Gritte Agatha

Gritte Agatha

Channel yang setia memberikan inspirasi, motivasi dan juga informasi.

For Business Inquiries:
just send email to : [email protected]

Thank you

Komentar

  1. JANI EKASARI
    JANI EKASARI
    23 jam yang lalu

    Keluarga berantakan,ortu tdk beriman

  2. Irfane Thatd
    Irfane Thatd
    Hari Yang lalu

    Sedih gw

  3. Uera 03
    Uera 03
    Hari Yang lalu

    Gua kira

  4. Eda Liberti
    Eda Liberti
    Hari Yang lalu

    Itu suara apa, kok berisik bgt?? Ky ad yg teriak, bersiul, dll

  5. Muhammad Luthfi Mubarok
    Muhammad Luthfi Mubarok
    Hari Yang lalu

    Maa Syaa Allah cantiknya ❀️

  6. widya ningsih
    widya ningsih
    Hari Yang lalu

    Kok dia gnteng ya jadi pengen meluk

  7. misyka alya Zahira
    misyka alya Zahira
    Hari Yang lalu

    bareng frisly lagi dong kak

  8. Arista Herliyanto
    Arista Herliyanto
    Hari Yang lalu

    Lakinya ky curut anjirrrr!!!

  9. Puji Astuti
    Puji Astuti
    Hari Yang lalu

    Rafatar versi cewe

  10. Team RG
    Team RG
    Hari Yang lalu

    Ini cewe gombalin alshad trs tapi itu pas belum alshad kenal sama ICIS kan

  11. Firda Musrifah
    Firda Musrifah
    Hari Yang lalu

    Namanya sama wkwk

  12. Azzahra Mutia Sekar Andani
    Azzahra Mutia Sekar Andani
    Hari Yang lalu

    Ngikut njirr :( nasib kita yg nonton begimana :(

  13. Kemal Palapai
    Kemal Palapai
    Hari Yang lalu

    konten apa ini

  14. Rizky Nugroho
    Rizky Nugroho
    Hari Yang lalu

    Detik 10 mnt ada yg kek ganggu

  15. Chikita Aplana
    Chikita Aplana
    Hari Yang lalu

    Nangis bgt😭😭😭😭

  16. Cecilia Imut
    Cecilia Imut
    Hari Yang lalu

    Ikut sedih denger cerita narasumber pas akhir sampe berkaca2 yaaa sekarang juga aku ngerasa kayak belum bisa senangin mamah selalu dianggap remeh, kadang mamah aku juga agak tempramental banget kalo ada masalah yang sepele bisa jadi gede banget kek bener2 diomelin dikatain kek rasanya malu banget kalo tetangga2 pada denger akhirnya nangis sendiri, terus bener2 ga ada omongan sama mamah kalo kayak begitu tapi akhirnyaaa mamah sama aku baik lagi. Sebenernya bersyukur bangett punya mamah kadang emang agak tempramental tapi mamah juga kadang baik. Aku sayang banget sama mamah biarpun gimana mamah

  17. classica melodia pamungkas
    classica melodia pamungkas
    Hari Yang lalu

    Dr awal bs nonton dan dengerin dgn mencoba tenang. Menit 52 udh ga bs nahan nangis..Smg alm khusnul khotimah🀲

  18. wahyudi muim
    wahyudi muim
    Hari Yang lalu

    jadi pengen buka usaha ini dah kira² brph ya modal nya 😁

  19. Lutfaza Ainun
    Lutfaza Ainun
    Hari Yang lalu

    Siapa yg disini kepo sm mukanya?

  20. Rue Les Batards
    Rue Les Batards
    Hari Yang lalu

    Apaan sih pewawancaranya.. Gak ngerti isinya anjir. M

  21. Sum Armi
    Sum Armi
    Hari Yang lalu

    Panggil berdua , Wilver , pasti trending .πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜˜

  22. RUMPUT BERGOYANG
    RUMPUT BERGOYANG
    Hari Yang lalu

    Seorang binatang akan tetap jd binatang sampai kapan pun yg bisa berubah hanya 2,5% dari 100%

  23. Nota Orlando
    Nota Orlando
    Hari Yang lalu

    tha...

  24. Sum Armi
    Sum Armi
    Hari Yang lalu

    Wilona canhik , bukan parasnya saja , tapi hatinya juga .😘😘

  25. Anton Hebat
    Anton Hebat
    Hari Yang lalu

    Kesaksian plasu

  26. Nadya A
    Nadya A
    Hari Yang lalu

    Jujur gw jadi suka nonton Gritte Gaib Karna ada Ibu Magang, Penjelasannya Manteb dan gak aneh2

  27. Dian Permana
    Dian Permana
    Hari Yang lalu

    Mbak Gritte boleh tanya kalo hantu yang nggak takut sama manusia itu jenisnya apa aja ya?...

  28. er
    er
    Hari Yang lalu

    Ksian trbully 😁

  29. Euis Melawati
    Euis Melawati
    Hari Yang lalu

    Shooting ny pas malem takbiran ya kak

  30. Ryan Ryosuke
    Ryan Ryosuke
    Hari Yang lalu

    Ig bu firda please πŸ˜…

  31. Kholil Ahmad
    Kholil Ahmad
    Hari Yang lalu

    Ok banget Cinta

  32. Julia Putri Natasha
    Julia Putri Natasha
    Hari Yang lalu

    Anak manis marsya,marsya bisa nyanyi gak klo bisa kakak mau denger marsya nyanyi

  33. Alina official
    Alina official
    Hari Yang lalu

    Ini konten terkocak yang pernah gw liat 😭

  34. Julia Putri Natasha
    Julia Putri Natasha
    Hari Yang lalu

    Marsya: Nyeremin:1% Cute:1000000%

  35. Lis_Fitria
    Lis_Fitria
    Hari Yang lalu

    Nonton ini karna di payudara saya ada benjolan..semoga segera menghilang..dan akan saya terapkan jus sayur dan buah

  36. Irza Muharani
    Irza Muharani
    Hari Yang lalu

    β€œSesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut) kemudian ia mengutus bala tentaranya.” [HR. Muslim] Ucapan ka firda banyak yg relate dg apa yg pernah disampaikan di agama islam

  37. Zamil Zamrun
    Zamil Zamrun
    Hari Yang lalu

    Kelihatan dari sorot matanya mbak ini memang peka

  38. Saadah Virgo
    Saadah Virgo
    Hari Yang lalu

    Pikiran mbaknya yallah... Sangat memprihatinkan

  39. Arfansyah88 Channel
    Arfansyah88 Channel
    Hari Yang lalu

    Pengalaman mistis yang sangat serem banget nih Kaka dan keluarga nya di rumah sakit, Alhamdulillah saya mah gak ada pengalaman mistis nya nih kak.. Alhamdulillah..

  40. Inka Wrd
    Inka Wrd
    Hari Yang lalu

    Nge fans bgt sama bng runan 😌

  41. Deeana Ayu
    Deeana Ayu
    Hari Yang lalu

    Guys,menurutku klo ke gunung kyknya lebih aman klo rombongan saling pegang tali deh biar ga kepisah2 gtu.bner ga ya hehe ga tau dh blm coba sih

  42. MAE SYA
    MAE SYA
    Hari Yang lalu

    Prau friendly buat pemula kok. Yuk main ke gunung

  43. Catta riyu
    Catta riyu
    Hari Yang lalu

    Kampung ku...

  44. Retno Widowati
    Retno Widowati
    Hari Yang lalu

    Masyaallah, ibrohnya banyak banget...Terimakasih mas inspirasinya...kereeennn

  45. Khansa Reana
    Khansa Reana
    Hari Yang lalu

    16:12 🀣🀣🀣

  46. Anak Desa Indonesia
    Anak Desa Indonesia
    Hari Yang lalu

    Nitip podcast gadis desa ~> idclone.info/tools/y2SKoJLNoYDClrI/video.html

  47. Anak Desa Indonesia
    Anak Desa Indonesia
    Hari Yang lalu

    Nitip podcast gadis desa ~> idclone.info/tools/y2SKoJLNoYDClrI/video.html

  48. Afiif Alhadi
    Afiif Alhadi
    Hari Yang lalu

    20:46 gw setuju sih ini ingat, jin, iblis, setan atau apapun itu tujuannya adalah menyesatkan manusia walaupun jin yg kita temui ini bilang dia adalah jin baik, ga mau ganggu atau bahkan mungkin dia sembahyang/solat sekalipun, tetap aja lebih baik jangan berteman sama mereka. bukannya suudzon tapi kita gak tau niatan sebenarny dari mereka. niatan teman kita yg manusia aja kadang kita gak tau apalagi yg berbeda makluk, ye kan..... dan kalau jin nya bilang dia adalah jin baik atau beriman, ya balikin lagi statement itu, kalau memang baik dan beriman ya kita sebagai manusia dan mahkluk gaib memang tidak semestinya berteman. karena sudah berbeda dunia. wallahu'alam hmmmmm menurut ku sih gitu

  49. Een Supriatin
    Een Supriatin
    Hari Yang lalu

    Alhamdulillaah wa syukurillaah Yg masih ngontrak cm punya 1 kamar " Cung lah " Syukuri dan nikmati πŸ™πŸ‘

  50. arfan M
    arfan M
    Hari Yang lalu

    Gritte lemes bener mending om dedy

  51. Novalia Nababan
    Novalia Nababan
    Hari Yang lalu

    Masker kalo mau pake ya pake yg bener, kalo mau dilepas ya taro.😌

  52. Bagus Sadewo
    Bagus Sadewo
    Hari Yang lalu

    Kenapa gak siang hari aja mbak cantik naik gunungnya

  53. Nyoman Meni
    Nyoman Meni
    Hari Yang lalu

    Gilaaa ya ,natasha wilona bawaannya kalem banget nih .udah cantik berkharisma,bijak ,penyabar ,pokoknya the best lah.

  54. Ahnad Junaedi
    Ahnad Junaedi
    Hari Yang lalu

    Kalau q sih stlh telat sbln baru q mau lunasin Blm ada sebulan belum mau q bayar BIar capek dulu mulute DC

  55. Diky Tri hendrawan
    Diky Tri hendrawan
    Hari Yang lalu

    seruu yaa nontonnya

  56. Nidia Orsela
    Nidia Orsela
    Hari Yang lalu

    Pen nusuk ubun2 mama nya nia😳,soalnya teman aku ada juga yg kek nia ini,kasian bgt troma nya smpai skrang

  57. STUDIO 13
    STUDIO 13
    Hari Yang lalu

    Vania gemes bukan sihh 😁😁

  58. Kiki Kurniawan
    Kiki Kurniawan
    Hari Yang lalu

    Gue juga suara nya kaya cewe dari kecil gimana cara jadi suara cowo

  59. SAGITARIUS GEQ 18
    SAGITARIUS GEQ 18
    Hari Yang lalu

    Pas nonton ini kok aku malah geram.

  60. Siti Fatimah Humairah
    Siti Fatimah Humairah
    Hari Yang lalu

    Smoga Allah akn mnguatkn n mnjaga hatimu n kel.mu utk lebih baik n dberi hidayah. Kamu anak yg baik n smart. Smoga kelak kmu jd penulis yg handal ssuai dg hobbimu..Smoga Allah slalu mlindungi n mberkahimu n keluargamu. Aamiin Yaa Rabbal alamin.

  61. red rose
    red rose
    Hari Yang lalu

    Cerita orang mulus bgt ya

  62. ANO K13
    ANO K13
    Hari Yang lalu

    Hati hati wanita kalo pake pakean jangan yg mini mini, dan tipis walaupun dirumah Setan selalu menggoda manusia

  63. Rifal di
    Rifal di
    Hari Yang lalu

    mrekbek

  64. Errin P33
    Errin P33
    Hari Yang lalu

    Wah ite ke diengg. Slm dr kbmn ka

  65. yantonius sihombing
    yantonius sihombing
    Hari Yang lalu

    Jadi ga serem cerita nya Kebanyakan ngomong narator ny daripda narasumber nya

  66. Kaleeva
    Kaleeva
    Hari Yang lalu

    Kenapa aku ga percaya ya. Soalnya aneh bgt ya kalo pelaku nya gitu aja beberin perilaku dia

  67. breinold964 pello
    breinold964 pello
    Hari Yang lalu

    Fikri, anak yg Luar biasa. Yakinlah Papamu sudah bahagia diSurga. Lalu apakah sudah berjumpa dgn saudara2mu ? Kadang org hanya bisa menghakimi org lain. Tapi justru org yg di hakimi sudah sungguh2 bertobat dan surga. Tempatnya. Fikri pasti menjadi Org yg hebat dan bisa melakukan hal2 positif. Amin

  68. Nabil Indriyani
    Nabil Indriyani
    Hari Yang lalu

    "Tidak semua orang tua itu benar"

  69. Fajri Pandawa
    Fajri Pandawa
    Hari Yang lalu

    Korban hoax

  70. Anggun Januaristy
    Anggun Januaristy
    Hari Yang lalu

    Maee plis aploud film get married2 donq

  71. HAMIDAH
    HAMIDAH
    Hari Yang lalu

    Bagaimana caranya masuk ke grite?

  72. Ratu Nasution
    Ratu Nasution
    Hari Yang lalu

    Hotel yang di pakai untuk syuting drama cina Go Go Squid 1 bukan ya