DIJAGAIN SILUMAN HITAM |

3 000 Ditonton 79 rb

Siap-siap dibikin merinding guys denger ceritanyaa!!!
Fina ini pernah diganggu sama sosok hitam yang ternyata adalah siluman.
Fina juga sempat berkomunikasi dengan makhluk gaib lhoooo!

Ps : Nontonnya jangan sendirian... Coba check dijendela ada yang ngintip ga?

EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte​


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagath ...


TWITTER
gritteagathaa​


SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q ...



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  1. Deu Timah
    Deu Timah
    22 jam yang lalu

    Kk Fina bisa liat channel ruqyah dr. Indra Permana. Semoga bermanfaat kak.

  2. Aldi Rizaldy
    Aldi Rizaldy
    19 hari yang lalu

    Jadi pen curhat goib juga

  3. Ainunnn
    Ainunnn
    Bulan Yang lalu

    P

  4. REZA CREATOR LIVE
    REZA CREATOR LIVE
    Bulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  5. Celline Dion
    Celline Dion
    Bulan Yang lalu

    wah sama .. aku juga pertama ngekos di rep repin sampai ga bisa tidur... tidur abis shubuh.

  6. Boodfy 8
    Boodfy 8
    Bulan Yang lalu

    karena peliharaan bawaan dari kakek buyut, sperti di keluarga gua, turun temurun di adek anak laki2, tpi lebih ke negatif, adek gua jadi penyendiri, sering d ganggu jadi nga tenang idupnye

  7. Endang Dwi
    Endang Dwi
    Bulan Yang lalu

    Dealin dong cerita kak frisly yg di tinggal marsya

  8. Endang Dwi
    Endang Dwi
    Bulan Yang lalu

    Kak frisly bener ta d tinggal marsya

  9. Mita Rosita Avrilla
    Mita Rosita Avrilla
    Bulan Yang lalu

    Semangat terus ka itteπŸ’—

  10. Ahmad Arman994
    Ahmad Arman994
    Bulan Yang lalu

    Kk gritte undang kk prissly lah... Klarifikasi tntang marsha!!!

  11. Indah Ayu
    Indah Ayu
    Bulan Yang lalu

    Ya

  12. $ahrulID
    $ahrulID
    Bulan Yang lalu

    Undang kak frisly dong ka mau tahu kelanjutan Masha sedih banget ka fisi di tinggal Masha 😭

    1. Charla Anastasya
      Charla Anastasya
      Bulan Yang lalu

      Jngn dlu dia msih sedih ga baik malah nambahin stress nnti dengan pertanyaanΒ²

    2. XZENML
      XZENML
      Bulan Yang lalu

      Srius lu gw baru tau

  13. Sonnic Fv
    Sonnic Fv
    Bulan Yang lalu

    Uueeeenakkk dngerin watching mlem2 gini sweetttt Grriittteeeee... mb indigonya knp blom inframe jg..nggk mau malu kali yaa..ya gpp sihh.. #itsmetoo πŸ™ƒπŸ˜‰πŸ˜±πŸ€ŸπŸ‘ŒπŸ€žπŸš¬β˜•πŸ•πŸ©πŸŽ§πŸ’»πŸ’œ

  14. amelia safitri
    amelia safitri
    Bulan Yang lalu

    Gritte undang frisly dong buat cerita tentang marsya yg pergiiii πŸ˜“πŸ˜“

    1. Tri Rahma Wahyuni91
      Tri Rahma Wahyuni91
      Bulan Yang lalu

      Up

  15. amelia safitri
    amelia safitri
    Bulan Yang lalu

    Gritte undang frisly dong buat cerita tentang marsya yg pergiiii πŸ˜“πŸ˜“

  16. amelia safitri
    amelia safitri
    Bulan Yang lalu

    Gritte undang frisly dong buat cerita tentang marsya yg pergiiii πŸ˜“πŸ˜“

  17. amelia safitri
    amelia safitri
    Bulan Yang lalu

    Gritte undang frisly dong buat cerita tentang marsya yg pergiiii πŸ˜“πŸ˜“

  18. amelia safitri
    amelia safitri
    Bulan Yang lalu

    Gritte undang frisly dong buat cerita tentang marsya yg pergiiii πŸ˜“πŸ˜“

  19. amelia safitri
    amelia safitri
    Bulan Yang lalu

    Gritte undang frisly dong buat cerita tentang marsya yg pergiiii πŸ˜“πŸ˜“

  20. Ucil Billah
    Ucil Billah
    Bulan Yang lalu

    Kadang aku juga pengen ceritain pengalaman horor aku tapi gak bisa😁

  21. Anggun Nimas Ratu
    Anggun Nimas Ratu
    Bulan Yang lalu

    Saya takut tetapi saya penasaranπŸ˜‚:)

  22. Eko Dr
    Eko Dr
    Bulan Yang lalu

    keren banget ibu magang

  23. Riska Pemalang
    Riska Pemalang
    Bulan Yang lalu

    undang kak frislly dong kak

  24. Fikri 34
    Fikri 34
    Bulan Yang lalu

    next frisly!!

  25. Salsabila eka putri
    Salsabila eka putri
    Bulan Yang lalu

    Kapan undang ka Frislly lagi? Pengen tau gimana kok bisa Marsya pergi dari ka Frislly nya langsung

  26. Vina Sari Nugraha
    Vina Sari Nugraha
    Bulan Yang lalu

    Thankyou itte kesempatannyaa ❀

  27. Gritte Agatha
    Gritte Agatha
    Bulan Yang lalu

    Gaes tgl 10 kita bakal live ya untuk memperkenalkan ibu magang

    1. Rifai Cikal
      Rifai Cikal
      Bulan Yang lalu

      Mana nih udh tgl 19 juga gak di kenalin ibu magang nya 😁

    2. Ahmad Arman994
      Ahmad Arman994
      Bulan Yang lalu

      Udh lewat tggl 10

  28. leti Sherlin
    leti Sherlin
    Bulan Yang lalu

    Waaow seeraam

  29. Diva hasna nurvadila
    Diva hasna nurvadila
    Bulan Yang lalu

    Kak itte plssss bahas Marsya:)

  30. Istifa Firdaussia
    Istifa Firdaussia
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang nih. Suaranya Kayak kak mgdalenaf πŸ˜‚

  31. Aditya Kusuma Wardana
    Aditya Kusuma Wardana
    Bulan Yang lalu

    frissly datang napa, kak itte kangen

  32. Imas Mashanah
    Imas Mashanah
    Bulan Yang lalu

    Undang kak frissly dong kaaaa,buat klarifikasi perginya marsya biar kita ga kepoo

    1. Nila Pasaribu
      Nila Pasaribu
      Bulan Yang lalu

      Up up up

  33. Wildan Yulianto
    Wildan Yulianto
    Bulan Yang lalu

    Kak itte bahas "asih" dong

  34. Via Ponk
    Via Ponk
    Bulan Yang lalu

    kemaren mau nnton sndirian di kamar eh aku skip ga jadi nnton, karena suami lagi kluar, jadinya takut deh 😁

  35. bearbrand_28
    bearbrand_28
    Bulan Yang lalu

    walaupun takut tapi tetep nganu ..🌻❀

    1. bearbrand_28
      bearbrand_28
      Bulan Yang lalu

      @inaa nganu(nonton maksudnya)πŸ˜…

    2. inaa
      inaa
      Bulan Yang lalu

      nganu apaa?

  36. MANGAIM CHANNEL
    MANGAIM CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    Kak itte, Ibu magang jadi tetap dan oncam Kak? 😁 ❀️

  37. Ibnu Kahfi 2020
    Ibnu Kahfi 2020
    Bulan Yang lalu

    Dijagain siluman hitam? Pengen denger.

  38. gayatrin rani pratiwi
    gayatrin rani pratiwi
    Bulan Yang lalu

    Lama bgt nunggu tgl 10

  39. Melisa Rahmadani
    Melisa Rahmadani
    Bulan Yang lalu

    Kk nanti udng kk frislly lagi ya , soalnya mau tau Marsya pergi untuk selamanya knp😭

    1. Erry Purnawan
      Erry Purnawan
      Bulan Yang lalu

      @putra ajah Dari IGnya Frissly - Marsya dah nemuin tulangnya dia dan dah 'ketemu' sama ibunya, jadi mungkin udah ga ada lagi yang bikin dia penasaran di dunia dan bisa move on ke alam yang lebih baik.

    2. putra ajah
      putra ajah
      Bulan Yang lalu

      Hah marsya dah pergi?

    3. Hakri Mukin
      Hakri Mukin
      Bulan Yang lalu

      Iyah stuju ne

  40. Nova Yusfita
    Nova Yusfita
    Bulan Yang lalu

    Apalah aku yang hampir setiap hari ngerasain eheh

  41. Boby Handika
    Boby Handika
    Bulan Yang lalu

    Kira2 ibu magang citra prima apa bukan ya ,kalo merasa jawbaan sama like nya

    1. Uci kim
      Uci kim
      Bulan Yang lalu

      πš‚πšžπšŠπš›πšŠπš—πš’πšŠ πš•πšŠπš’πš— ,πš™πšŠπšœπšπš’ πš‹πšžπš”πšŠπš— πšŒπš’πšπš›πšŠ πš™πš›πš’πš–πšŠ ,πšπš‘πšŽ πš–πš’πšœπšπšŽπš›πš’πšžπšœ πš’πš‹πšž πš–πšŠπšπšŠπš—πš πš‘πšŽπš‘πš‘πšŽ

  42. Ananta Ameilia
    Ananta Ameilia
    Bulan Yang lalu

    Takut gak takut sih karna gabut ywdh liat dengerin crtanya gitu πŸ˜­πŸ€™πŸ»

  43. Irma gaming
    Irma gaming
    Bulan Yang lalu

    Percaya gk percaya tapi nyata

  44. Irma gaming
    Irma gaming
    Bulan Yang lalu

    Bisa tidur cepet nih

  45. Dwii Mrska
    Dwii Mrska
    Bulan Yang lalu

    Ga seru yg ni durasi jgk ga panjang

  46. Nur Janah
    Nur Janah
    Bulan Yang lalu

    Kok sekarang gk pernah sm kak frisly ya

  47. Putri rianisa
    Putri rianisa
    Bulan Yang lalu

    Hallooo cantik

    1. Oktavioni 8d
      Oktavioni 8d
      Bulan Yang lalu

      Hlo

  48. Samudin Samudin
    Samudin Samudin
    Bulan Yang lalu

    Buat cepet dong ka itte bosan ni eposide horor nya udah saya tonton semua nunggu yang baru lagi haaaa seru sampe kebawa takut haaa

  49. Faisal Locote
    Faisal Locote
    Bulan Yang lalu

    Mau nanya kak frislly kemana ya kok udah gak keliatan lagi kangen uy liat nya:v

  50. DK FTN
    DK FTN
    Bulan Yang lalu

    Kurang panjang durasinya ahh

  51. Danu Prakoso
    Danu Prakoso
    Bulan Yang lalu

    Nanggung bgt cuma 18m

  52. Syazirul Hussein
    Syazirul Hussein
    Bulan Yang lalu

    Penonton setia dr malaysia mahu tanya ni . Apa maksud ? Bokap , kosan , nongkrong , seru ??? Biar lg best nontonya klau paham cerita narasumbernya . Tq πŸ˜† .

    1. Syazirul Hussein
      Syazirul Hussein
      Bulan Yang lalu

      @Muhammad Ichsan haha ok bosss πŸ˜‚

    2. Muhammad Ichsan
      Muhammad Ichsan
      Bulan Yang lalu

      Bokap itu ayah/bapak Kosan itu seperti asrama perempuan/laki laki Nongkrong itu berkumpul Seru itu asyik. Kurang lebih artinya begitu lahh πŸ˜‚

  53. Ejen Ed
    Ejen Ed
    Bulan Yang lalu

    Njeng pas ketawa gua kaget :v lagi makan gua cuk

    1. Baiti Abir magfiroh
      Baiti Abir magfiroh
      Bulan Yang lalu

      @Ejen Ed gak kira" Smpe gua banting HP😭🀣

    2. Ejen Ed
      Ejen Ed
      Bulan Yang lalu

      @Baiti Abir magfiroh fiks kagetnya minta ampun

    3. Baiti Abir magfiroh
      Baiti Abir magfiroh
      Bulan Yang lalu

      Headset gua lagi volume paling besar 😭

  54. Tiia Ciikecil
    Tiia Ciikecil
    Bulan Yang lalu

    Lop u full kka magang

  55. Tiia Ciikecil
    Tiia Ciikecil
    Bulan Yang lalu

    Ga sabar nunggu 10 Juni buat kka magang nya

  56. Anas Khusnul khulqon
    Anas Khusnul khulqon
    Bulan Yang lalu

    Gua nekat nonton sendirian dikamar,diatas sendiri,dan diatas lagi juga kosong,blm ada yg pake kamarnya soalnya saudara pindah kebawah

  57. Gabut_art.
    Gabut_art.
    Bulan Yang lalu

    Kak itte, ajak kak frisly lagi donk, kangen aja pengen ngeliat bareng gitu....

  58. Meiyy Tata
    Meiyy Tata
    Bulan Yang lalu

    Okelah gue yang ga berani nonton ginian . Gue berani2in nih πŸ˜‚ merinding

    1. chanel favorit Erik
      chanel favorit Erik
      Bulan Yang lalu

      Hrs berani dong

  59. K!PL!e HAi
    K!PL!e HAi
    Bulan Yang lalu

    Cerita tentang jin nge prank

  60. Triana utami
    Triana utami
    Bulan Yang lalu

    Aku mau cerita kan aku tunggu kalo siang tu gerah banget padahal sebenarnya tu gak panas" banget tapi gerah terus terus kalo di tipasin tu gerahnya masih ada kek gak bisa ilaang gitu😬

  61. Amey Chan
    Amey Chan
    Bulan Yang lalu

    semanggat terus kak ite,,,bet konten22 horor

  62. Mono Kaffee
    Mono Kaffee
    Bulan Yang lalu

    Ka Itteeeeee,tolong panjangin durasi kaaaa kurang kalo belasan menit :(

  63. Andrini Meisha
    Andrini Meisha
    Bulan Yang lalu

    Ibu magang kapan nichhh

  64. Aril Danil
    Aril Danil
    Bulan Yang lalu

    Saya nonton ini makin banyak belajar tentang alam gaib

  65. rajafa sullivan
    rajafa sullivan
    Bulan Yang lalu

    disuruh tahajud itu bangun jam 2 terus

  66. DAUD TONY YOUTUBE
    DAUD TONY YOUTUBE
    Bulan Yang lalu

    SALAM DAMAI DARI TUHAN YESUS KRISTUS UNTUK SEMUANYA.

  67. tanpa nama
    tanpa nama
    Bulan Yang lalu

    Durasinya agak dipanjangin kak .18menit serasa 5 menit,sangking sukanya nonton gaib

  68. Aa mfeb
    Aa mfeb
    Bulan Yang lalu

    APA CUMA GUA YANG SERING NNTON TAPI GK PERNAH LIKE & SUBSCRIBE CHANEL INI???

  69. Laneiyel Usaradin
    Laneiyel Usaradin
    Bulan Yang lalu

    ibu magang kapannn

  70. Juniar Resky Setiawan 8A20
    Juniar Resky Setiawan 8A20
    Bulan Yang lalu

    undang UN1TY kak πŸ™Œ

  71. Umy key Official
    Umy key Official
    Bulan Yang lalu

    Narasumber"despresi"mungkin depresiπŸ˜‚canda despresi

  72. Siryati Aa
    Siryati Aa
    Bulan Yang lalu

    Taif ksa.

  73. Opick Pick
    Opick Pick
    Bulan Yang lalu

    Pernah nggak ngalamin Mimpi ketemu Temen yg sudah Meninggal dan dia ngajak main bareng..... Kalau aku pernah 2 x dengan teman yg berbeda dan kedua temen aku itu meninggal karna kecelakaan sepeda motor.... Temen aku yg pertama meninggal kecelakaan tahun 2010an habis lebaran.... Mimpi ini tepat hari ke 14 dia pergi..... Dalam mimpi itu dia ngajak aku main2 seperti biasa, tapi main2 x ini dia ngajak nya naik Bus.....Berasa mau main2 nya pergi jauh..... Dia nggak ada ngajak ngomong cuma pakai isyarat aja... Sambil senyum gitu..... Wajahnya bersih putih pucat.... Dalam mimpi itu aku berdialog dengan dia walaupun dia cuma pakai bahasa isyarat..... Aku ngomong begini...." Hey.. kau kan Uda mati.... Kok bisa hidup lagi, hey hey.... Hey.... Aku gitu.... Terus dia pergi naik bus, dengan senyum khasnya yg manis ada gigi gingsul nya......aku ngejar bus itu sambil lari2.... Tapi pas aku kejar itu.... Aku langsung terbangun dari tidur... Karna di banguni ibu aku..... Karna sudah pagi.... Aku cerita in sama ibu aku.... Dan aku update postingan di FB tentang cerita itu.... Dan semua tanggapan komentar dan tanggapan ibu aku sama.... Untung kamu gaj jadi ikut naik bus itu.... Kalau gak kan kamu bisa dibawak dia dan kamu bisa meninggal.......ha.... Apa iya jawab ku..... Itukan cuma mimpi .... Aku bilang gitu, tapi terserah mu tanggapan mereka percaya atau tidak nya.... Setahun kejadian mimpi itu.., tahun 2011 an.... Tepat nya tanggal 16 09 2011 hari Jumat jam 8.30 habis lebaran aku mengalami kecelakaan kerja sehingga jariku harus di amputasi saat itu aku baru inggat ini pas 1 tahun temen aku.... Mimpi ke 2 tahun 2018 ..... Mimpi ketemu temen aku yg meninggal akibat kecelakaan 17 07 2018 hari Rabu ntah hari apa lupa aku.... Pagi jam 7.30an..... Jam 7.00 aku masih Isi bensin di kios dia (temen aku yg Uda meninggal)... Dia bilang sebelum meninggal kapan kita makan duren, eh pas malam Minggu aku makan duren puas ... Beli 100rb dapat 5.... Terus aku curi 1... Tapi aku ketahuan wkwkwkw..... Aku bilang siapa yg jual...kok bisa pulak di curi..... Biasalah orang cina pelit itu,.., wkwkwkw aku ketawa, ya udalah.... Aku mau Ke simpang PJR dulu.... Ambil sarapan ( aku Uda pakai baju dinas kerja ) ngambilnya ke arah selatan.... Tempat aku kerja ke arah Utara..... Nah pas Uda ngambil ke arah selatan aku langsung putar balik ke arah Utara untuk ke tempat kerja..... Nah aku lewati lagi kios dia..... Tapi dia Uda gak ada .. mungkin karna Uda ngantar adiknya kerja ..... Nah setelah sekitar 3km lwat kios dan rumahnku .... Nah aku lihat ada keramaian.... Aku gak tau Ramai kenapa.... Aku berhenti.., orang pada sibuk semua... Aku turun dari motor aku.... Astagfirullah.... Aku langsung pucat pasi gak bisa ngomong apa2 lagi.... Aku gemeteran aku diam aja melihat temen ku sudah gak ada nyawanya lagi dan adiknya juga begitu mereka meninggal keduanya... Langsung aku tinggal aku menuju tempat krja ku..... Aku langsung bilang sama managerku aku minta off hari itu juga.... Atau over ke malam..... Tapi manager ku ngizinin..... Aku merasa kehilangan sekali dan terpukul..... Dia temen sahabat aku dari kecil dari sahabatan mandi sungai bareng, touring motor bareng2,...... Pergi meninggalkan ku selama2nya..... Dan setelah kejadian itu pas tepat hari ke 40 nya... Dia hadir dalam mimpiku, kali ini aku mampi berdialog dengan dia..... Kalau hari libur biasa aku main ke kios dia, sambil cerita2 bercanda canda.... Kalau sore biasa jalan2 naik motor..... Nah dalam mimpi ku itu aku diajak jalan2 sama dia naik motor, biasa aku naik motor ku sendiri dia begitu juga, ibarat kayak sinetron anak jalanan itu yg di RCTI, tapi aku gak mau....motor ku belum di cuci loh.... Malas lah kotor x..... Malu aku... Nanti gak ada cewek pulak yg mau di bonceng.....hahahah ketawa aku.... Ya Uda naik motor aku... Boncengan kita, udalah ayokkkkk......gedubrak..... Pintu kamar ku di gedor....dan aku seperti jatuh dari tempat tidurku, .... Padahal nggak jatuh.... Ibu aku bangunin aku karna sudah pagi karna harus kerja masuk jam 7.30..... Nah aku baru sadar aku mimpi... Dan ini mimpi ke 2 yg di mimpiin temen sahabat aku yg meninggal..... Kalau yg pertama temen. Dari SD - SMP sama terus.... Dan SMA pisah sekolah karna aku harus masuk pesantren...... Yg kedua temen main di rumah dari Kecil sampai tahun 2018 ..... Karna tetanggaan juga beda 5 rumah..... Semua mimpi aku aku posting di FB... Dan responnya masih sama dengan mimpi yg pertama X tahun 2011.... .. banyak yg bilang hati2 dalam melangkah..... Allahuaalam

  74. Imam Syafii A
    Imam Syafii A
    Bulan Yang lalu

    saran kak kalo ngshare lebib maleman lagi biar pada takut sekalian hihii

  75. Kaka Mimy
    Kaka Mimy
    Bulan Yang lalu

    Up

  76. Pratiwi Bangapadang
    Pratiwi Bangapadang
    Bulan Yang lalu

    Habis kerja tugas, mampir dlu nonton video horor dari kak gritte

  77. Jovana List
    Jovana List
    Bulan Yang lalu

    Gue sendiri dikamar nekat banget nonton sendiri krn penasaranπŸ˜‚

    1. KAGUYA
      KAGUYA
      Bulan Yang lalu

      Gua sih udah biasa kayak gini ! Trus nontonya ac di buka lampu di tutup nggk pake selimut 😿

  78. Erni Purwidyaningsih
    Erni Purwidyaningsih
    2 bulan yang lalu

    Kurang lama nich durasinya...klo horor itu aku lebih suka,klo durasinya panjang....

  79. RAJA Fhising official
    RAJA Fhising official
    2 bulan yang lalu

    Alfatehah buat papa ricis smoga ALLAH swt mengampuni segala dosa"nya dan menemptknnya di syurganya.dn smoga kluarganya d beri ketbahanπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

    1. SNALIFAH
      SNALIFAH
      Bulan Yang lalu

      😻

    2. SNALIFAH
      SNALIFAH
      Bulan Yang lalu

      😻

    3. SNALIFAH
      SNALIFAH
      Bulan Yang lalu

      πŸ”₯

  80. Fachri Kurniawan
    Fachri Kurniawan
    2 bulan yang lalu

    Gimana sih kak cara kirim email pngn banget bisa crita pengalamanku sejak kecil

    1. cindy febrianti
      cindy febrianti
      Bulan Yang lalu

      haii kalo mau di bantu bisa chat akuu , cantumin ig kamu aja yaa di sini ntar aku bakal coba bantu sebisa akuu

    2. AidanAidya_kimdem
      AidanAidya_kimdem
      Bulan Yang lalu

      Ada di deskripsi kak

    3. Laili Maulidza
      Laili Maulidza
      Bulan Yang lalu

      Ya tgl lu krm lewat email masa lu ga tau sii

  81. NUR ADILA
    NUR ADILA
    2 bulan yang lalu

    NEXT KA😭

  82. Zulfa Maya Sari
    Zulfa Maya Sari
    2 bulan yang lalu

    Kurang lama durasi nya :(

    1. Peni Nurlita
      Peni Nurlita
      Bulan Yang lalu

      Hooh

    2. Kopi Film Channel
      Kopi Film Channel
      Bulan Yang lalu

      Lebih lama lebih seru ya

  83. ravi rayhan
    ravi rayhan
    2 bulan yang lalu

    Butuh ruqyah nih

  84. ⚑nandes MP.3 DJ I.D*β˜•
    ⚑nandes MP.3 DJ I.D*β˜•
    2 bulan yang lalu

    ih serem banget kak bikin bulu kuduk berdiri haduh malah aku ngekos sendiri di Jakarta

  85. Probo Tri Anggoro
    Probo Tri Anggoro
    2 bulan yang lalu

    Erupsi gunung merapi kyknya 2010.

  86. PRABU CHESTA CAKRABHIRAWA
    PRABU CHESTA CAKRABHIRAWA
    2 bulan yang lalu

    Gapapa deh telat nnton yg penting penonton setia:)

  87. Onnic Sfv
    Onnic Sfv
    2 bulan yang lalu

    Kurang lammaaaa videoooonnyyaaa Griitteee.. #dipilihdongceritayangcreepy πŸ˜±πŸ™ƒπŸ˜‰πŸ€ŸπŸ‘ŒπŸ€žπŸš¬πŸŽ§πŸ’»β˜•πŸ•πŸ©πŸ’œ

  88. Annisa Ramadhan
    Annisa Ramadhan
    2 bulan yang lalu

    Tim gercep kak itte

  89. Andika cavell
    Andika cavell
    2 bulan yang lalu

    Mana ni muka Bu Magang

  90. Hilmah Hil
    Hilmah Hil
    2 bulan yang lalu

    Tim penakut tapi ttp penasaran mau nonton wk

  91. Gold Daisy Kitchen
    Gold Daisy Kitchen
    2 bulan yang lalu

    Banyakin video horror jg kakk seru aku suka :D

  92. Farial Haqim
    Farial Haqim
    2 bulan yang lalu

    Bagus cetanyaβ™₯️🐬

  93. Rifaldy Faldy
    Rifaldy Faldy
    2 bulan yang lalu

    40 menit yg lalu😁πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

  94. Nyawa urang Koetai
    Nyawa urang Koetai
    2 bulan yang lalu

    Komen ke 45 (*οΌΎβ–½οΌΎ*)

    1. Imam Zarkazi
      Imam Zarkazi
      Bulan Yang lalu

      Komen ke 45 boleh makan bakso πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  95. pury
    pury
    2 bulan yang lalu

    Semangat ngonten kak itteπŸ”₯

  96. akbar rohmadhona
    akbar rohmadhona
    2 bulan yang lalu

    ini perasaanku aja atau emang kebnyakan narasumbernya udh pernah cerita di do you see what i see ya?

    1. Marchellia Yossie Millenia
      Marchellia Yossie Millenia
      Bulan Yang lalu

      Wahaha sama

    2. Mhmd Kautsar
      Mhmd Kautsar
      Bulan Yang lalu

      beberapa.

    3. Neny Astuti
      Neny Astuti
      Bulan Yang lalu

      Bener kirain gw aja yg ngira gitu

    4. Ica Parmania
      Ica Parmania
      Bulan Yang lalu

      @Apria Andika lpo

    5. Michelia A
      Michelia A
      Bulan Yang lalu

      iya, suka ada beberapa narsum yang udh cerita di dyswis

  97. wid yaa
    wid yaa
    2 bulan yang lalu

    Hai

  98. Emelia
    Emelia
    2 bulan yang lalu

    aku haters kakak ite

  99. Hanin Zafira
    Hanin Zafira
    2 bulan yang lalu

    Wkwk mungkin ini random banget krn komentarnya gak sesuai dgn video di atas. Baru sadar, ternyata series Baba yg jadi tontonan masa kecilkuu ternyata ada Kak Gritte. Berasa waktu cepet banget berlaluu :')

    1. AidanAidya_kimdem
      AidanAidya_kimdem
      Bulan Yang lalu

      Astaghfirullah jadi ingget

    2. Hanin Zafira
      Hanin Zafira
      Bulan Yang lalu

      @andre maulana Nah iyaa, beli susu karena pengen kasetnya doang. Sayang aku blm ngumpulin semua seriesnya :)

    3. andre maulana
      andre maulana
      Bulan Yang lalu

      @Hanin Zafira klo ga salah inget, kaset VCDnya jg dapet bonusan dr kemasan susu tsb. Hiburan yg udh top bgt pada zamannya wkwk

    4. Hanin Zafira
      Hanin Zafira
      Bulan Yang lalu

      @andre maulana Yapp, jaman dmn masih pake kaset buat nonton film wkwk. Nonton itu juga sekaligus makan sereal pake susu bendera. Sayangg sekarang udah gak ada lagii :((

    5. andre maulana
      andre maulana
      2 bulan yang lalu

      Yg seri susu Bendera bukan? Itte yg jd Dera wkwk. The good ol' times ya

  100. EPM
    EPM
    2 bulan yang lalu

    selalu di tunggu kalau" video horor yg lain udah di tonton semuanya

    1. EPM
      EPM
      Bulan Yang lalu

      @Kopi Film Channel Hehe iya

    2. Kopi Film Channel
      Kopi Film Channel
      Bulan Yang lalu

      Penikmat horor ni kak