SURGA DUNIA DI ROTE, NTT |

1 800 Ditonton 33 rb

Weekend gini enaknya jalan-jalan mengelilingi keindahan yang ada di indonesia nih guys, salah satunya ke Pulau Rote, Rote merupakan wilayah kepulauan paling selatan di Indonesia dan termasuk dalam Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). terkenal sebagai salah satu "surganya" pantai dan laut di Indonesia. kali ini, ngajak kalian semua jalan-jalan virtual ke Pulau Rote, menikmati keindahan yang ada di Pulau Rote.

======================================================================


EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa


TWITTER
gritteagathaa


SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q ...



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  1. Aris 56
    Aris 56
    16 hari yang lalu

    KK cantik. Jangan lupa mampir ke bjawa

  2. Yunita Tulle
    Yunita Tulle
    19 hari yang lalu

    Rote Island ku... Salam nusa fua funi๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  3. Elvano 29 chanel
    Elvano 29 chanel
    19 hari yang lalu

    Rote๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. Klara official
    Klara official
    20 hari yang lalu

    Rotenese ๐ŸคŸ๐Ÿ‘

  5. Jalu ireng 123kawulo alit
    Jalu ireng 123kawulo alit
    22 hari yang lalu

    Salam dari JAWA TENGAH๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  6. karlina arlina
    karlina arlina
    22 hari yang lalu

    Omg nga nyangka kampung kelahiran sndiri makasih ka grite udh kunjungi

  7. bekata steven
    bekata steven
    22 hari yang lalu

    Ke alor ntt

  8. Eddhy L
    Eddhy L
    23 hari yang lalu

    Hadir

  9. Tendy soik official
    Tendy soik official
    23 hari yang lalu

    salam kenal sy dari timor kefamenanu TTU๐Ÿ™

  10. Ronal As
    Ronal As
    24 hari yang lalu

    Dtng kupang aja kak

  11. Ronal As
    Ronal As
    24 hari yang lalu

    Datang kupang

  12. Tasya Wora
    Tasya Wora
    24 hari yang lalu

    Keren kaaaa sering2 ke NTT

  13. susan simanjuntak
    susan simanjuntak
    25 hari yang lalu

    Gila lautnya bersi baget.. Mang NTT indah bagt.. Jangan lupa ke flores ka..

  14. Muhammadrizki Rizki
    Muhammadrizki Rizki
    25 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  15. Revin Ambesa
    Revin Ambesa
    25 hari yang lalu

    .Mantap kk saya dari rote juga... Tempat wisatanya Excotis kan ka.

  16. Elgia imanuel messakh
    Elgia imanuel messakh
    25 hari yang lalu

    Surga tersembunyi di ujung selatan indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ , Pulau Rote Ndao ๐ŸŒด๐Ÿ„ salam nusa seribu lontar rote

  17. Ariell rote Rote ndao
    Ariell rote Rote ndao
    25 hari yang lalu

    Aku Rote baa

  18. Fady Mulosing
    Fady Mulosing
    26 hari yang lalu

    .ada tempat wisata yang namanya titik nol dan pantai oenggae.di jamin deh buat kaka...

  19. nelchy 9191
    nelchy 9191
    26 hari yang lalu

    Termanu...makasi kak udah dtg ke termanu

  20. nelchy 9191
    nelchy 9191
    26 hari yang lalu

    Senang skali..ini tanah air ku..๐Ÿ˜

  21. Irvin Ledo
    Irvin Ledo
    26 hari yang lalu

    Kunjangan terakhir itu namanya Batu Termanu

  22. Irvin Ledo
    Irvin Ledo
    26 hari yang lalu

    Beta Rote Inilah Tanah Kelahiran Saya Rote Ndao,NTT keren bossss

    1. karlina arlina
      karlina arlina
      22 hari yang lalu

      Kerenn

  23. Freedom et Plesure
    Freedom et Plesure
    26 hari yang lalu

    Baru tau ada Aqua richnaqua๐Ÿ˜‚ Aqua ada anak brand ni ๐Ÿ˜ฌ

  24. Septiance Mbeo
    Septiance Mbeo
    26 hari yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  25. Kadek s
    Kadek s
    27 hari yang lalu

    Itu pakai perahunya pak Mel,๐Ÿ˜€๐Ÿ‘Beta so 2 kali ke telaga nirwana mantap dan keren alamnya

  26. Flori Etus
    Flori Etus
    27 hari yang lalu

    Mntap cntik

  27. Dilla Lan
    Dilla Lan
    27 hari yang lalu

    Salam knal dari tiles...

  28. Lorenzo Soludale
    Lorenzo Soludale
    27 hari yang lalu

    Kok dtng ke rote gk kabarin aku sih๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  29. sherly efrolina
    sherly efrolina
    27 hari yang lalu

    Kaka bta dri rote... ๐Ÿ˜˜

  30. Nyong Dethan
    Nyong Dethan
    28 hari yang lalu

    WooW Makasih ka grite Sudah mau berkunjung ke Rot Salam dari termanu kak ๐Ÿ™

  31. Nona Rotte
    Nona Rotte
    28 hari yang lalu

    Mantap

  32. Creative Terhisap
    Creative Terhisap
    28 hari yang lalu

    Smngt n skses slalu Kk ๐Ÿ’ช

  33. Edelbertus Sapa
    Edelbertus Sapa
    29 hari yang lalu

    Bagus pantainya

  34. Maksimus Masan Kian
    Maksimus Masan Kian
    Bulan Yang lalu

    Salam kenal

  35. hiburan bos
    hiburan bos
    Bulan Yang lalu

    Tolanamon memang the best Apalagi pantai yang di sebelah( masidae)

    1. hiburan bos
      hiburan bos
      18 hari yang lalu

      @Yunita Tulle iya kak

    2. Yunita Tulle
      Yunita Tulle
      19 hari yang lalu

      Beta pernah mandi di tolanamon/pantai perawan

  36. Cha Sanu
    Cha Sanu
    Bulan Yang lalu

    Rote beda na

  37. jalan cerita ame
    jalan cerita ame
    Bulan Yang lalu

    Surga dunia wow Amazing land Love NTT Welcome NTT

  38. ANTONIUS BERE
    ANTONIUS BERE
    Bulan Yang lalu

    Slm NTT kupang hadir

  39. Bernadeta Wila
    Bernadeta Wila
    Bulan Yang lalu

    Cntkk sygg terkrenn ina

  40. Kaboax Junior NTT
    Kaboax Junior NTT
    Bulan Yang lalu

    Salam Kenal Dari Rote Campuran Timor ๐Ÿ™

  41. Ita karennn i like it Ita
    Ita karennn i like it Ita
    Bulan Yang lalu

    Pokonya kaka nona terbaik๐Ÿ˜Š

  42. fadilah channel
    fadilah channel
    Bulan Yang lalu

    Rote memang paling Bae, gk pernah nyesel pernah hidup di Rote ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  43. SERA CREW
    SERA CREW
    Bulan Yang lalu

    Sekali sekali ke SUMBA TIMUR NTT bosku ๐Ÿ™ dapat banyak tempat wisatanya juga ๐Ÿ™

  44. lalaOlala
    lalaOlala
    Bulan Yang lalu

    Kapaaaann ya aku backpacker an ??? Semoga pandemi segera mereda. Biar bisa jalan2 lagi . Next destination ya ke NTT ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ dan pasti nya naik kapal laut , asal ombak nya dan cuaca lagi aman

  45. lalaOlala
    lalaOlala
    Bulan Yang lalu

    Kapaaaann ya aku backpacker an ??? Semoga pandemi segera mereda. Biar bisa jalan2 lagi . Next destination ya ke NTT ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    1. Viral dan Trending
      Viral dan Trending
      27 hari yang lalu

      Ditunggu kak ๐Ÿ˜€๐Ÿ™

  46. Jheny Londa
    Jheny Londa
    Bulan Yang lalu

    Rote na.. Salam dri pulau selatan Indonesia

  47. Michael Wiguna
    Michael Wiguna
    Bulan Yang lalu

    di sana gak ada corona kah? terima kasih

  48. Photo Story Channel
    Photo Story Channel
    Bulan Yang lalu

    Beautiful Rote Island ....domba dan laut mati ada disini

  49. Any Selly
    Any Selly
    Bulan Yang lalu

    Rindu tanah kelahiran ku Rote Ndao terlop

  50. Yohana Fransiska
    Yohana Fransiska
    Bulan Yang lalu

    Sebagai orang asli NTT, melihat ini rasanya senang sekali. Terima kasih Gritte

    1. karlina arlina
      karlina arlina
      22 hari yang lalu

      Senang banget sumpah

  51. Iksan Bollu Official
    Iksan Bollu Official
    Bulan Yang lalu

    Salam dari Pulau Rote Ko...

  52. BS Chan
    BS Chan
    Bulan Yang lalu

    Rote pantainya keren2 dan pasir putihnya

  53. aryan Yanto
    aryan Yanto
    Bulan Yang lalu

    Indah bgt tempat nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  54. Peterson Jambi
    Peterson Jambi
    Bulan Yang lalu

    Mantap refresing e puas keliling flobamora

  55. ester fangidae
    ester fangidae
    Bulan Yang lalu

    Roteeeeee

  56. Valencia
    Valencia
    Bulan Yang lalu

    Gw belum pernah kesana,Pengen Bngt kesana Orangnya ramah ramah

    1. Any Selly
      Any Selly
      Bulan Yang lalu

      Bareng aku nih

  57. Laurens Aja
    Laurens Aja
    Bulan Yang lalu

    Mantap, alamnya indah penuh Pesona.. Nusa Indah, bolh mmpir k nusa kenari. Salm Flobamora. Bogor Hadir..

  58. BOY NDOLU
    BOY NDOLU
    Bulan Yang lalu

    Selamat datang di pulau terselatan NKRI desa oeseli kabupaten Rote Ndao NTT telaga nirwana

  59. Alfinanda Alfinanda
    Alfinanda Alfinanda
    Bulan Yang lalu

    manteppppppp iteee

  60. Pretty Angelica Otta
    Pretty Angelica Otta
    Bulan Yang lalu

    Beta org rote hadirrrr๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  61. โค๏ธ
    โค๏ธ
    Bulan Yang lalu

    Bangga banget gw jadi idola kak itte Bisa berkunjung ke Rote โค๏ธ

  62. Roka Nafie
    Roka Nafie
    Bulan Yang lalu

    wah ka Itte ke Tempat kelahiranku... bangga sekali

  63. Miracle Toraja Music
    Miracle Toraja Music
    Bulan Yang lalu

    Sekali-kali ke toraja kak

  64. Anggi Ardian89
    Anggi Ardian89
    Bulan Yang lalu

    Salam knal dari pmula. .๐Ÿ™๐Ÿ™yuk bersilaturahmi ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘

  65. Desta Devilson
    Desta Devilson
    Bulan Yang lalu

    Datang ke Sumba kak

  66. Haikal Wined
    Haikal Wined
    Bulan Yang lalu

    Surga dunia itu jika mbak jadi milikku hasyeeeekkk ๐Ÿ˜ƒ

  67. Efhanz Manilegi
    Efhanz Manilegi
    Bulan Yang lalu

    The best NTT ๐Ÿ‘

  68. Muhamad Noval
    Muhamad Noval
    Bulan Yang lalu

    Gilaa cans bgt grite

  69. dtVlog
    dtVlog
    Bulan Yang lalu

    *suka dengan kontentnya yg selalu keren kaka. Untuk kawan2 yg baca didoain maju dan baroqah terus, dukung youtuber2 indonesia baru yuuk..!! MO LIAT ELANG BOTAK DI AMERIKA ..silahkan di cek n ricek ...sukses trus dan selalu berkarya gaes nuhun....!!*

  70. JB Julio
    JB Julio
    Bulan Yang lalu

    Akhirnya nona Gret dtg ke NTT mnju Rote Nona Gret hrus keliling NTT krn tmpt wisatanya kren2

    1. karlina arlina
      karlina arlina
      22 hari yang lalu

      Yeayh

  71. Riko Syahputra Official
    Riko Syahputra Official
    Bulan Yang lalu

    #GrittteBukaPraktek_ Aku kirim email gagal terus๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Aku mau curhat kk mudahan dibaca sama kk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญini kisahku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ (Broken Home)Membuat Hidupku Jadi Terlantar, Perkenalkan aku eko syahputra,aku sebenarnya terlahir dari keluarga yang terbilang tercukupi,dan aku anak pertama dari 2 bersaudara,dan ayahku anak satu2nya dari nenek dan kakek aku..pada sa'at itu aku belum ada didunia ini,dulu harta banyak yg dimiliki kedua orang tua bapak aku..semenjak bapaknya bapak aku meninggal,tinggal nenek aku sendiri karna bapak aku anak satu2nya..dan semenjak ayahku menikah untuk kedua kalinya,karna pernikahan pertama cerai, semenjak ayahku hidup bersama, sama ibu aku,dan mempunyai 2 anak, yaitu aku dan saudara kandungku(Adik),dan aku beda satu tahun kelahiran aku sama saudara kandungku(adik),dan selang umur aku udah memasuki 3 tahun kedua orang tua ku berpisah,karna ibuku udah lelah,melihat kelakuan ayahku, yang suka selingkuh suka main judi,suka mabok2kan,males kerja,cuma sukanya ngabisin harta orang tua,dan tanpa berpikir panjang ibu aku memutuskan kabur dari rumah,nggk tahan lagi melihat kelakuan ayahku seperti itu,dan aku dan adikku,hidup bersama nenek dan sedangkan bapak aku juga entah, pergi kemana,kadang pergi merantau pulang jual2 harta nenek aku,dan pergi lagi sampai harta nenek aku udah habis terjual, cuma terisisa rumah,aku dan adikku dirawat sama nenek sambil jualan kue,karna ibuku aku udah kabur dari rumah,nggk bilang2,dan semua yg dimiliki nenek aku, udah habis dijualin bapak aku,yg memikirkan kesenangan semata,nenek ku cuma bisa pasrah liat kelakuan bapak aku,dan nenek aku merawat kami berdua sambil jualan kue,hingga biar bisa tercukukupi kebutunan hidup kami berdua!..tapi takdir berkata lain, aku terpisahkan sama adik aku,dan aku dikasihkan sama orang yang bukan orang tua kandungku,karna nenek aku udah nggk sanggup merawat kami berdua,aku pada sa'at itu nggk inget, dan nggk tau apa2, soalnya aku masih kecil benget!,dan dikasihkan bersama orang tua baru,yang nggk punya anak laki2, sedangngkan adik aku tinggal sama nenek aku,jarak kampung nenek aku sama kampung orang tua baruku berjauhan,terkadang pun aku bisa beretemu nenek aku,cuma bisa satu tahun sekali,semenjak aku tinggal bersama orang tua baru,sampai usiaku memasuki umur 7 tahun, pada saat itu,perlakuan mereka terhadapku beda,seperti awal mereka nganggap aku anak,aku kerap sekali kena marah,kena pukul minta uang jajan, sampai rumah dipukulin pakai kayu,terkadang dimandi'in pakai bros kasar, sampai2 berdarah kaki aku disikatin, kalo nangis diselemin diair,pada sa'a itu kalo aku dimandi'in sama mamak tiri aku,masih ditepi sungai,yang aku tau dulunya masih kecil taunya cuma main ,nggk tau apa2, terkadang mau ngadu nggk tahan lagi dipukulin sama mamak tiri,tapi nggk tau ngadu kesiapa,dan selang masuki kelas 4 sd aku dengar2 kabar dari tetangga kampung mamak tiri aku,bahwa ibu kandungky, datang cari aku dan adikku,dan ternyata adikku aku dibawa kabur,pada sa'at itu alasanyya kenenek aku,bilangnya belikan sepeda dan diizinkan lah ibu aku bawa adikku, yang dulu pergi kabur ninggalin kami(Anaknya)beralasan untuk ngajak anaknya jalan2..sedangkan aku udah tinggal bersama orang tua baru,jadi ibu kandungku,nggk tau aku dimana,dan adikulah yg dibawa kabur ibu kandung aku,sampai sampai nenek aku nungguin cucunya pulang ternyata,dibawa kabur,hingga nenek aku sedih, cucunya nggk ada lagi,entah dimana dibawa kabur ibu kandung ku,dan nenek aku lama2 kelama'an jatuh sakit,dan ahirnya meninggal,dan bapak aku pas nenek meninggal, bapak aku,baru memutuskan pulang melihat terakhhir kalinya nenek aku udah nggk ada,dan semenjak itu aku merasa nggk punya siapa lagi,nenek nggk ada,bapak aku nggk nganggap aku kayak bukan ananknya lagi,karna bapak aku memikirkan egonya sendiri,sedangkan ibu kandungku pergi bawa kabur adiku,entah dimana,,,,dan disa'at itulah nggk ada lagi kehidupan yg dimana aku sayang2ngan sama nenek,dan udah kerasa memasuki usia sekolah smp aku nggk pernah dipukulin lagi mamak tiri aku,cuma kena sering marah2 sering dibanding2 kan sama orang,pernah dikatain anak anjing,anak nggk berguna,setiap pulang sekolah aku kerja nyuci motor duitnya pun buat sangu sakolah,sama bayar2 keperluan sekolah,karna apa pada saat itu aku baru bisa kerja, kerja apa yang mampu buat aku,aku udah nggk minta duit lagi sama mama tiri aku dan aku sudah lulus smp,bapak dan ibu tirikuku bilang,nggk sanggup nyekolahkan aku ketingkat sma/smk,dan aku nggk ada berkecil hati,sedangkan anak kandungnya disekolahkan sampai kuliah,padahal mamak dan bapak tiri aku,hidupnya tercukupi,aku pada sa'at itu memutuskan kabur dari rumah karna aku nggk tahan lagi dimarah2hin,terkadang mau makan aja aku suruh nyiapin makan buat mereka dan mereka sama2 makan bersama anak kandungnya, dan aku disuruh makan sendiri suruh ambil nasi sama lauk,trus suruh pergi jauh makannya,semua pekerja'an rumah pada sa'at itu aku yang ngerjain kecuali nyuci baju sama nyuci piring,kalo mamak aku nyuruh aku,trus aku telat,aku kena bentak2,trus pernah aku ketiduran depan tv..dan mamak tiri aku mukul lantai sampai2 aku terkejut dan terbangun,dan aku dibentak suruh tidur tu dikamar!!!jangan disini!!!...sampai2 aku nggk tahan lagi melihat kelakuan mereka pas lulus smp aku kabur dari rumah cuma bawa sehelai baju,kabur ikut saudara aku,itupun sempat mamak dan bapak tiri aku marah, kalo aku kabur dari rumah,dan mereka minta uang ke aku karna udah dikasih makan dan nyekolahkan ,tapi aku nggk ngiraukan mereka karna apa,karna mereka membesarkan aku bukan dengan kasih sayang,tapi dengan penderita'an,pas aku udah nggk sekolah lagi,aku memutus kan kerja cuci motor dan mobil,didaerah saudara aku tinggal,dan aku pada saat itu numpang makan, sama numpang tempat tinggal,karna aku nggk punya siapa2,mamak nggk tau dimana,bapak pun nggk tau pergi kemnaa yg jelas bapak kandungku aku cari istri lagi,dan nenek aku pun udah nggk didunia lagi,dan pas udah umur aku 17 tahun,aku memutuskan pergi merantau kerja jauh,hidup sendiri,karna aku nggk enak numpang makan sama numpang tempat tinggal ditempat saudara aku,karna saudara aku,tanggungan nya juga banyak,maka dari itu aku sekarang memutus kan kerja pabrik kelapa sampai umur aku sa'at ini 20 tahun,dan aku hidup sendiri diperantauan,nggk punya siapa2 dan nggk punya apa2,sebenarnya aku nggk sanggup jalani hidup yang pahit ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,tapi ya gmna lagi udah jalannya seperti, ini mau gmna lagi,mungkin matipun orang nggk peduli sama aku๐Ÿ˜ญ,sa'at ini aku masih berjuang ngumpulin uang biar bisa sukses,biar bisa bahagia,biar bisa ngumpulin keluargaku yang dulu yang pernah terjalani...

  72. Uky _fivezt
    Uky _fivezt
    Bulan Yang lalu

    Rote NTT tempat masa kecil and Lahir nya betrand peto putra onsu..TernyAta sekerenn ini tempatnya areanya..indahh bangettt...jadi pengen kesana dehhh liburan

    1. Vito Sakbana
      Vito Sakbana
      Bulan Yang lalu

      Bertrand Peto dari manggarai-flores. Beda pulau sama rote.

  73. riezka 12
    riezka 12
    Bulan Yang lalu

    Plis krarifikasi dgn frisliy donk

  74. Piter Sima
    Piter Sima
    Bulan Yang lalu

    Kak undang nabila taqiyyah dong,lagi viral tu channelnya yang bikin tentara israel menangis...coba liat di youtube kak

  75. Angga Sakti
    Angga Sakti
    Bulan Yang lalu

    Mirip di film the bow

  76. Super viral chanel
    Super viral chanel
    Bulan Yang lalu

    Pulau Rote emank The Best ๐Ÿ˜

  77. Iin Hardiy08
    Iin Hardiy08
    Bulan Yang lalu

    Masuk daftar list... Di list aja dulu, perginya nanti Klo udh ada duit :) Nunggu tabungan penuh wkwk

  78. Getriani Damut
    Getriani Damut
    Bulan Yang lalu

    Kak grite msh di NTT ya? Ayo kak jalan keliling smua daerah NTT dijamin betah d

  79. Divany Angellyta Ischa Putri
    Divany Angellyta Ischa Putri
    Bulan Yang lalu

    Bags banger Artis yang mau Up daerah pedalaman Indonesia.. Bangga sama Gritte

  80. Yan Raditya
    Yan Raditya
    Bulan Yang lalu

    Telaga nirwana memang indah ๐Ÿ˜Š Rote memang menakjubkan... ๐Ÿ‘

  81. Deanita Zahrah
    Deanita Zahrah
    Bulan Yang lalu

    Sebentar banget kak itte๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  82. KoreanHits Shoes
    KoreanHits Shoes
    Bulan Yang lalu

    Bismillah... Aku buka jasa kursus online & translate bahasa indonesia -inggris/ sebaliknya sesuai grammar & structure bahasa inggris utk persiapan TOEFL, UAS, ujian,dll... ๐Ÿ˜Š

  83. CUPI CUPITA REAL
    CUPI CUPITA REAL
    Bulan Yang lalu

    1. idclone.info/tools/2atnp7nWiJTTssw/video.html tnpa BH 2. idclone.info/tools/yGSpqrSaoou3mNg/video.html tnpa Cangcut 3. idclone.info/tools/t56EedmudYeyr8g/video.html Ah ah sponsor. . .

  84. julya mailau
    julya mailau
    Bulan Yang lalu

    Belum keren kalo tidak mampir pi Alor

  85. Nofen Kiki
    Nofen Kiki
    Bulan Yang lalu

    โค

  86. Risna Lapur
    Risna Lapur
    Bulan Yang lalu

    Ntt hadirr

  87. RC Workshop Bali
    RC Workshop Bali
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ’—๐Ÿ˜Indonesia

  88. bayucahyani novianto
    bayucahyani novianto
    Bulan Yang lalu

    Aku ke rote thn 2019. Kirim buku bantuan Astra utk sekolah2 binaan Astra, sekalian jalan2 ๐Ÿ˜ ke telaga nirwana juga. Di rote, aku kok gak nemu ayam dan kucing berkeliaran, yg banyak babi, karena disana merupakan binatang peliharaan. Seruuu ke rote ๐Ÿ˜€

  89. topan cahyono
    topan cahyono
    Bulan Yang lalu

    Indonesia ni boss ๐Ÿ˜Ž

  90. Setiawan Entertainment
    Setiawan Entertainment
    Bulan Yang lalu

    Keren KK.. Luarbiasa keindahan Indonesia

  91. Eta Putry
    Eta Putry
    Bulan Yang lalu

    Kerren bangat

  92. Sam Muel
    Sam Muel
    Bulan Yang lalu

    GRITTE hati2 laut nya ganas.

  93. Suhar Tatik
    Suhar Tatik
    Bulan Yang lalu

    assalamualaikum KK kesinih dong di Batam ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  94. Firman Noor
    Firman Noor
    Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum surga Dunia untuk Dia+

  95. Niko Keimalay
    Niko Keimalay
    Bulan Yang lalu

    Ka Di Kupang TVRI NTT Depan Ramayana

  96. Lestari Lenes
    Lestari Lenes
    Bulan Yang lalu

    Terimakasih Kak Itte uda berkunjung ke NTT khususnya pulau Roti. Berikutnya Pulau Humba dong kak.

  97. Ulum Jagoan Neon
    Ulum Jagoan Neon
    Bulan Yang lalu

    Te, sama frisly lagi dong, ngomongin masya,..

  98. Ghufron Jailani
    Ghufron Jailani
    Bulan Yang lalu

    Cakep๐Ÿ˜

  99. Selawati Nurmala
    Selawati Nurmala
    Bulan Yang lalu

    Demi apa 41 menit yng lalu

  100. JOIZ TIPITIPI
    JOIZ TIPITIPI
    Bulan Yang lalu

    idclone.info/tools/t3yPftipdYCap64/video.html