapor polisi brarti ya emg itu kluarga cabul, sma" mnikmati.

  85. Vivi Early
    Vivi Early
    7 hari yang lalu

    Mirip kekeyi ya narasumber nya 😭

  86. Eko Saputro
    Eko Saputro
    7 hari yang lalu

    Kaka dan ade ipar gw cwe semua" bahkan anak"Tante juga bnyak yg cwe,kita akur udah kaya sodara kandung semua,,,kadang kita juga tdr bareng kalo lagi di rumah tapi biasa aja 🤣,yg ada rebutan selimut rebutan bantal,, mau pake baju kek apa juga biasa aja,,ini mah nafsu udah sakit jiwa asli KK nya😂

    1. Rizal Dwizky fahrizal
      Rizal Dwizky fahrizal
      7 hari yang lalu

      Awas bro hati2 juga, nama ny juga setan bro

  87. Friska Sisil
    Friska Sisil
    7 hari yang lalu

    Ngomongnya ky ga real dehh , ky aada yg dibuat2 , terlepas itu kisah ini jdi pelajaran buat kita semua

    1. Friska Sisil
      Friska Sisil
      3 hari yang lalu

      @TheyCan Success dr cara ngomongnya udhh bikin org mikir sihhh , ky ini bukan cerita dia melainkan ini ada skenario nya yg dibuat2 wkw

    2. TheyCan Success
      TheyCan Success
      4 hari yang lalu

      gue kira gue aja, kayak pemilihan kata katanya teratur dan storytellingnya bagus jg, kesannya kayak nyeritain cerita orang, ngarang, atau emang jago storytellingnya

  88. Mambo
    Mambo
    7 hari yang lalu

    Sungguh crita yang awut"an

  89. Fajar Finto
    Fajar Finto
    7 hari yang lalu

    Suaranya kek kekey

  90. Maulidyaa Anif
    Maulidyaa Anif
    7 hari yang lalu

    Semangat sayang kamu nggak sendiri

  91. SAF 26
    SAF 26
    7 hari yang lalu

    Gua pikir gua sendiri yng orang tua nya bodo amat sama anak nya,dikit aja gua jg pengen gitu waktu main dulu kek temen di cari in orang tua di suruh makan sklh baju di siapin pengen banget pulang sklh di tanya gimana sklh nya tu susah bnget

  92. unknown guy
    unknown guy
    7 hari yang lalu

    gw bersyukur gw sama adek gw kerjaannya gelud terus

  93. Hikmah Abbas
    Hikmah Abbas
    7 hari yang lalu

    Semangat untuk kakak narasumbernya dan tetap kuat... Ku baru nonton tapi sungguh ada kekecewaan karena kasus seperti ini masih saja dianggap sepeleh padahal ini sangat serius sesungguhnya..... Ku suka konten dari chanel ini... Lebih berguna :)

  94. BRUTAL13
    BRUTAL13
    7 hari yang lalu

    Moga aja adik ini selalu dilindungi setelah ini, Banyak yg sayang dan lebih diperhatikan sm Orang terdekat.

  95. Kokom Mala
    Kokom Mala
    7 hari yang lalu

    😭😭😭😢

  96. Njr 10
    Njr 10
    8 hari yang lalu

    Njir itu crita kk'nya apa pcr'nya itu aneh, ngapain jg mslh kluarga mslh pribadi lu cirita di sni sma org yg g lu knal demi konten dia, g ngotak bnget deh orang ini, g hbis pkir

    1. Njr 10
      Njr 10
      4 hari yang lalu

      @Chalista Alysia iya tp itu mslh pribadi apa untungnya di umbar ke smua org tntang kburukan kluarga lu sejlek2nya ibu lu kn dia ttp ibu lu g blh di critain ke smua org, lbih untung crita ke psikiater kek kn lbih brguna, na ini lu crita di dia untung nya apa? Mlh yg untung dia dpt konten dri kburukan kluarga lu, bdoh apa g itu?

    2. Chalista Alysia
      Chalista Alysia
      4 hari yang lalu

      emng kenapa? lo kan gatau fakta nya dia seenaknya aja lo ngarang, lo gatau se sakit apa dia ngelewatin nya

  97. Carina Linn
    Carina Linn
    8 hari yang lalu

    Si A Gg

  98. Beri Saputra
    Beri Saputra
    8 hari yang lalu

    Kalian punya keluarga?