DICARIIN WARGA, HILANG DICULIK KOLONG WEWE! |

5 200 Ditonton 132 rb

Selamat malam jum'at guys!

Narasumber kita kali ini, SUCI pernah diculik kolong wewe lhooo, semenjak kejadian itu dia bisa liat makhluk-makhluk gaib lain dan sering digangguin.

ps : Jangan nonton sendirian ya guys, Liat dijendelanya ada yang ngintip ga ya.....

======================================================================


EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa


TWITTER
gritteagathaa


SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q ...



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  1. SWC TV
    SWC TV
    5 hari yang lalu

    Yaa sayidii yaa rosullalloh7xjin pasukan nabi sulaiman yg paling menakutkan si zabaniyah mukanya ntar.ma sayidina izroil as yg sang pencabut nyawa.

  2. Ryan Ryosuke
    Ryan Ryosuke
    7 hari yang lalu

    Itte becandanya serem 😂...sygnya gw klw tidur ya tidur aja,mimpi buruknya paling mimpiin seseorg ya ga bs dimiliki 🥲

  3. Silver Radya
    Silver Radya
    11 hari yang lalu

    Bibi aq saat nikah diculik Wewe gombel bbrp hari Bru ktmu ada di rungkun bambu..diajak jln2 trus dikse mkn tp g mau bibi aq..(takbir SM Kentungan panci.) Alhamdulillah ktmu tp skrang bibi aq SDH meninggal.

  4. Ade Melinda
    Ade Melinda
    11 hari yang lalu

    gue juga pernah di culik kolong wewe. dr siang pulang sekolah , dulu kalo jalan pulang dr sekolah itu emg lewat lapangan gitu terus ada pohong2 tinggi gitu kalo ga salah emg sering di bawa setan keder jadi kaya keliling muterin lapangan aja tar ada yg negor baru engeh pulang hal kaya gitu udh biasa jadi buat gue sendiri ga kaget sampe ketika gue gatau gue inget gue balik sekolah lewat lapangan abis itu udh gelap aja gatau apapa , sadar2 maghrib di bawah meja rumah orang . aneehhnya gue bawa pisau yg ada dirumah padahal gue sendiri belom pulang . pas ketemu gue make sempak doang dan kaya aga linglung . setelahnya nyokap cerita kalo pas sebelum nemuin gue emg ada ritual dr org2 kampung buat manggil gue yg katanya diculing kolong wewe

  5. auliaazzkiyah lola
    auliaazzkiyah lola
    12 hari yang lalu

    Ibu magangnya cantik banget suaranya hampir mirip sama ka itte🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😘😘😘

  6. Sans Fish
    Sans Fish
    12 hari yang lalu

    kalok magrip ya keluar ke masjit jamaah .. itu yng bener..

  7. Sheylla Syahda Wardana
    Sheylla Syahda Wardana
    13 hari yang lalu

    apa cuma aku kalo liat vlog gritte yg horor selalu ketiduran😞

  8. Eko Brisman
    Eko Brisman
    13 hari yang lalu

    Kalau bisa undang bang mongol dong

  9. Hendrik Herdiana
    Hendrik Herdiana
    14 hari yang lalu

    Kasihan kalong Wewe kena fitnah 😂

  10. Ahmad Shi
    Ahmad Shi
    15 hari yang lalu

    Ibu magang usianya berapa sih 🤣

  11. imam setiawan
    imam setiawan
    16 hari yang lalu

    Ibu magang ini indigo atau apa ya? Maaf g ngikutin

  12. Sopa Marwati
    Sopa Marwati
    16 hari yang lalu

    Langsung nonton donk. Seneng bngt kalau dah nonton podcast nya ka itte

  13. Meong man
    Meong man
    17 hari yang lalu

    setau gw bukan kolong wewe..tapi kelong wewe atau wewe gombel

  14. Wulan S Hambali
    Wulan S Hambali
    18 hari yang lalu

    17 juli 😦

  15. suhendra -
    suhendra -
    18 hari yang lalu

    Walah. Ini mah kejadian ny seperti temen sy. Diculik kolong wewe

  16. muhamad fauzinnur
    muhamad fauzinnur
    18 hari yang lalu

    Suka banget cara ibu magang yang udah ngk magang ngejelasin, masuk buk

  17. cheril aulia
    cheril aulia
    19 hari yang lalu

    Dulu aku juga pernah di unpetin Genderuo waktu kecil 😌👍🏻

  18. risqi qian jb
    risqi qian jb
    20 hari yang lalu

    Kurang jelas suaranya itu si paranormal atau apalah … deketin atuh mic nya ….

  19. Rani Yulianti
    Rani Yulianti
    21 hari yang lalu

    Ibu magang mirip adella wulandari yaaaaahhhhh

  20. Roy Wijaya
    Roy Wijaya
    22 hari yang lalu

    aku rasa ibunya perlu di ruqyah

  21. Roy Wijaya
    Roy Wijaya
    22 hari yang lalu

    harus kalau baru tinggal di rumah yg baru di tempatin, harusnya pertama awalnya kita bikin pengajian, syukuran

  22. Valencia Kristianto
    Valencia Kristianto
    22 hari yang lalu

    Kayak pernah dnger cerita ini sebelumnya . Reupload kah?

  23. ayu wandira0204
    ayu wandira0204
    23 hari yang lalu

    aku jd rasa2 ada,tp pgnya nonton terua😭

  24. Farid Ap
    Farid Ap
    23 hari yang lalu

    banyak bgt iklan nya gritte

  25. Ade novi
    Ade novi
    24 hari yang lalu

    Kak Gritte collab lgi dong sama kak frislly :( pliiiis

  26. Avril Lavignea
    Avril Lavignea
    24 hari yang lalu

    kak comen dong suaranya kurang kedengeran,miknya tolong deketin.

  27. Tio Asoy
    Tio Asoy
    26 hari yang lalu

    Mending konten serem nya 2 hari sekali upload nya/2 Minggu sekali

  28. Tio Asoy
    Tio Asoy
    26 hari yang lalu

    Lagi ngebayangin klo covid udh ga ada di indo

  29. Dina maria
    Dina maria
    26 hari yang lalu

    Itu disamping kiri belakang kk gritte ada sosok cewek 🙂

  30. Viola Rainda PB
    Viola Rainda PB
    26 hari yang lalu

    IBu magang ig nya apa ya gaissss

  31. Lia Amalia
    Lia Amalia
    27 hari yang lalu

    Pengen cerita di podcast nya gritte caranya gimana? yg tau komen plis

  32. Lia Amalia
    Lia Amalia
    27 hari yang lalu

    baru tau klo ibu magang udah on cam

  33. Indah Hartono
    Indah Hartono
    27 hari yang lalu

    Aku pernh kak grit, gara2 habis nonton kontennya ka raditya yg yogya rumah eyang, itu smpe kebawa mimpi 4 kali, tiap bangun keringetan, smpe ndn berani tidur, dan keluar kamar, tapi habis minum air pakai daun bidara, normal lagu

  34. Tutik Sulistiani
    Tutik Sulistiani
    27 hari yang lalu

    Aq dulu pernh ngalamin kjdian wktu klas 3 SD sblum kjdian ini aq d blang agak pembrni lah sma suasna gelap gt smpek pda suatu malem aq pulang ngaji lewat d smping pohon nangka dan gg sengaja aq ngeliat tu pocong berdiri saking kagetx aq mau lari gg bisa kyak gg ad tulang ni kaki lemes bnget smpek inget betul aq sma muka tu pocong smpe sekrang, tiba2 kyak ad yg dorong aq gt mkax langsung bisa lari aq dr kjdian itu aq sllu ngersa ad yg mau nmpakin tp aq nolak krna mash ad rsa tkut ,ktmu pocong aj gg lupa2 sma mukax smpe skrang ap lgi klo ad yg mau nmpak dlm wujud yg lain bisa2 gila aq

  35. Kangmas Wijayanto
    Kangmas Wijayanto
    28 hari yang lalu

    Kena genjutsu wewe

  36. Eka Wati
    Eka Wati
    28 hari yang lalu

    Suka banget sama ekspesi, cara bicara, dan intonasi ibu magang. Like a my mom. Sehat selalu ibu magang

  37. fia made ur day
    fia made ur day
    28 hari yang lalu

    kak ittee masa aku abis nonton podcast kk langsung kebawa mimpi, mimpi nya aku kesurupan gitu, tapi kaya nyata soalnya badan aku ikut kejang”☹️ ga boong

  38. Jannah Jhunz
    Jannah Jhunz
    28 hari yang lalu

    Klo di rumah namanya mingming😁

  39. JOYO  KUSUMO
    JOYO KUSUMO
    29 hari yang lalu

    Hadir chanel susur rawuh dulur

  40. Tati Hartati
    Tati Hartati
    29 hari yang lalu

    Aku pas bayi malah ada yg pindahin tadinya di atas kasur pas di liat lagi malah ada di kolong posisi lagi tidur dan ada di atas bantal kata ibuku 🤭

  41. Fitri Indriani
    Fitri Indriani
    29 hari yang lalu

    Pernah ngalamin wktu kecil magrib masih main di sembunyiin sama wewe ketemu nya di kuburan angker dket rumah kata mmah itu juga tpi aku ga inget apa" 😀

  42. Geraldi Edward
    Geraldi Edward
    29 hari yang lalu

    kayanya ibu magang mencuri perhatianku...

  43. Ratih Sadiyah
    Ratih Sadiyah
    29 hari yang lalu

    Tetangga guaaa, kmrn gada , trs tbtb ada dibwah pohon bambu, eh ktmuu tuu dicari ama wargaaa, bsoknya meninggal tbtb ngambang dikali

  44. Fajar Akatsuki
    Fajar Akatsuki
    29 hari yang lalu

    "Jika malam datang menjelang, atau kalian berada di sore hari, maka tahanlah anak-anak kalian, karena sesungguhnya ketika itu setan sedang bertebaran. Jika telah berlalu sesaat dari waktu malam, maka lepaskan mereka. Tutuplah pintu dan berzikirlah kepada Allah, karena sesungguhnya setan tidak dapat membuka pintu yang tertutup. Tutup pula wadah minuman dan makanan kalian dan berzikirlah kepada Allah, walaupun dengan sekedar meletakkan sesuatu di atasnya, matikanlah lampu-lampu kalian." (HR. Bukhari, no. 3280, Muslim, no. 2012)

  45. Rozihan Rozihan
    Rozihan Rozihan
    29 hari yang lalu

    Kak gw juga sering mimpi hatu pas di pondok 😂😂. Mimpi pocong gerak sampe gw ngikut gerak Sabil tidur 😂 mimpi kuntilanak besar jugak mimpi kuyang mimpi pocong banyak mimpi benda didepat gw warna hitam huuuu😂😂 dan mimpi ada yag teriak ketika ad yg ngaji 😂😂. Kangen pondok😂

  46. Zen Santoso
    Zen Santoso
    Bulan Yang lalu

    Jujur si gue lbh nge ship frislly krn frislly itu pembawaannya jelas kek awal mula sampai skrng dia ceritain , dia jelasin , klo bu magang apa yg di tanya ya itu fi jawab kek monoton dan kurang lengkap aja sii

  47. Shobib
    Shobib
    Bulan Yang lalu

    GK kerasa udah abis aja ceritanya

  48. Ahmad Qomaruz Zaman
    Ahmad Qomaruz Zaman
    Bulan Yang lalu

    cantik njay bu magang

  49. Dita Ayu
    Dita Ayu
    Bulan Yang lalu

    D tempt gw namanya wewe gombel 😆

  50. Nanie Hartati
    Nanie Hartati
    Bulan Yang lalu

    Itte sekali kali dong ibu magang cerita awal mula bs liat mahluk astral,

  51. Indah Ayu
    Indah Ayu
    Bulan Yang lalu

    Gw tidur di bawah kasur. Trus ko tambah kesini tambah beuhh gitu kn,Aku liat knn kri sambil ngrambat keluar kamar😌☺✊

  52. lina marlina
    lina marlina
    Bulan Yang lalu

    akhirnya on cam

  53. Putri Zya Dini
    Putri Zya Dini
    Bulan Yang lalu

    Cantik banget ibu magangnyaa

  54. Asta Akuma
    Asta Akuma
    Bulan Yang lalu

    ceritanya hampir sama kek gua, tapi gua lampor

  55. Asta Akuma
    Asta Akuma
    Bulan Yang lalu

    saya juga sama mba, saya pernah diculik sama lampor

  56. Erista Surahman
    Erista Surahman
    Bulan Yang lalu

    IBU CANCI BANGET SIHHHHH😭❤️❤️❤️❤️

    1. Wardina Atikah Amalia
      Wardina Atikah Amalia
      17 hari yang lalu

      iyaa ibu nya cantik banget pliss

  57. Bubultoke Toke
    Bubultoke Toke
    Bulan Yang lalu

    Dulu pas gua masih SD gua punya crita sedih dmn ibu gua di guna" Sama seseorang yg bahkan gua kenal deket sama orang itu,,,, awal mulai nya ibu gua mao pergi ke pasar jam5 subuh tiba" Ada satu ekor binatang biasa di sebut (bangbung) Dan ternya bangbung itu adalah kirimin seseorang di bunuh lah bangung itu sama ibu gua Dan dri situ teror"ghaib di mulai dari ibu gua dibawa ke RS tpi penyakitnya ga ada sampe" Dokternya bingung karna mao di cek pake apapun emng ngga ada penyak nya,,,Dan akhirnya karna bapa gua udh cape bolak balik ke RS udh abis duit banyak hasilnya ngga ada di bawa lah sama saba gua ke orang pinter dan ternyata kata orang pintr itu ibu gua kena santet dan parahny lagi ibu gua mao di bawa tpi allhamdilillah allah msih ngelundingin ibu gua dstu banyak hal"aneh yg terjadi gua juga bingung ko bisa sampe ke gini ibu gua BAB kluar nya rambut dan bahkan gua juga sama BAB kluar rabut selain itu msih banyak lagi hal" Ghaib yg lebih parah dari itu...... Semoga kita semua di beri kesehatan dan di jauhkan dri hal"seperti itu karna gua yg ngerasin sedih nya ngeliat ibu sendiri kesakitan dan semoga gusti allah melindungi kita semua aminnnnn

  58. Baby Chani
    Baby Chani
    Bulan Yang lalu

    Cantik sekali ibu magang😭

  59. Alan Afrizal
    Alan Afrizal
    Bulan Yang lalu

    Damage nya si kk indihome parah sih😍😍😍😍 knp gk dri dlu aj sih tmpil on cam gnii

  60. Julia Lestari
    Julia Lestari
    Bulan Yang lalu

    Kak itte aku mau ngasih saran dong, klo bisa mic nya ibu magang di deketin lagi ke arah ibu magang biar suaranya agak gedean🙏🏻 Makasih kak itte❤

  61. Bronco Bird Shop
    Bronco Bird Shop
    Bulan Yang lalu

    Narsum nya bagus2... Ceritanya greget..visual bagus tapi sayang yg nonton cuma dikit...lain kali hilangkan aja ibu magang nya.. one by one aja ceritanya

  62. Slvi A
    Slvi A
    Bulan Yang lalu

    Ajak ka frisly lagi donggg biarr seruuu

  63. faisal abas
    faisal abas
    Bulan Yang lalu

    Ada sampe mimpi si ibu wkwkwk canda Buu

  64. Regita Wkwk
    Regita Wkwk
    Bulan Yang lalu

    Wewegombell namanya di tempatku

  65. Imal Fauzi
    Imal Fauzi
    Bulan Yang lalu

    Mungkin hantu nya bencong aWok aWok ga percaya gua

  66. And 777
    And 777
    Bulan Yang lalu

    Undang kak frislly lagi dong sekali2

  67. Michail Farhan Sutami
    Michail Farhan Sutami
    Bulan Yang lalu

    Kak itte tolong sound nya di sama ratakan, kadang lg fokus denger cerita narsum dan tbtb kak itte ngomong malah kegedean gitu. Kalo bisa jangan kegedean jangan kekecilan juga

  68. Melita Utami
    Melita Utami
    Bulan Yang lalu

    Lah ceritanya sma dgn aku, bedanya aku yg nyusulin mba kemasjid pas abs maghrib. Trs abs ilang, ditemuin sm kangojek kebetulan kenal sm keluarga aku, posisinya aku bengong aja pandangan kosong. Setelah diobatin sm ustad, bru sdr itupn msh bengong (kta mm), stlh diculik itu aku kek dukun wkwk bs nebak nmr2 "togel" pdhl aku klo ditanya2 kekgitu asal sebut nmr aja tp kta org bener & mreka menang

  69. zlodhox jagoeng
    zlodhox jagoeng
    Bulan Yang lalu

    Ternyata cantik jg ibu magangnya 😍

  70. jhon In the house
    jhon In the house
    Bulan Yang lalu

    Apa cuma aku, kalo mau tidur dengerin cerita horor

  71. Noval Newteck
    Noval Newteck
    Bulan Yang lalu

    Awww kk Frisly:)

  72. Rin
    Rin
    Bulan Yang lalu

    Semangat nonton karna bu magang udh on caammmm💕💕

  73. Kanita Kanita
    Kanita Kanita
    Bulan Yang lalu

    Undang frislyyyyyy

  74. ekna wisnu pradana
    ekna wisnu pradana
    Bulan Yang lalu

    Ayu ne sek klambi abang

  75. Eka desy Widyastuti
    Eka desy Widyastuti
    Bulan Yang lalu

    Nama ibu magang siapa ?😊

  76. Ukhti
    Ukhti
    Bulan Yang lalu

    Dulu aku waktu kecil juga di umpetin kalong wewe waktu maen petak umpet🤬

  77. qhusnulkh
    qhusnulkh
    Bulan Yang lalu

    Kasihan kan kolongwewenya dipitnah😭

  78. Tiia Ciikecil
    Tiia Ciikecil
    Bulan Yang lalu

    Haloooo Ka firda

  79. Ismi Asyura
    Ismi Asyura
    Bulan Yang lalu

    Anjir gue kira ibu magang berhijab

  80. annisa setiaji
    annisa setiaji
    Bulan Yang lalu

    Orang cirebon apa indramayu nih narsumnya? 😁

    1. annisa setiaji
      annisa setiaji
      4 hari yang lalu

      @Suci Agit soalnya kaya orang indramayu gtu kak😅

    2. Suci Agit
      Suci Agit
      4 hari yang lalu

      Subang kak 😂

  81. Nur Shabrina Hasna Amalia
    Nur Shabrina Hasna Amalia
    Bulan Yang lalu

    kalok gak laki laki atau perempuan di bilang aja cewok

  82. Asyifa.Asytar _PRIMA-
    Asyifa.Asytar _PRIMA-
    Bulan Yang lalu

    Kurang greget...

  83. Kyra06 Kim
    Kyra06 Kim
    Bulan Yang lalu

    Ceritanya sama kek om ku

  84. Pamusriawati Parno
    Pamusriawati Parno
    Bulan Yang lalu

    Hai semuanyaa disini saya mau betanya ni,adagasii yg uda berdoa mau tdur tpi masi ketindihan ?? Jdi gw tdi mlm sblum tdr gw solat dlu+solat tahajud+baca al waqiah dan al mulk galama emng gw g lngsung tdr smpe jm 3pgi gw lngsung tdr dan gw ktindihn:( makhluk gede gituu smpe ilang bru ketindihn lagi ;))

  85. Citra Nurkomala
    Citra Nurkomala
    Bulan Yang lalu

    Persis bgt kek om gua tapi kalo om ditemuinnya dibelakang pintu

  86. harijono ketua KPSIS
    harijono ketua KPSIS
    Bulan Yang lalu

    Surat Hijau merupakan proyek korupsi pemkot, dikarenakan Rakyat Surat Hijau selalu membayar retribusi. Padahal itu tanah Warga sendiri loh!! Berarti dengan secara tidak langsung mengakui bahwa tanah Miliknya Pemkot. DASAR PEMKOT SURABAYA BIADAB!!!! SAYA SELAKU KETUA KPSIS TIDAK TERIMA DENGAN PEMKOT YG KURANG AJAR ITU!

  87. Zahro Chenel
    Zahro Chenel
    Bulan Yang lalu

    Kak magang suaraanya kscil bngget

  88. Inggit Fitri
    Inggit Fitri
    Bulan Yang lalu

    Kak itte baca email ku ya.. aku pengen bgt bisa cerita pengalaman horrorku di podcast ka itte

  89. Imel Fonny
    Imel Fonny
    Bulan Yang lalu

    Ada

  90. Readers pengertian
    Readers pengertian
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah setelah nonton gaib, sebelum tidur mandi lalu berwudhu lalu baca al qur'an dan berdoa kepada Alloh swt. Jd gk mimpi buruk. Jujur aku

  91. Fariz Fariz
    Fariz Fariz
    Bulan Yang lalu

    Kok kak frisly nggak ada

  92. Resti Dewi
    Resti Dewi
    Bulan Yang lalu

    Dulu aku juga pernah seperti itu sampe dicariin satu kampung😂

  93. Hesti Armita Lusiana
    Hesti Armita Lusiana
    Bulan Yang lalu

    Srius Gaibnya klo bisa tiap hari donk ,, soalnya crita horor disini lebih seru dari yang lain kek masuk kedalam critanya gitu,,,

  94. Alif Rizaldi Ferdiyansyah
    Alif Rizaldi Ferdiyansyah
    Bulan Yang lalu

    Adek gw sendiri perrnh ilang kek gitu , ketemu malem2 jam 12 an dikolong kursi tetangga deket majid , Udah gitu pas ketemu bau banget kembang.

  95. Raka Aditya Pratama
    Raka Aditya Pratama
    Bulan Yang lalu

    kalong wewe = wewe gombel hordeng = gorden

  96. Raka Aditya Pratama
    Raka Aditya Pratama
    Bulan Yang lalu

    ibuuuuuuu❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  97. Junita Agustin
    Junita Agustin
    Bulan Yang lalu

    IBU MAGANG, AKU PADAMU

  98. Pandji Petualang
    Pandji Petualang
    Bulan Yang lalu

    Semenjak saya liat mbak narsumnya cakep cita² saya kalo punya anak cewe gapapa di culik kolong wewe..

  99. Nur Zaenab
    Nur Zaenab
    Bulan Yang lalu

    ibu magang mukak nya mirip nella kharisma 😍

  100. Reni Andini
    Reni Andini
    Bulan Yang lalu

    Kalo aku emang sering liat jadi ya udh kebiasaan bhkan hmpir setiap hari si liat jadi ga takut